Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Flyers, Devils, dan Flames akan menerima keringanan batas gaji untuk pemain yang menghadapi tuduhan pelecehan seksual

The Flyers, Devils, dan Flames akan menerima keringanan batas gaji untuk pemain yang menghadapi tuduhan pelecehan seksual

Philadelphia Flyers, New Jersey Devils dan Calgary Flames, tiga klub Liga Hoki Nasional yang pemainnya menghadapi tuduhan pelecehan seksual yang berasal dari insiden tahun 2018 di London, Ontario, telah diberitahu bahwa mereka akan menerima pembebasan batas gaji, wakil komisaris NHL Bill Daly mengkonfirmasi Senin. .

Carter Hart, Alex Formenton, Michael McLeod, Cal Foote dan Dillon Doby telah didakwa dengan satu tuduhan penyerangan seksual, sementara McLeod menghadapi satu tuduhan penyerangan seksual tambahan. Hart, McLeod, Foote dan Dube mendapat cuti dari klub NHL masing-masing bulan lalu untuk menangani proses hukum mereka. Formenton bermain di luar negeri untuk HC Ambrì-Piotta, mengambil cuti untuk kembali ke Kanada untuk menghadapi masalah hukumnya.

Hart berada di tahun terakhir dari kontrak tiga tahun dengan Flyers yang membayarnya $3,979 juta musim ini. Menurut CapFriendly, kontrak Hart memiliki sisa $1.512.849 untuk sisa musim reguler.

Dube berada di tahun terakhir dari kontrak tiga tahun dengan Flames yang membayarnya $2,3 juta per musim. The Flames memiliki sisa $874.479 dalam kontrak Dube untuk sisa musim ini menurut CapFriendly.

Setan memiliki kontrak Foote dan McLeod untuk musim ini. Kontrak McLeod membayarnya $1,4 juta musim ini dan dia memiliki sisa $532.292 dalam kontraknya musim ini. Kesepakatan Foote bernilai $800.000 dan dia memiliki sisa $304.167 untuk sisa musim 2023-24.

Tak satu pun pemain yang didakwa oleh Departemen Kepolisian London memiliki kontrak NHL yang melampaui musim saat ini.

“Yah, mereka sedang keluar dari tim mereka sekarang, dan mereka semua (menunggu) agen bebas,” kata Komisaris NHL Gary Bettman di NHL All-Star Game akhir pekan ini. “Secara pribadi, jika saya jadi mereka, saya akan fokus membela diri, dengan asumsi dakwaan dibatalkan. Saya akan terkejut jika mereka bermain sementara masalah ini masih tertunda.”

READ  Mets mengumpulkan kemenangan dengan bermain bisbol sekolah tua yang berani

(Foto: Scott Teach/Getty Images)