April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Derrick White dari Celtics Memenangkan Game 6 di Buzzer: Bagaimana Boston Memaksa Game 7 vs. Heat di Final Wilayah Timur

Derrick White dari Celtics Memenangkan Game 6 di Buzzer: Bagaimana Boston Memaksa Game 7 vs. Heat di Final Wilayah Timur

MIAMI — Boston Celtics hampir mencapai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya di NBA, suatu prestasi yang sangat langka dalam sejarah olahraga profesional utama Amerika.

Dibalik respon memukau Derrick White sebelum bel berbunyi, Boston Celtics memenangkan Game 6 Final Wilayah Timur 104-103, mengalahkan Miami Heat.

Celtics kembali mengikat seri menjadi 3-3 setelah kalah di tiga game pertama dan bisa menjadi tim pertama dalam sejarah NBA yang memenangkan pertandingan playoff setelah kalah 3-0.

Seratus lima puluh telah mencoba dan gagal.

“Keyakinan, cinta, kerja tim, fisik, keyakinan, harapan, itu semua digabungkan,” kata pelatih Boston Joe Mazzola ketika ditanya bagaimana Celtics bisa sejauh ini. “Tapi itu dimulai dengan ruang ganti. Orang-orang ini harus membuat pilihan dan mereka memilih untuk percaya satu sama lain.”

Hanya lima tim yang digabungkan di NHL dan MLB, termasuk pada tahun 2004, ketika Red Sox melakukannya dengan Yankees untuk mencapai Seri Dunia, telah memenangkan Game 7 setelah tertinggal tiga kali dalam seri tersebut.

Secara historis, Miami bukanlah rival utama Celtics (halo, Lakers), tetapi Heat dan Boston telah saling berhadapan tiga kali dalam empat musim terakhir di Conference Finals. Dan untuk tahun kedua berturut-turut, Final Konferensi Celtics-Heat menuju ke Game 7.

“Begitulah musim ini,” kata pelatih Miami Erik Spoelstra, yang timnya masih berusaha menjadi tim kedua yang mencapai Final Piala Dunia sebagai unggulan kedelapan. “Ini adalah rangkaian neraka. Saat ini, saya tidak tahu bagaimana kita akan menyelesaikannya, tetapi kita akan naik ke sana dan menyelesaikannya. Dan itulah yang akan terjadi dalam 48 jam ke depan. ”

Apa pun yang terjadi di Game 7, yang berlangsung pada Senin malam pukul 8:30 di TD Garden, tidak ada seorang pun di kedua sisi yang akan segera melupakan seri ini.

Jimmy Butler melakukan tiga tembakan busuk dengan tiga detik tersisa untuk memberi Heat keunggulan 103-102. Marcus Smart melewatkan lemparan 3 angka setelah timeout, tetapi White, yang merupakan pendiri permainan, berlari ke sisi kiri lapangan sementara tembakan Smart mengudara, memantulkannya setelah membentur tepi dan mengembalikannya lagi dengan 0,1 detik tersisa – permainan yang bertahan dari tinjauan video dilakukan oleh pejabat.

READ  Derek Carr - Meminta maaf kepada OC Pete Carmichael atas kemarahannya

“Itu semua terjadi begitu cepat – saya tidak tahu,” kata Jaylen Brown. “Saya tahu Smart menembaknya, dan saya pikir itu bagus. Lalu Derek White datang, seperti kilatan petir, entah dari mana dan menyelamatkan hari itu, bung. Itu hanya permainan yang luar biasa.”

“Tidak ada gunanya bagiku berdiri di sudut sana, apakah dia berhasil atau tidak, jadi aku telah memecahkan kaca, dan dia membuatku lurus,” kata White. “Ini akan sedikit gila. Ponsel saya benar-benar meledak.”

Jason Tatum memimpin Celtics dengan 31 poin dan 12 rebound, termasuk 25 di paruh pertama. Browns menambahkan 26 poin dan 10 papan, dan Smart bersinar untuk game kedua berturut-turut dengan 21 poin.

White, yang termasuk dalam starting lineup Game 4, mencetak 11 gol. Celtics belum pernah kalah sejak White bergabung dengan starter lainnya.

Boston bermain tanpa wasit Malcolm Brogdon, orang keenam NBA tahun ini, yang melewatkan pertandingan karena cedera lengan kanan.

Butler mengalami salah satu permainan menembak terburuk yang pernah dia alami – di musim reguler atau playoff – kehilangan 16 dari 21 tembakan yang dia lakukan. Tapi dia mencetak 13 dari 24 poin tertinggi timnya di kuarter keempat, termasuk 10 poin terakhir Heat selama 2:04 terakhir. Miami turun 10 dengan sisa waktu 3:51.

Al Horford melewatkan layup dengan 3.0 tepat waktu, dan sementara Butler dengan tenang melakukan semua 3 tembakan yang meleset, tampaknya dia telah menemukan kompensasi terbaik, karena dialah yang melewatkan 3 pukulan terbuka lebar menjelang akhir Game 7 di Final Timur tahun lalu melawan Celtics yang bisa memenangkan pertandingan itu.

Sebaliknya, itu adalah kekalahan yang paling pahit.

READ  Fiona O'Keefe memecahkan rekor Uji Coba Maraton Olimpiade AS di Orlando dalam debutnya

“Basket yang terbaik,” kata Butler. “Kami akan melakukan tes yang sama sampai kami lulus.”

Caleb Martin melanjutkan rekor final konferensi bersejarahnya dengan 21 poin dan 15 papan. Di start pertamanya untuk seri ini—menggantikan Spoelstra dengan Martin di Kevin Love—Martin ikut bermain dan mencetak rata-rata 17,6 poin dari bangku cadangan dalam seri untuk yang tertinggi kelima dengan cadangan dalam sejarah Conference Finals.

Bam Adebayo terus berjuang dalam serangan, menembakkan 4 dari 16 untuk 11 poin. Heat menembakkan 33-dari-93 yang luar biasa sebagai sebuah tim, dalam pertandingan kandang. Celtics tidak bisa lepas dari permainan, sebagian karena 7 dari 35 dari jarak 3 poin. Tatum dan Brown adalah 0 dari 12 dari dalam.

Boston bergabung dengan Portland Trail Blazers 2003, Denver Nuggets 1994, dan New York Knicks 1951 sebagai satu-satunya tim NBA yang kalah 3-0 dan bahkan memaksakan Game 7. Semua tim itu jelas kalah, tetapi mereka semua memainkan Game 7 dalam perjalanan.

Celtics, yang sekarang 5-0 dalam permainan eliminasi postseason ini, telah memainkan lebih banyak Game 7 (sejauh ini) daripada franchise lainnya, dan di era Tatum-Brown, mereka telah bermain 5-1 di Game 7 sejak 2018. .

Dan mereka akan berada di rumah. Dengan kesempatan untuk menulis sepotong sejarah Amerika.

“Tidak ada yang lebih buruk daripada tertinggal 0-3,” kata Brown. “Kami merasa seperti kami pernah ke neraka dan kembali. Kami merasa seperti kami dapat menghadapi kesulitan apa pun yang dilemparkan kepada kami dalam durasi permainan, durasi musim atau di postseason. Itu semua tidak ada artinya jika kami tidak keluar dan melakukan yang terbaik. terbaik di lantai rumah kami pada Senin malam.”

Akhir yang gila untuk game 6

Sungguh permainan yang menegangkan, mendesak, dan putus asa. Dia memimpin Celtics dalam dua digit di setiap babak. Heat memotong jalan mereka kembali setiap saat, bahkan saat menembak 35,5 persen dari lapangan untuk permainan tersebut. Aksinya tampak seperti Game 7, karena kedua tim tahu seluruh musim bisa dipertaruhkan.

READ  Daniel Ricciardo kembali ke Formula 1 di Hongaria, menggantikan Nyck de Vries dari AlphaTauri

Untuk Celtics, itu sebenarnya adalah musim mereka. Dan mereka memilih cara yang paling menarik untuk mengembangkannya. Mereka semua kehilangan keunggulan dua digit di akhir kuarter keempat.

Setelah ulasan Mazzulla tentang tayangan ulang memberi Butler kesempatan untuk membuat Miami unggul, tidak hanya mengikat permainan, White mengembalikan kesalahan cerdas itu ke bel untuk memaksa Game 7.

Akhir cerita itu sangat gila. – raja

Putih menyelamatkan Celtics

Celtics gagal meraih kemenangan besar untuk menyelamatkan musim mereka, dan entah bagaimana White menyelamatkan mereka. Putih selalu menemukan cara untuk berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat sambil membuat permainan lebih cepat dari yang bisa dilakukan siapa pun.

Sering kali, ada ketegangan saat pencabutan dilakukan tepat sebelum bel, tetapi Anda langsung tahu bahwa White akan mengeluarkannya tepat pada waktunya. Dia menyelinap ke setiap celah permainan untuk bermain pada waktu yang tepat dan dia benar-benar menyelamatkan musim Celtics dari kematian. – Weiss

Pengembalian panas yang tidak masuk akal tidak cukup

Miami pasti bisa maju ke Final NBA sekarang. Kami akan melihat apakah cara mereka bermain selama tiga menit terakhir memengaruhi mereka dalam perjalanan ke Game 7.

Sampai saat itu, Butler dan Adebayo sangat miskin. Mereka menembak gabungan 9 dari 37 dari lapangan. Butler muncul sesaat, dengan tembakan datar, dan Adebayo menahan bola begitu melebar sehingga dia tidak bisa melewati Al Horford.

Menembak 33-dari-93 dari lapangan, di rumah, dalam pertandingan eliminasi, sungguh menakjubkan. Tapi itu terjadi, dan sekarang Heat harus menghentikan longsoran salju yang datang dari atas jalan. – Vardon

Sorotan permainan

bacaan wajib

(Foto: Mike Ehrman/Getty Images)