November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies Blank Padres di NLCS 1 di belakang Zach Wheeler yang seksi, monster Kyle Schwarber Homer

Phillies Blank Padres di NLCS 1 di belakang Zach Wheeler yang seksi, monster Kyle Schwarber Homer

Performa dominan dari kartu as? memeriksa. Home run dari pemukul besar Anda? memeriksa. Itu Philadelphia Phyllis“Mimpi Oktober entah bagaimana menjadi lebih baik pada hari Selasa Zach Wheeler bingung San Diego Padres Dalam Game 1 dari NLCS. Wheeler menembakkan tujuh putaran bola effervescent dengan satu pukulan, dan memukul delapan untuk mencetak kemenangan 2-0.

Kedua aliran ini datang dari Badris Kateb Yo Darwish. Yang pertama berlayar tinggi di udara, lepas kendali Bryce Harper Pada yang keempat, saya nyaris tidak mendarat di kursi lapangan kiri. Yang kedua adalah rudal yang diluncurkan dari kelelawar besar pahlawan lari NL di tanahnya sendiri Kyle Schwarber. Dengan kecepatan keluar 119,7 mph dan perkiraan jarak 488 kaki, itu memecahkan segala macam rekor Statcast pasca-musim, dan mungkin otak Harper.

Di luar pasang surut itu, ini adalah duel pitcher yang dicoba dan benar. Darwish membiarkan satu pukulan lagi dalam tujuh ronde aksinya sendiri, tetapi kerusakan telah terjadi.

Setelah menang, Homer Schwarber harus menjadi penggemar peluang Phillies di kejuaraan. Pemukul andalannya yang kuat telah mencapai 050 sejauh ini di playoff 2022 mendatang untuk permainan. Tidak ada yang khawatir dia tidak bisa menangani pasca-musim – dia sekarang memiliki 10 rekan setim untuk pasca-musim – tetapi kemerosotan berkepanjangan mungkin telah memaksa Velez untuk mengubah rencana susunan pemainnya.

Mungkin momen paling menarik dalam permainan datang ketika pelatih Phillies Rob Thompson memilih untuk mengakhiri malam dominan Wheeler setelah hanya 83 tembakan. Dia mendapat game kedelapan yang bersih dari Seranthony Dominguez, tapi Jose Alvarado menguasai masalah di inning kesembilan. Berjalan dengan tangan kiri gorexson brovar Dengan satu, maka ia harus menyiasati memilih pemain gagal yang menempatkan dua orang. pergi dengan Mane Machado untuk muncul dan kemudian tekan Josh Bell.

READ  Jadwal Kejuaraan Dunia 2022: Tanggal Astros-Phillies, waktu pertandingan, peluang, saluran TV, siaran langsung Fall Classic

Phillies sekarang unggul 1-0, dengan kemenangan tandang di buku. Besok sore dikirim Aaron Nola Ke bukit di seberang San Diego Blake Snell Saya mencari keunggulan 2-0.

[Full updated MLB playoff TV schedule]

Perlu mengikuti acara utama Oktober? Aku punya Anda tertutup.