Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nilai rumah di San Francisco anjlok karena pembeli harus menunggu puluhan tahun untuk pindah

Nilai rumah di San Francisco anjlok karena pembeli harus menunggu puluhan tahun untuk pindah

Sebuah rumah dengan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi yang dibangun pada tahun 1924 di lingkungan kelas atas San Francisco mengalami penurunan nilainya setelah properti yang baru-baru ini terdaftar membukukan keuntungan besar.

Rumah keluarga tunggal terletak di North View Court di Russian Hill Ini dijual seharga $488.000 di Zillow dua minggu yang lalu. Tampaknya ini sebuah pencurian mengingat rumah-rumah lain di jalan buntu bernilai lebih dari $1 juta, dengan masing-masing rumah mendekati $3 juta.

Namun pembeli mana pun harus menunggu puluhan tahun sebelum mereka benar-benar pindah karena ada penyewa yang tinggal di sana yang hanya membayar sewa bulanan sebesar $416,67 dan tidak pergi ke mana pun untuk sementara waktu.

“Sewa penyewa saat ini tampaknya memberikan batasan yang kuat kepada penyewa mengenai jumlah sewa jangka panjang, metode pembayaran sewa yang tidak konvensional, dan potensi hak hunian hingga tahun 2053,” kata daftar Zillow. “Penjualan ini apa adanya, dan penjual dengan ini berhak menolak, menentang dan/atau menerima tawaran apa pun. Penjual dan agen pencatatan tidak menjamin akses ke rumah dan sangat menyarankan pembeli meninjau paket pengungkapan/tambahan penjual dan berkonsultasi dengan pengacara pemilik/penyewa di San Francisco sebelum membuat penawaran.

Daftar tersebut menambahkan bahwa pemilik rumah sebelumnya berusia lebih dari 100 tahun dan meninggal karena sebab alamiah di dalam rumah tersebut.

Terlepas dari “daya tarik lembut” rumah dan desain Edwardian, harga listingnya sebesar $488.000 jauh di bawah harga Zillow sebesar $526.500.apresiasi“Nilainya telah turun tajam dari nilainya sebesar $1,5 juta pada bulan lalu, menurut Pos New YorkIni menunjukkan penurunan lebih dari 60%.

READ  Saham Coinbase Melonjak Setelah Hasil Yang Kuat Tetapi Risiko Hukum Tetap Ada

Rumah tersebut masih menarik banyak calon pembeli pada minggu lalu, Laporan TV lokal Dia berkata. Hal ini mungkin terjadi karena listing tersebut mengiklankan rumah tersebut sebagai “peluang investasi yang sangat baik hanya untuk pembeli yang tepat”.

Douglas Lee, agen real estate di Compass, menceritakan Waktu Los Angeles Bahwa rumah tersebut mewakili peluang untuk “memiliki tanah” atau menunda penggunaan properti untuk jangka waktu yang lama.

“Anda duduk dan menunggu sampai penyewa itu meninggal, mengosongkan, atau masa sewanya berakhir,” katanya. waktu. “Setelah itu terjadi, Anda akan menyadari banyak potensi yang Anda miliki. Ini adalah pembelian yang sangat bagus bagi para dana perwalian. Jika Anda membelinya untuk anak Anda yang berusia 0 atau 1 tahun, pada usia 18 tahun, Anda akan tahu bahwa hal ini akan terjadi. bangun dan berjalan.”

Properti yang relatif murah ini kontras dengan pasar perumahan secara keseluruhan, yang kini semakin tidak terjangkau, terutama di negara-negara seperti California.

Secara nasional, harga penjualan rumah yang ada melonjak ke rekor tertinggi baru di bulan Mei meskipun pasokan meningkat. Selain itu, Zillow mengatakan pembeli sekarang harus mengeluarkan hampir 35%, atau sekitar $128,000, untuk rumah biasa.

Sementara itu, harga rumah yang tinggi mempunyai “efek feodal” di California, dimana kebijakan yang membatasi perluasan kota telah menaikkan nilai tanah, menurut laporan tahunan. Demografi keterjangkauan perumahan internasional Laporan ini disiapkan oleh Chapman University di California dan Frontier Center for Public Policy di Kanada.

Mendaftarlah untuk buletin Fortune Next to Lead untuk mendapatkan strategi mingguan tentang cara mencapai kantor pojok. Daftar gratis sebelum diluncurkan pada 24 Juni 2024.