Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ethereum menjadi  ribu?  Persetujuan segera terhadap ETF telah membuat para analis berpikir…

Ethereum menjadi $4 ribu? Persetujuan segera terhadap ETF telah membuat para analis berpikir…

  • Antusiasme pasar seputar ETF ETH mungkin tidak sekuat yang diharapkan, menurut para analis
  • Pengamat pasar lainnya percaya bahwa ETH dapat melampaui $4K setelah peluncuran ETF

Keraguan terhadap permintaan pasar terhadap spot AS Ethereum [ETH] ETF sedang memanas, bahkan ketika para analis terus menyerukan peluncurannya pada awal Juli. Faktanya, tAda perdebatan mengenai apakah ETF ETH mampu menarik permintaan pada skala yang serupa dengan yang ditemukan di pasar spot Bitcoin [BTC] ETF juga.

Sebagai perspektif, menurut Farside Investors Data, Produk terkait BTC kini telah mencapai arus bersih +$14 miliar dan aset yang dikelola (AUM) lebih dari $50 miliar sejak debutnya pada bulan Januari.

Namun, sebagian besar analis percaya bahwa ETF ETH hanya dapat memenuhi sebagian kecil dari permintaan yang disebutkan di atas. Misalnya – Quinn Thompson, pendiri dana lindung nilai mata uang kripto Lekker Capital, baru-baru ini memperkuat tren pasar yang lesu secara keseluruhan. Prospek.

“Pasar sangat memudarkan dampak positif dari ETH ETF yang akan datang.”

Pandangan beragam tentang ETF ETH

Analis JP Morgan juga merupakan bagian dari kelompok bearish. Mereka baru-baru ini memproyeksikan bahwa ETF ETH dapat menarik arus masuk bersih sekitar $1 miliar hingga $3 miliar pada paruh kedua tahun 2024.

Angka bearish lainnya disampaikan oleh analis Bloomberg ETF Eric Balchunas, yang memperkirakan produk tersebut akan terus meningkat 20% pangsa pasar BTC ETF. Perkiraannya didasarkan pada permintaan ETH versus BTC saat ini di pasar berjangka.

Sebaliknya, analis lain, seperti Vetle Lunde dari K33 Research, memperkirakan bahwa permintaan produk ETF ETH dapat mencapai arus masuk bersih sebesar $4 miliar dalam lima bulan pertama saja.

READ  Google mengklaim bahwa otoritas antitrust India menyalin bagian dari perintah Uni Eropa tentang penyalahgunaan Android

Misalnya, Matt Hougan, CTO di Bitwise, berada dalam kondisi bullish dan melihat paruh kedua tahun 2024 sebagai masa yang penting.Angin belakang“Untuk memesan ETH.

Laporan Deribit Insights baru-baru ini juga memetakan masa depan yang bullish berdasarkan data opsi terkini. Dia pria,

“Klip yang layak dari panggilan ETH $4K bulan September ($12 juta premium), dan panggilan bulan Juli $65K + 75K BTC dibeli, meningkatkan eksposur terhadap panggilan bulan Desember 75 + 90K, menunjukkan peningkatan optimisme pada “Jangka menengah.”

Analis Modal QCP mengulang Optimisme yang disebutkan di atas didasarkan pada data opsi, yang menegaskan kembali bahwa ETH dapat naik di atas $4K dan menguji ulang rekor tertingginya di $4.8K.

“Meskipun ada ketidakpastian tentang penerimaan ETH ETF, mendapatkan 10-20% arus masuk ETF Bitcoin dapat mendorong ETH di atas 4,000, mendekati puncaknya di 4,800.”