Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

“Nigel Lithgow dari American Idol Dipukul Dengan Setelan Pelecehan Seksual Kedua dalam Beberapa Hari – Batas Waktu”.

“Nigel Lithgow dari American Idol Dipukul Dengan Setelan Pelecehan Seksual Kedua dalam Beberapa Hari – Batas Waktu”.

Kurang dari seminggu setelah Paula Abdul menuduh Nigel Lythgoe melakukan pelecehan seksual dua kali dalam 20 tahun terakhir, Jadi kamu pikir kamu bisa menari Salah satu rekan penulis menjadi sasaran tuntutan hukum lain dari dua wanita lainnya. Namun berbeda dengan aksi sebelumnya Idola amerika Hakim, serangan terbaru terhadap Lythgoe ini mungkin tidak membawa banyak dampak hukum.

Jane Doe KG dan Jane Doe KN mengajukan gugatan perdata atas penyerangan seksual/baterai, pelecehan seksual dan kelalaian terhadap John Roe NL atas dugaan penyerangan pada Mei 2003. Meski nama lengkapnya tidak disebutkan, Deadline menegaskan bahwa John Roe NL adalah Lythgoe, yang merupakan produser pada tawaran Kompetisi untuk wanita saja Setiap gadis Amerika (“AAG” untuk Tuesday Suit) selama satu musim di ABC.

Insiden itu terjadi di persidangan juri yang meminta pengaduan dari orang yang mengaku dirinya sendiri Setiap gadis Amerika 'Kontestan' terjadi setelah pesta terakhir pertunjukan, ketika Lythgoe diduga mengantar keduanya ke sebuah rumah di Los Angeles alih-alih ke studio yang dijanjikan untuk bertemu dengan yang lain.

Begitu ketiganya sampai di sana, pengaduan mengklaim keadaan menjadi buruk (baca pengaduan di sini).

“Tergugat NL melakukan rayuan seksual terhadap Penggugat KG dan KN dan Penggugat menolak rayuan tersebut namun Tergugat NL tetap bertahan dan terus melanjutkan pelecehan tersebut,” demikian bunyi mosi Pengadilan Tinggi Los Angeles yang diajukan oleh pengacara di Arias Sanguinetti Wang & Team di Los Angeles. Dia menambahkan: “Pada titik tertentu, tergugat NL mengangkat jaketnya ke atas kepala penggugat KG dan memeluknya dalam jaketnya, mencoba menciumnya dan mendorong tubuhnya ke dekat tubuhnya.” “Penggugat KJ kembali menolak ciuman itu dan bergegas melepaskan diri dari cengkeramannya.”

READ  Stevie Nicks memperlihatkan Barbie-nya di MSG

“Malamnya, Terdakwa NL menjepit Penggugat KN di atas grand piano di dalam rumah, mendorong tubuhnya ke tubuh Penggugat, dan menempelkan mulut dan lidahnya ke tubuh Penggugat meskipun banyak pernyataan yang memintanya untuk tidak melakukan hal tersebut dan berusaha menjauhkan wajahnya dari nya, “Ketika penggugat KG melihat hal ini dan melakukan protes, akhirnya tergugat NL menyerah,” tambah dokumen setebal 14 halaman itu.

Pengaduan tersebut mencari berbagai macam kerugian.

Sehubungan dengan tuntutan rinci yang diajukan Abdul pada 29 Desember terhadap Lythgoe terkait dugaan penyerangan di IdolaMusim pertama, dan pada tahun 2015 saat pemenang Grammy ada di sana SYTYCDklaim serupa dari Jane tampaknya memiliki bobot tertentu.

Kecuali Anda memiliki kalender.

Yang pertama dan terpenting, pengaduan tersebut mengatakan Jane Doe KJ “lahir pada bulan November 1997.” Dapat diasumsikan bahwa DOB akan mencapai usia prasekolah ketika penyerangan tersebut terjadi, dan ini salah, tetapi perlu diperbaiki.

Yang penting, seperti pengaduan Abdul, keluarga Jane mengajukan kasus mereka berdasarkan Undang-Undang Akuntabilitas dan Penyembunyian Pelecehan Seksual California, yang mengizinkan tuntutan hukum perdata atas klaim yang seharusnya dilarang oleh undang-undang.

Atau lebih tepatnya, hal itu diperbolehkan.

Undang-Undang Akuntabilitas dan Penutupan Pelecehan Seksual berakhir pada tanggal 31 Desember. Dan karena tuntutan hukum Abdul, yang dibantah keras oleh Lythgoe, terjadi pada tanggal 29 Desember, pelantun “Straight Up” itu memiliki kekuatan hukum untuk melawan Lythgoe serta para tergugat American Idol Productions, Dance Nation Productions, 19 Entertainment, dan Fremantlemedia Amerika Utara. . Namun, Jane Doe KG, Jane Doe KN dan pengacara mereka mengajukan gugatan mereka hari ini – menempatkannya di luar cakupan undang-undang akuntabilitas.

READ  Putri Charlotte membintangi bersama Pangeran George dan Louis dalam foto Hari Natal

Pengacara Arias Sanguinetti Wang & Tim tidak menanggapi permintaan klarifikasi atau komentar mengenai keluhan atau waktunya. Perwakilan Lythgoe juga belum menanggapi tuduhan terbaru tersebut.

Jika salah satu pihak merespons, postingan ini akan diperbarui.