Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

WWE merilis rekaman pertandingan Roman Reigns yang belum pernah ditayangkan sebelumnya

Baron Corbin mendapat kehormatan tersendiri sebagai orang terakhir yang mengomentari WWE Universal Champion Roman Reigns saat ini. berjalan di WWE TLC bayar-per-tayang pada Desember 2019Dan Reigns dan Corbin – yang disebut sebagai Raja Corbin pada saat itu – terlibat dalam persaingan yang sengit. Keduanya kemudian bentrok dalam ketentuan pertandingan Tabel, Tangga, dan Kursi unggulan, yang membuat Corbin muncul sebagai pemenang setelah menyematkan Pemerintahan, dengan bantuan dari luar.

Perseteruan mereka kemudian meluas ke tahun baru, sebelum berakhir pada akhir Februari 2020. Salah satu pertandingan berikutnya termasuk pertandingan non-tim setelah edisi langsung dari “SmackDown” pada 28 Februari. Pertandingan tersebut disiarkan terakhir YouTube WWE Pada Kamis pagi, saluran tersebut memiliki 92,5 juta pelanggan. Sebagai ucapan terima kasih, Corbin, WWE Hall of Famer JBL, anggota “The Bump” Kayla Braxton, dan Matt Camp semua menonton dan mengomentari pertandingan Corbin yang sebelumnya tidak terbagi dengan “The Tribal Chief.”

Saat bel berbunyi, Corbin meluncur keluar dari ring dua kali untuk menghindari hukuman penjara dengan Reigns, dan pada kesempatan ketiga, Corbin berdiri di celemek, mengejar ejekan besar-besaran dari kerumunan Boston, Massachusetts. Saat membelakangi, Reigns menampar wajahnya, membuatnya terbang ke tanah. Reigns kemudian mendominasi pertandingan dari luar, melempar Corbin ke barikade sisi ring dan mengumumkan counter, sebelum membawanya kembali ke ring.

Corbin kemudian akan mendapatkan kendali dengan tendangan ke paha bagian dalam Raines, mendominasi sebagian besar permainan, sebelum meraih mikrofon untuk mengejek penggemar lokal New England Patriots. Ini membuka jendela peluang bagi Reigns untuk mendapatkan kembali ketenangannya. Setelah sekitar sepuluh menit kompetisi, Reigns akhirnya mengalahkan Corbin dengan Pukulan dan Tombak Superman.

READ  Polisi mengatakan Tykov, anggota kelompok rap Migos, ditembak mati di luar sebuah pesta pribadi di Houston.