Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Lagu Taylor Swift “1989 (Taylor's Version)” masih laris manis dua bulan setelah dirilis

Lagu Taylor Swift “1989 (Taylor's Version)” masih laris manis dua bulan setelah dirilis

Terkait album dan penjualan murni di Amerika, sebagian besar artis berharap untuk melihat rilisan baru mereka debut dalam jumlah besar, karena pasti akan turun dalam beberapa minggu ke depan. Beginilah cara kebanyakan orang mengonsumsi musik saat ini. Sebagian besar judul tidak dapat terus terjual dengan baik setelah beberapa frame – tentu saja kecuali Taylor Swift.

koleksi terbaru bintang pop, 1989 (versi Taylor), melawan tren ini. Rekaman ulang tidak hanya masih terjual dengan baik, tetapi juga melampaui semua buku terlaris di negara ini, dan dengan selisih yang signifikan – meskipun komisinya sudah lama tidak ada lagi.

Di minggu kesembilan berada di daftar penjualan album teratas papan iklan Peringkat mingguan judul-judul terlaris di negara ini, 1989 (versi Taylor) Dia mendapat peran nomor satu lainnya. Produk lengkapnya menempati peringkat produk terlaris di negara ini untuk keempat kalinya, dan itu bahkan tidak mendekati.

Dengan dua bulan di chart Penjualan Album Teratas, 1989 (versi Taylor) Itu terjual 60.688 eksemplar lagi, menurut angka yang dibagikan oleh Luminate. Cukup mudah untuk menjadikannya judul terlaris di negara ini… meski kali ini Swift bersaing dengan dirinya sendiri.

Gelar No. 2 di chart Penjualan Album Teratas minggu ini juga datang dari Swift. Penyanyi Drop 2022 tengah malam Dia tetap berada di posisi runner-up, namun dia tidak benar-benar bersaing memperebutkan posisi teratas. Pada periode pelacakan terakhir, tengah malam Itu terjual hanya di bawah 24.000 eksemplar.

1989 (versi Taylor) Album ini terjual dengan sangat baik dalam periode pelacakan terakhir, bahkan melampaui proyek No. 2 dan 3 di gabungan chart penjualan album teratas minggu ini. Sebagai tambahan tengah malam Duduk di No. 2, Stray Kids 5 bintang Ini naik ke nomor tiga dengan hampir 23.000 eksemplar dibeli. 1989 (versi Taylor) Penjualannya melampaui dua upaya tersebut, dengan hampir cukup ruang untuk memasukkan buku terlaris No. 4 – yang juga ditulis oleh Swift.

Hampir tidak pernah terdengar saat ini sebuah album terjual 60.000 kopi setelah sekitar dua bulan tersedia. Sangat sedikit rilis yang mampu mengelola eksposur semacam itu pada waktu tertentu, bahkan selama musim belanja liburan yang sangat sibuk dan menguntungkan. Faktanya, sebagian besar acara baru, bahkan dari para bintang, tidak dapat mencapai jumlah tersebut dalam debut mereka, apalagi beberapa minggu setelahnya.

Lebih lanjut dari ForbesOlivia Rodrigo mencegah Taylor Swift membuat sejarah di tangga lagu Billboard

READ  Britney Spears bertemu kembali dengan ibunya, Lynn, untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun... dan mereka mengobrol di rumahnya