Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

4 agen gratis yang tersisa untuk dipertimbangkan Detroit Lions

4 agen gratis yang tersisa untuk dipertimbangkan Detroit Lions

Detroit Lions telah mengalami semua pasang surut dalam agen gratis bulan ini. Mereka menambahkan tiga jepretan sekunder yang sangat bagus, beberapa yang terbaik di pasaran, dan mereka bahkan menambahkan jepretan panjang. Mereka melakukan semua ini serta membawa kembali beberapa bagian penting dari tim tahun lalu.

Apa sekarang? Apakah hitam sudah berakhir? Beberapa hal yang mereka lakukan baru-baru ini menunjukkan bahwa mereka mungkin masih berada di pasar untuk para gamer. Pada hari Senin, mereka menegosiasi ulang kontrak Romeo Okwara untuk membuka sekitar $9 juta di ruang atap. Ini terjadi setelah kontrak Charles Harris, Tracy Walker dan Jack Fox juga dipulihkan.

Jika Lions masih berencana melakukan beberapa gerakan, berikut adalah empat pemain yang menurut saya layak untuk dilakukan:

WR DJ Hiu

Mari kita mulai dengan membawa pulang seekor singa lagi. Chark sering menggoda macan tutul akhir-akhir ini, tetapi tidak ada tindakan yang dilakukan. Keduanya masih hanya dua teman yang bersumpah satu sama lain. Masih ada waktu bagi mantan kekasih untuk kembali ke foto dan memenangkan hati Chark.

Selain komedi romantis, Lions harus benar-benar mencoba mendapatkan Chark kembali untuk musim 2023. Sejauh ini, dia adalah penerima lebar terbaik yang tersedia saat ini karena masa mudanya dan memang ada chemistry di sana dengan Jared Goff dan serangan Lions secara keseluruhan. Saya tahu kepercayaan umum adalah bahwa Jameson Williams akan maju dan mengambil tempat itu dari Hiu, tetapi kami belum benar-benar tahu apa itu Williams. Mengapa tidak membawa Chark kembali saat Anda mengetahuinya?

DT Bona Ford

Lions membutuhkan bantuan di area dalam garis pertahanan mereka. Itu adalah tempat yang belum pernah dia sentuh sejak agen bebas dimulai. Mungkin karena mereka merasa nyaman dengan kelompok yang sudah mereka miliki. Mungkin karena mereka berencana menyerang garis pertahanan ini dalam rancangan yang penuh dengan garis pertahanan yang bagus.

Jika mereka mencari di bagian agen gratis, Poona Ford mungkin adalah pilihan terbaik yang tersisa. Tekel pertahanan berusia 27 tahun itu mengalami musim yang sulit bersama tim Seahawk tahun lalu. Sementara dia mencatat tiga karung tertinggi dalam karirnya, dia membukukan angka rendah di tempat lain. Total 35 tekelnya adalah yang terendah sejak 2019, dan nilai PFF 56,2 adalah yang terburuk dalam lima tahun karirnya.

Tapi tahun lalu sepertinya lebih merupakan pengecualian daripada aturannya. Selama empat tahun pertama karirnya, Ford adalah salah satu pelari dalam ruangan terbaik dalam permainan. Pertahanan Detroit telah berjuang untuk sebagian besar musim 2022, dan penambahan Ford pasti akan membantu.

Ford tampaknya siap untuk jenis kontrak yang suka dibagikan Lions selama rezim Holmes: kesepakatan pembuktian. Ford perlu membuktikan bahwa dia masih bisa melakukannya di level tinggi, dan Lions membutuhkan peredam yang bisa membantu karena kemungkinan besar mereka sedang mempersiapkan rookie untuk masa depan. Kedua belah pihak sempurna untuk satu sama lain.

S PJ Williams

The Lions telah melakukan banyak assist sekunder yang hebat dalam agen bebas sejauh ini. Sama seperti fakta bahwa tidak ada aturan bahwa anjing tidak boleh bermain bola basket, tidak ada aturan yang mengatakan bahwa Lions harus berhenti menambahkan bakat di tingkat menengah.

Seperti CJ Gardner-Johnson yang baru ditambahkan, Williams memiliki hubungan dengan staf pelatih Lions. Williams telah menghabiskan seluruh karirnya bersama para Orang Suci. Ini, tentu saja, berarti dia bekerja dengan koordinator pertahanan Lions Aaron Glenn untuk sebagian besar karirnya. Williams adalah orang yang dapat membantu memberikan keamanan yang mendalam bagi Lions. Kedalaman adalah sesuatu yang dibutuhkan tim ini setelah kehilangan DeShawn Elliott, dan jika Tracy Walker tidak kembali ke pemain sebelum cedera. Williams bisa menjadi tambahan jangka pendek untuk membantu memecahkan masalah ini.

WR Miles Boykin

Dapatkah saya mengambil ayunan di sini? dengarkan aku. Ini sedikit proyek untuk singa. Miles Boykin adalah penerima 6-kaki-4 yang berisi Banyak olahragatetapi dia berjuang untuk mengejar karirnya setelah Ravens membawanya di babak ketiga 2019. Draf NFL. Dia mengalami cedera dan tekel yang gagal memanfaatkannya dengan baik. Kadang-kadang ini bukan tentang pemain, tetapi tentang kondisi buruk yang mereka lalui.

The Lions memiliki sejarah dalam melatih pemain dan membantu mereka mencapai jalur terbaik dalam karier mereka. Inilah kesempatan lain untuk melakukannya. Legiun masa depan Lions mungkin tampak sangat sempurna, tetapi tidak sedalam kelihatannya, terutama jika mereka akhirnya kehilangan DJ Chark ke tim lain. Boykin bisa datang dengan harga yang sangat murah dan mungkin menemukan dirinya mendapat tempat di NFL. Ini tentu layak mempertimbangkan ukuran dan atletisnya saja.

Baca selengkapnya

READ  Lynn Kevin dari Ole Miss Rebels mengatakan keterlibatan pelatih dalam menyalurkan uang, gaji maksimum akan membantu memecahkan masalah saat ini dengan NIL