Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan langsung putaran ke-3 Masters 2024: DeChambeau, Homa, Scheffler berbagi keunggulan saat Tiger Woods mencetak rekor

Pembaruan langsung putaran ke-3 Masters 2024: DeChambeau, Homa, Scheffler berbagi keunggulan saat Tiger Woods mencetak rekor

Ini adalah hari pindahan di Augusta National, dan kami berada dalam posisi imbang tiga arah di puncak papan peringkat.

Max Homa, Scottie Scheffler dan Bryson DeChambeau memasuki pertandingan hari Sabtu di Masters dengan memimpin 6-under untuk minggu ini. Ini memberi mereka keunggulan dua pukulan atas sisa lapangan. DeChambeau, yang memasang spanduk besar pada putaran kedua, finis di urutan ke-18 pada hari Jumat untuk turun ke grup teratas.

Nicolai Hoggard berada di belakang mereka dengan 4 under untuk memulai hari, dan Cam Davis dan Collin Morikawa berada di 3 under.

Tiger Woods kembali, tapi dia bermain akhir pekan ini. Woods mencatatkan rekor kemenangan Masters ke-24 berturut-turut pada hari Jumat, memecahkan rekor Gary Player dan Fred Couples. Itu 1 jam seminggu.

Tetap di sini untuk pembaruan langsung sepanjang pertunjukan hari Sabtu.

Lihat waktu tee

Lihat papan peringkat

Dia hidup19 pembaruan

  • Tiger Woods menyusul dengan dobel pada ronde ketujuh dan dobel pada ronde kedelapan. Dia sekarang berusia enam tahun, dan turnya berantakan dengan cepat.

  • Scotty Scheffler tidak membuang waktu hari ini. Dia mengalahkan yang pertama, dan sekarang sendirian di puncak papan peringkat.

  • Yang ini sepertinya akan menjauh dari Tiger, dan cepat. Tendangan tee-nya hilang jalan Dia berangkat pada tanggal 8.

  • Kini menjadi double bogey bagi Woods setelah melewati putaran sulit di posisi ketujuh. Dia melewatkan fairway dan kemudian mendarat di bunker hijau.

    Dia sekarang menyeberang 3 kali sehari dan 4 kali turnya.

  • Nah, Macan kembali mengejutkan setelah melakukan servis bola pengikat yang diblok jauh di kuarter keenam. Itu hampir sama dengan apa yang dia lakukan pada down ketiga dan keempat.

    Ini kembali ke 2-over.

  • Melihat lebih dekat birdie pertama Tiger Woods hari ini. Ini hanyalah birdie ketujuh dalam karirnya pada hole kelima di Augusta National.

  • Jika Tiger ingin mendapat peluang pada hari Minggu, dia mungkin harus mencetak 68 atau lebih baik hari ini.

  • Dan harimau itu bangkit kembali! Dia memasukkan putt sejauh 19 kaki pada birdie kelima untuk birdie pertamanya hari itu.

    Ini merupakan birdie pertamanya pada hole kelima di Augusta National sejak 2013.

  • Lubang keempat membuat Tiger Woods kembali bersemangat. Dia memukul puttnya tepat di depan lapangan, lalu meninggalkan puttnya di sebelah kanan hole.

    Ini adalah hari ketiga berturut-turut Tiger membuat bogey pada hari keempat. Dia berumur dua tahun sekarang.

  • Hideki Matsuyama dan Rickie Fowler – grup pertama yang keluar pada lapangan hari ini – baru saja menyelesaikan putarannya. Keduanya membukukan 1-under 71.

    Dua ronde yang sangat kuat, namun keduanya masih jauh dari itu.

  • Tiger melihat birdie dengan baik pada detik ke-5 tetapi tidak berhasil. Dia segera berjongkok setelah gagal melakukan putt sejauh 16 kaki, mengetahui bahwa dia telah melewatkan peluang. Dia masih menempati posisi pertama di turnamen tersebut.

  • Angin mulai bertiup sedikit di sini di Augusta. Kombinasi ini dengan warna hijau petir – angin cenderung mengeringkannya – membuat segalanya tetap terkendali. Ada birdie yang bisa didapat – Luke List mencatatkan 4-under pada putarannya menjadi 14 – tetapi tebakannya di sini adalah tidak ada yang benar-benar menahan diri hari ini.

  • Phil Mickelson…ya, dia hanya ditempatkan empat kali di tiga besar. Hal itu menyebabkan triple bogey. Selain itu, dia setara dalam putarannya. Itu di +7.

  • Mari kita lihat pembayaran hadiah untuk Masters, dengan total $20 juta yang bisa diperebutkan:

    Yang pertama adalah $3.600.000

    Yang kedua: $2.160.000

    Yang ketiga: $1.360.000

    Keempat: $960.000

    Kelima: $800.000

    Keenam: $720,000

    Ketujuh: $670.000

    Kedelapan: $620.000

    Kesembilan: $580.000

    tanggal 10: $540.000

    Lima puluh adalah $50.400

  • Beberapa bacaan bagus lainnya:

    Ross Dellinger menulis tentang Tiger, siapa yang akan memenangkannya.

    Dan Wetzel setuju dengan saran Vijay Singh untuk memperpanjang angka 12. (Spoiler: Semua orang kecuali Vijay menganggap ini sebagai penistaan.)

  • Jika Anda sedang mencari bacaan yang menarik, simak cerita Jay Busby tentang Bryson DeChambeau yang, jika Anda belum pernah mendengarnya, bermain dengan setrika cetak 3D. dengan serius.

  • Rory McIlroy, yang tidak memulai dengan sempurna, menjadi bogey pertama. Pada +5, ia bersiap untuk mencatatkan rekor tanpa kemenangan beruntunnya yang ke-35 berturut-turut, sebuah rekor beruntun sejak Masters 2015.

  • Jika pengumpulan awal merupakan indikasi, ada beberapa skor rendah yang bisa didapat saat ini. Enam pemain sudah berada di bawah par pagi ini, termasuk Luc List yang mendapat 3 under pada dua hole pertamanya.

  • Hari yang indah di Augusta

    Ini hari yang indah di Augusta. Suhu saat ini agak panas, namun akan meningkat sepanjang hari, dengan suhu diperkirakan mencapai 77. Berita besarnya adalah angin yang bertiup melalui Augusta National pada hari Jumat telah mereda.

    Hanya delapan pemain yang berada di bawah par pada hari Jumat. Kami memperkirakan jumlah ini akan lebih tinggi pada hari ini.

    Menurut BetMGM, Scottie Scheffler tetap menjadi favorit di +140. Rekan pemimpin lainnya adalah Bryson DeChambeau (+450) dan Max Homa (+500).

    Dan jika Anda bertanya-tanya, Tiger Woods berada di +10.000.

    Tetap di sini untuk pembaruan lebih lanjut saat Putaran 3 sedang berlangsung.