April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Rotasi Phillies tidak akan terlihat seperti yang mereka harapkan untuk memulai musim

Rotasi Phillies tidak akan terlihat seperti yang mereka harapkan untuk memulai musim

Skenario kasus terbaik dalam rotasi Phillies setelah pelatihan musim semi adalah Aaron Nola, Zach Wheeler, Tejuan Walker, Ranger Suarez, dan Andrew Painter dengan Billy Walter siap menjadi orang berikutnya, apakah itu berarti bertahan lebih lama atau di Triple A.

Sebaliknya, tampaknya Phillies akan membuka musim dengan Nola, Wheeler, Walker, dan Falter dan tidak ada jawaban langsung di lima terbawah. Sepertinya Ranger Suarez tidak akan siap untuk spin-off pertamanya karena masalah lengan bawah/siku, tetapi tim tidak terlihat terlalu khawatir. Painter tidak akan melempar hingga setidaknya 1 April karena siku kanan terkilir.

Pereda kidal Matt Strahm, menandatangani kontrak dua tahun senilai $ 1 juta, adalah mantan rookie yang ditarik kembali ke lapangan setidaknya tiga babak. Dia melempar 2 dan 2⅓ dalam dua run terakhirnya melempar tiga inning melawan berbagai booster saat home run kelima Phillies datang untuk pertama kalinya. Strahm memainkan 16 pertandingan pada 2019. Dia masih memiliki banyak lemparan awal – bola cepat empat jahitan, dua jahitan, penggeser, bola lengkung, dan pergantian.

Nola dan Wheeler akan melempar dua pertandingan pertama musim ini. Walker akan siap untuk pergi pada giliran pertamanya. Dia melempar 76 lemparan dan memasuki inning kelima melawan Rays Wednesday di Lapangan Tropicana, memungkinkan enam lari dengan delapan pukulan dan dua lari dengan lima pukulan. Dia memiliki awal yang dominan melawan Inggris Raya di Bisbol Klasik Dunia, memukul delapan homers dalam empat babak.

Falter melempar dengan baik Jumat lalu, memungkinkan Blue Jays berlari ke lima babak. Kamis dimulai melawan Macan.

Pemain kidal Michael Blasmere, yang mengizinkan satu putaran dalam 11 babak musim semi ini, adalah opsi lain untuk starter awal musim. Ini akan menjadi debut starter kelima di Yankee Stadium di seri kedua. Salah satu faktor dalam keputusan tersebut bisa jadi adalah barisan pemain kidal Yankees yang keras, yang hanya memiliki satu pemain kidal (Anthony Rizzo) di lima besar.

READ  Shohei Ohtani dari Angels dan Ronald Acuña Jr. dari Braves memenangkan Penghargaan MVP MLB 2023