Agustus 20, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

'Mimpi yang menjadi kenyataan' - penerima lebar Davante Adams senang bersama Derek Carr, Las Vegas Raiders

‘Mimpi yang menjadi kenyataan’ – penerima lebar Davante Adams senang bersama Derek Carr, Las Vegas Raiders

Henderson, Nevada – Tidak, Davant Adams Dia berkata, dia dan Derek Carr Dia tidak “merencanakan” untuk membawanya dari Green Bay Packers ke Las Vegas Raiders untuk menyatukan kembali Fresno State Bulldogs lama di Sin City.

Tapi penerima All-Pro dan quarterback yang memegang hampir setiap rekor passing dalam sejarah franchise Raiders telah angkat bicara. banyak.

“Ini adalah sesuatu yang pasti kami nantikan, dan berpotensi dilakukan di masa mendatang,” kata Adams pada konferensi pers pengantar di fasilitas tim pada hari Selasa, setelah lima hari perdagangan besar-besaran yang mendaratkan Adams Raiders.

“Tapi jelas, saya bermain di Green Bay, yang merupakan posisi yang bagus, saya memiliki, Anda tahu, gelandang terhebat yang memainkan permainan (di Aaron Rodgers), ini adalah mimpi itu sendiri. Jadi, saya tidak akan mengambil apa pun dari apa pun yang diberikan Green Bay kepada saya atau Aaron memberi saya. Itu adalah kesempatan besar untuk bekerja di sana dan melakukan apa yang telah saya lakukan selama hampir satu dekade. Tapi, Anda tahu, hal-hal terkadang berubah. Ini bukan pertama kalinya seorang pemain berpengaruh dalam sebuah organisasi pergi. Saya merasa itu berhasil untuk kedua belah pihak, pada akhirnya.”

Adams, 29, dianugerahi tanda waralaba $20,14 juta untuk receiver oleh Packers, yang kemudian menerima pick putaran pertama dan kedua Raiders dalam draft tahun ini, nomor 22 dan 53 secara keseluruhan. Dan The Conquerors memiliki jangka lebar pertama mereka masih di kepala yang sebenarnya ingin menjadi striker sejak Hall of Famer Tim Brown pada pergantian abad. Adams menandatangani perpanjangan lima tahun, $ 142,5 juta dengan $ 67,5 juta dijamin untuk tinggal di Las Vegas dan memiliki teman kuliah yang baik melempar bola padanya, untuk boot.

READ  Deshaun Watson memiliki dua tindakan hukum utama: pidana dan perdata

Ya, Raiders, quarterback dan fans mereka pasti senang.

Adams menetapkan rekor waralaba Packers untuk satu musim dalam tangkapan (123) dan menerima yard (1.553) musim lalu dan hanya menjadi pemain keenam dalam sejarah NFL dengan lebih dari 120 tangkapan, 1.500+ yard, dan 11-plus di musim yang sama. . Dia juga satu-satunya pemain dalam sejarah liga yang telah menulis tiga musim dari 110 tangkapan atau lebih, 1.350 lebih dari yard, dan 11 atau lebih tangkapan TD, dan melakukannya pada 2018, 2020, dan 2021.

Carr, yang akan berusia 31 tahun minggu depan, akan memiliki karir terbaik 4.804 yard, meskipun telah melakukan 14 intersepsi dalam karirnya dan dipecat 40 kali, jumlah tertinggi kedua dalam karirnya.

“Begitu kami sampai pada titik di mana[perdagangan potensial]adalah hal yang nyata sekarang, itu bukan hanya ide, kami mulai mencoba menyusun sedikit rencana bersama,” Adams mengizinkan. “Saya diperdagangkan, jadi itu tidak sepenuhnya tergantung pada kami.

“Kami tidak merencanakan ini. Kami hanya memeriksa satu sama lain, cara sepakbola. Kami saling memeriksa tentang keluarga dan hal-hal nyata. Tetapi dalam hal sepak bola dan berkumpul, Anda bukan rekan setim yang hebat di masa Anda saat ini. organisasi jika hanya itu yang Anda khawatirkan.

“Dia harus khawatir tentang mendapatkan bola ke Hunter (Renfrew) dan Darren (Waller) dan orang-orang itu dan menjadi rekan setim yang hebat di sini. Dan saya harus melakukan apa pun yang saya bisa untuk mencoba mencapai Super Bowl. Itu tidak berhasil. terjadi pada salah satu dari kita. Jadi, begitu kita sampai pada titik di mana Itu nyata, kita mulai menikmatinya.”

Adams mengatakan bahwa “kualitas hidup” yang lebih baik masuk ke dalam rencananya. Dia memiliki banyak anggota keluarga di California yang tidak pernah melihatnya bermain secara langsung sejak kuliah. Las Vegas lebih dekat ke Green Bay. Salah satu neneknya berada di rumah sakit baru-baru ini.

READ  Hamilton mendapat dua pengecualian balapan F1 untuk perhiasan

“Hanya jenis berpikir dan berpikir tentang hal-hal dalam hidup dan hal-hal yang sangat penting di dunia ini,” katanya. “Ini adalah hal-hal yang melekat dalam pikiran saya ketika ada keputusan yang harus dibuat.”

Ditambah lagi, dibesarkan di East Palo Alto, California, sekitar 26 mil barat daya Oakland Coliseum, Adams mengatakan dia adalah penggemar Raiders “seumur hidup”. Jadi bergabung dengan mereka adalah bonus.

“Menjadi pebalap adalah mimpi,” kata Adams. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dalam buku tahunan kelas tiga, saya mengatakan saya ingin menjadi, Anda tahu, bintang NFL atau bintang NBA. Dan saya mengenakan kemeja Charles Woodson pada saat itu. Jadi, itu didokumentasikan selamanya, jadi saya kira Anda bisa mengatakan itu memang seharusnya.”

Woodson, yang bermain bertahan untuk Raiders dan Packers dan dilantik ke dalam Pro Football Hall of Fame musim panas lalu, telah melihat banyak Adams selama karirnya.

“Hal yang membuatnya menjadi pemain spesial adalah dia benar-benar pria yang tahu bagaimana melepaskan,” kata Woodson kepada ESPN. “Hal terpenting antara menjadi penerima yang baik dan menjadi penerima yang hebat berkaitan dengan perpisahan ini. Dan sering kali, dia akan terbuka.”

“Di jalan, itu akan membantu Derek Carr.”

Adams dan Carr memasuki NFL bersama-sama pada tahun 2014, dan Carr diambil di babak kedua oleh Raiders di 36 secara keseluruhan, dan Adams kemudian mengambil 17 oleh Packers.

Namun reuninya bukanlah topik utama ucapan selamat yang diterima Adams.

Dia tertawa. “Semua orang berkata, ‘Selamat karena menjadi Raiders.’ Bukan, ‘Selamat atas $140 juta.'” Itu seperti, “Selamat, Anda bisa bermain untuk tim yang saya cintai sejak kecil.”

READ  Braket bisbol SEC 2022, jadwal, hasil, waktu TV untuk turnamen

“Jelas, kamu sudah menghasilkan banyak uang. Tapi untuk mendapatkan keamanan seperti itu, pergi ke suatu tempat seperti putus sekolah dan kuliah lagi, kamu adalah anak kecil di toko permen. [in] Tempat mereka akan senang memiliki Anda dan memberi Anda semua uang itu? Itu hanya bonus. Tetapi uang tidak membelikan Anda kebahagiaan; Itu bisa membelikan Anda rumah yang indah. Ini sangat keren.”