Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sean Payton: Pelanggaran Broncos 'tidak cukup baik'

Sean Payton: Pelanggaran Broncos 'tidak cukup baik'

Saat Broncos mendekati akhir musim pertama mereka dengan Sean Payton sebagai pelatih kepala, semua mata dan telinga akan tertuju pada pertanyaan apakah tim akan mempertahankan gelandang Russell Wilson hingga Maret 2024, ketika batas $37 juta lainnya dijamin sepenuhnya.

Wilson Hindari pertanyaan itu Tentang masa depannya setelah kekalahan Malam Natal dari Patriots. Meskipun Payton tidak ditanyai secara langsung oleh wartawan pada hari Selasa, pertanyaan tentang konsistensi pelanggaran tersebut menimbulkan reaksi yang dapat dianggap tidak menyenangkan.

“Sering kali, ketika kita melihat hal-hal ini, hal-hal tersebut merupakan masalah yang diakibatkan oleh diri kita sendiri,” kata Payton. “Itu harus dibersihkan. Begitulah komunikasinya. Mungkin perlu untuk menguranginya – apakah terlalu banyak? Saat ini, kami rata-rata berada di bawah rata-rata dalam banyak hal secara ofensif, dan itu tidak cukup baik. “

Karena Wilson adalah sedotan yang mengaduk minuman, fakta bahwa minuman tersebut tidak diaduk untuk kepuasan kepala bartender menjadikannya masalah. Terutama karena hanya ada dua kesempatan tersisa untuk “membersihkan”.

“Saya pikir langkah selanjutnya adalah memahami bagaimana agar tidak kalah sebelum Anda belajar bagaimana memenangkannya,” kata Payton kemudian. “Dua pertiga dari pertandingan yang kami tonton setiap akhir pekan berakhir dengan kekalahan sebelum dimenangkan. Kami masih mempelajarinya dengan susah payah.

Hanya Payton yang tahu siapa yang menurutnya bertanggung jawab atas hal ini. Tapi, sekali lagi, gelandang adalah orang yang menyelesaikan semuanya. Saat ini, fokusnya adalah meraih kemenangan di pertandingan kandang terakhir musim ini, melawan Chargers, dan kemudian mengkhawatirkan pertanyaan apakah mereka bisa lolos ke babak playoff.

“Kami tidak bermain bagus di kandang, atau setidaknya sesuai ekspektasi fans Broncos dan berdasarkan pengalaman saya bermain di kandang,” kata Payton.

READ  Akankah Tom Brady menandatangani kontrak ulang dengan Pirates untuk tujuan tutup kepala?

Rencana tim untuk Wilson kemungkinan besar tidak akan diketahui sampai musim berakhir. Namun, jika Broncos kalah di kandang dari Chargers dan akhirnya tersingkir sebelum kunjungan Minggu ke-18 ke Raiders, pertanyaan langsungnya adalah apakah Payton akan memutuskan untuk memberi Jarrett Stidham kesempatan untuk melihat apa yang bisa dia lakukan saat menyerang. Apa pun penjelasannya, hal itu dapat ditafsirkan sebagai langkah untuk memastikan Wilson tidak absen pada pertandingan terakhir karena cedera yang akan mencegah Broncos merobek kontrak Wilson sebelum Jaket senilai $37 juta berikutnya.

Itulah yang dilakukan Raiders tahun lalu dengan Derek Carr – memberi Stidham kesempatan untuk memainkan dua pertandingan terakhir tahun ini dan menjaga kemampuan Raiders untuk membuat perbedaan di posisi yang mendasari setiap pelanggaran di NFL.