Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dari Carlos Correa hingga Trevor Storey, prediksi Keith Law untuk pembelian agen bebas terbesar akhir pekan ini - The Athletic

Dari Carlos Correa hingga Trevor Storey, prediksi Keith Law untuk pembelian agen bebas terbesar akhir pekan ini – The Athletic

Setelah akhir pekan yang melihat nama-nama besar terakhir dihapus dari daftar agen bebas, Keith Law merinci apa yang diharapkan dari setiap pemain.

Carlos Correa ke Minnesota Twins

Tanda tangan kembar Carlos Correa Ini mungkin kejutan terbesar di luar musim, tetapi itu juga salah satu langkah terbaik yang pernah dilakukan tim mana pun dan lebih jauh menggarisbawahi tekad si kembar untuk kembali ke permainan setelah penampilan mengecewakan pada tahun 2021. Ini memenuhi salah satu yang terbesar mereka. kebutuhan dan datang dalam menghadapi tantangan kesepakatan jangka pendek. Pada sisi negatifnya untuk si Kembar, itu bisa menjadi sesederhana kontrak satu tahun untuk salah satu pemain terbaik dalam bisbol.

Si kembar tidak mendapatkan apa pun dari Shortstop pada tahun 2021, dengan catatan kotor 0,233/.298/.323, sebagian besar tidak mencapai 100 persen. Andrelton Simmons, yang tampil baik tetapi belum mencetak gol sejak menderita cedera pergelangan kaki serius pada 2020. Correa pantas mendapatkan hampir enam kemenangan lebih banyak daripada Simmons tahun lalu, mencatat .279/.366/.485, yang bahkan bukan karir terbaiknya. Dia sendiri memiliki 14 lebih banyak rumah, 14 ganda dan 28 berjalan lebih dari semua poin kembar pendek digabungkan. Dengan Simmons dia pergi ke anakSi kembar tidak memiliki siapa pun dalam daftar yang mampu bermain shortstop setiap hari di jurusan sekarang, jadi mereka harus mendapatkan seseorang. Tapi bukannya sembarang orang yang bisa bertahan di posisi itu, mereka mendapatkan agen gratis terbaik di pasaran.

Kontrak Correa hanya menjamin satu tahun pada $35,1 juta, setelah itu ia memiliki dua opsi pemain untuk 2023 dan 2024 dengan gaji yang sama.

READ  Rafe dipecat dari kepelatihan Setan dan digantikan oleh Green