November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mets vs. Padres Points, Fast Score: San Diego mengalahkan New York 101 dengan satu pukulan Seri Wild Card

Mets vs. Padres Points, Fast Score: San Diego mengalahkan New York 101 dengan satu pukulan Seri Wild Card

San Diego Padres akan berlanjut, dan New York Mets yang memenangkan 101 akan kembali ke rumah. Minggu malam, Padres mendominasi Mets di Match 3 dari game Wild Card Series mereka (SD 6, NY 0). Padres kanan Joe Musgrove dominan meskipun upaya Mets untuk membuangnya keluar dari ritme, dan pelanggaran tampaknya mengambil setiap pukulan pada waktunya.

New York hanya menurunkan dua pemain kunci ke dalam permainan – satu dan masuk ke babak terpisah – dan Padres adalah tim pertama yang melempar satu pemukul dalam pertandingan pasca-musim. Mereka sekarang akan menghadapi Los Angeles Dodgers ketika NLDS dimulai pada hari Selasa.

Berikut adalah empat takeaways dari Game 3.

The Mets meminta untuk memeriksa Musgrove untuk hal-hal yang lengket

Dia berbau keputusasaan. Dengan timnya kalah 4-0 di game keenam, Manajer Mets Buck Showalter meminta wasit untuk memeriksa Padres, Joe Musgrove, untuk bahan asing. Musgrove sedang berurusan—hanya satu pemain utama yang diizinkan pada saat itu—dan Showalter melakukan apa yang dia bisa untuk melumpuhkannya atau, idealnya, mengeluarkannya dari permainan.

tidak bekerja. Wasit memeriksa Musgrove, termasuk menyentuh telinganya, dan dia tetap dalam permainan. Dia menunjuk ke bunker Mets setelah melakukan strike di inning, lalu menunjuk dengan telinganya ke arah penonton saat dia berjalan keluar lapangan setelah inning.

Manajer selalu dapat meminta pramugari untuk memeriksa kendi untuk zat asing, meskipun mereka jarang melakukannya karena saling dijamin untuk dimusnahkan. Semua Tim memiliki kendi yang menggunakan bahan eksotis, dan jika Anda memeriksa kendi orang lain, mereka akan meminta untuk memeriksa kendi Anda. Ini adalah cara dunia, itulah sebabnya hanya sedikit pemeriksaan material asing yang diperlukan.

Untuk apa nilainya, kecepatan dan kecepatan putaran Musgrove naik di Game 3, meskipun peningkatannya berada dalam kisaran ayunan awal-ke-mulai yang normal, Dan dalam kisaran yang dia tunjukkan selama musim reguler. Juga, ini adalah permainan eliminasi pasca-musim. Ada adrenalin. Menunjukkan kepada Musgrove peningkatan kecepatan bukanlah hal yang paling mengejutkan di dunia mengingat situasinya.

READ  Skor Phillies vs Braves: Bryce Harper dan Aaron Nola mendorong juara bertahan dengan kemenangan NLDS Game 3

Pada akhirnya, Musgrove mendominasi sebelum dan sesudah memeriksa bahan asing. Dia mengizinkan satu lari dan berjalan tujuh lari bersih sebaliknya, dan Mets tidak memiliki pelari yang menjadikannya aturan ketiga. Menurut MLB.comMusgrove adalah pemain boling pertama dalam sejarah yang melempar setidaknya tujuh babak dengan tidak lebih dari dua pukulan yang diizinkan dalam pertandingan pascamusim, memenangkan pertandingan membutuhkan semuanya.

(Apakah itu berarti menunjukkan bahwa Mets adalah bagian dari perdagangan tiga tim yang mengirim Musgrove dari Pirates ke Padres dua tahun lalu? Mereka mengirim penangkap/pembela Endy Rodriguez ke Pirates dan mengambil Joey Lucchesi dari San Diego. MLB.com sekarang menempatkan Rodriguez sebagai pemain bisbol potensial ke-97. Lucchesi sedang direhabilitasi dari operasi Tommy John).

San Diego melanjutkan di Bassett

Potret kepala

Babak pertama tidak bisa lebih baik untuk Mets dan Chris Bassett. Tiga naik, tiga turun hanya di tujuh lemparan. Hal-hal menjadi mencurigakan setelah itu. Padres membangun Rally dengan satu bola dan dua lari lurus per detik, lalu pemukul No. 9 Austin Nola menarik bola dua pukulan melalui sisi kiri untuk mencetak dua gol. .

Selanjutnya, Bassett di babak pertama menghadapi 15 pemukul dan memukul enam bola, dan enam dari 10 bola yang dimainkan memiliki kecepatan keluar 95 mph atau lebih baik. Dia membuat 61 tembakan dan Padres mengayunkan dan meleset dua kali. Bassett tidak menipu siapa pun di Game 3 dan keluar dengan Mets 3-0 setelah empat putaran. Akhir yang mengecewakan untuk apa yang merupakan musim reguler yang sangat bagus untuk agen bebas.

Juga, baik karena desain atau kebetulan, pemukul Padres banyak keluar dari kotak — banyak — melawan Bassett. Ini tidak pernah menjadi pekerja yang sangat cepat, meskipun berjalan sangat lambat sehingga pemukul sering kehilangan kesabaran di dalam kotak. San Diego keluar cukup untuk bertanya kepada manajer Mets Buck Showalter tentang hal itu selama wawancara ESPN dalam game (dia bilang dia tidak keberatan).

READ  Sepak Bola Minggu Malam: Denver Broncos vs San Francisco 49ers - LANGSUNG

Dugaan saya – dan saya tegaskan ini hanya tebakan – adalah bahwa apa pun yang keluar adalah disengaja. Kapten Padres memimpin Bob Melvin Bassett dengan atletik dari 2015 hingga 21, jadi dia mengenalnya dengan baik, dan itu berarti mengetahui apa yang terjadi di bawah kulitnya. Saya tidak ingin mengatakan semua langkah keluar macet dan Bassett menjelaskan tamasya di bawah standar, tetapi pemukul San Diego menuntut waktu pada tingkat yang berlebihan.

Gresham melakukan lebih banyak kerusakan

Tidak ada yang namanya MVP Wild Card Series, tetapi jika ada, Trent Grisham akan memenangkannya akhir pekan ini. Max Scherzer melakukannya lebih dalam di Game 1, Jacob deGrom mengambilnya lebih dalam di Game 2, lalu berlari dengan dua orang melawan Bassitt di Game 3. Dan karena itu tidak cukup, dia menyelamatkan sebuah lari dengan tangkapan lari besar-besaran di posisi kelima.

Akhir pekan besar di Gresham datang setelah musim yang normal dan mengerikan. Dia mencapai .184/.284/.341 tahun ini, peringkat 126 di OPS dari 130 pemukul dengan penampilan piring yang cukup untuk memenuhi syarat untuk gelar batting. Meski pascamusim mencatat rekor bersih. Setiap tim 0-0 dan setiap pemukul memiliki garis miring baru. Grisham berhasil mencapai base empat kali di Game 3 dan pergi 4 vs. 8 dengan dua house holder, dua walk, dan zero loss di seri Wild Card.

Soto dan McNeill melakukan sesuatu yang luar biasa

Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda lihat ketika Anda muncul di lapangan setiap hari, dan di Game 3, Juan Soto dan Jeff McNeill melakukan sesuatu yang luar biasa. Tidak biasa bagi mereka, setidaknya. Pertama, Solo memberikan pukulan pengorbanan! Dia mencoba mengejar pukulan dengan baseman ketiga ke belakang dan mencelupkan ke arah yang pendek, tetapi itu masuk ke buku rekor sebagai pukulan karung. Ini adalah tendangan pertama Soto sejak tahun rookie pada 2018, dan hanya yang kedua dalam karir MLB-nya. Mane Machado, campuran berikutnya, adalah individu dalam balapan. Dia kemudian memimpin Soto dalam dua penguncian dengan satu di urutan kedelapan.

READ  Shuhei Ohtani dari Los Angeles Angels mencapai sembilan, tidak terluka di piring dan kalah dari Astros

Dan yang kedua, McNeil memukul! Dia telah bermain dalam 60 pertandingan – sejak 20 September – tanpa pernah keluar. Itu keabadian mengingat tingkat pemogokan liga hari ini. McNeil hanya membuat 10,4 persen dari penampilan daftarnya tahun ini, terendah ketiga di antara pemukul yang memenuhi syarat dan jauh di bawah rata-rata liga 22,4 persen. Sayangnya, serangan McNeil datang pada waktu yang buruk – dengan pelari di urutan pertama dan tidak ada kemenangan di urutan kelima. Dia membantu meletakkan reli potensial.

selanjutnya

Sebagaimana dicatat, Padres akan pergi ke Los Angeles untuk bermain Dodgers di NLDS dan Mets akan pulang. Seri Wild Card telah resmi berakhir dan Seri Divisi berikutnya akan dimulai. Pertandingan 1 di Stadion Dodger – pertandingan pertama dari setiap seri Divisi, dan perlu dicatat – dijadwalkan pada hari Selasa. Berikut jadwal lengkap postseason.