Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Teddy Bridgewater: Protokol gegar otak NFL baru menyebabkan Miami Dolphins QB dihapus pada hari Minggu, kata tim

Teddy Bridgewater: Protokol gegar otak NFL baru menyebabkan Miami Dolphins QB dihapus pada hari Minggu, kata tim



CNN

Quarterback Miami Dolphins Teddy Bridgewater mendapat pukulan besar pada hari Minggu dan tidak dapat kembali ke permainan karena Protokol gegar otak baru yang mulai berlaku pada hari yang sama, menjadikan Bridgewater salah satu pemain pertama yang ditepikan di bawah aturan baru.

Bridgewater mengalami pukulan di kepala Selama tembakan pertamanya dari permainan Ketika dia dilempar ke tanah setelah bola dilempar. lumba-lumba kicauan Dia dievaluasi untuk cedera kepala dan siku dan kemudian mengumumkan bahwa dia didiskualifikasi dari pertandingan.

“Apa yang terjadi adalah penipu melihatnya [Bridgewater] “Dia tidak memiliki gejala dan telah lulus evaluasi tetapi sekarang, di bawah peraturan baru, akan menjalani protokol gegar otak,” kata Mike McDaniel, direktur teknis Dolphins.

Bridgewater mulai menggantikan Tua Tagovailoa, yang juga dimasukkan ke dalam protokol gegar otak.

CNN telah menghubungi Miami Dolphins untuk informasi lebih lanjut. National Football League menggunakan ATC Monitor, yang merupakan pelatih olahraga independen bersertifikat, untuk memantau semua pertandingan. Monitor “bertindak sebagai mata lain, mengawasi potensi cedera di setiap pertandingan NFL,” katanya. Operasi Sepak Bola NFL.

Tersandung dianggap sebagai tanda ataksia karena menunjukkan gangguan fungsi motorik. Serikat pekerja mendefinisikan ataksia sebagai “ketidakseimbangan / stabilitas, koordinasi motorik, atau gangguan bicara karena masalah neurologis.”

Ubah protokol yang diumumkan sebelumnya NFL Asosiasi Pemain NFL mengatakan Sabtu bahwa seorang pemain yang menunjukkan tanda-tanda ataksia selama evaluasi gegar otak akan dilarang kembali ke permainan.

Protokol diperbarui, Sabtu, dalam kesepakatan antara liga dan NFL, sebagai tanggapan atas cedera Tagovailoa. Pemain berusia 24 tahun itu cedera saat pertandingan 25 September melawan Buffalo Bills, tetapi bisa kembali bermain. Meskipun dia terlihat canggung berdiri dan tersandung dirinya sendiri.

Empat hari kemudian, pada tanggal 29 September, Tagoviloa dijatuhkan ke tanah oleh garis pertahanan Cincinnati Bengals Josh Topo. Lengan dan jari pemain itu segera melayang ke posisi mengerikan yang dikenal sebagai “respons anggar,” tanda cedera otak, dan dia berbaring tak bergerak di lapangan selama beberapa menit.

Dia akhirnya ditempatkan di papan dan tandu dan dibawa ke rumah sakit, di mana dia didiagnosis menderita gegar otak.

NFLPA meluncurkan ulasan dalam menangani cedera Tagovailoa dan Konsultan trauma yang tidak terafiliasi selesai yang berpartisipasi dalam penilaian gegar otak Tagovailoa.

Setelah saga Tagovailoa, lebih banyak pemain didiskualifikasi dari pertandingan.

Nihem HeinzoIndianapolis Colts yang berlari kembali, didiskualifikasi untuk sisa pertandingan Kamis melawan Denver Broncos karena gegar otak. Pat FreermouthPittsburgh Steelers, didiskualifikasi dari pertandingan hari Minggu melawan Buffalo Bills. Chris Olafpenerima yang melebar untuk New Orleans Saints, juga didiskualifikasi dari pertandingan hari Minggu melawan Seattle Seahawks.

READ  LeBron James mengklarifikasi ketegangan antara Lakers, dengan bermain dengan putranya