Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Eagles diperingkatkan di Minggu 5 berdasarkan posisi setelah kemenangan sulit melawan Cardinals

The Eagles diperingkatkan di Minggu 5 berdasarkan posisi setelah kemenangan sulit melawan Cardinals

Glendale, Arizona – Itu tidak cantik tetapi Eagles tidak terkalahkan.

Eagles mengalahkan Cardinals 20-17 di State Farm Stadium pada hari Minggu untuk maju 5-0. Namun sifat permainan ini membuatnya sulit untuk diklasifikasikan.

Ada banyak hal yang perlu ditingkatkan, tetapi kemenangan adalah kemenangan, bukan?

quarterback

Galen Sakit: 26/36, 239 yard; 15 upaya lunge, 61 yard, 2 TD

Ini bukan pertandingan terbaik Hurts. Seluruh permainan umpan agak terputus-putus pada hari Minggu dan saya benar-benar berjuang untuk memulai. INT adalah lemparan yang buruk. Sebagian besar pertandingan passing mereka dilakukan secara horizontal melawan Cardinals. Mereka menyalakan banyak layar dan saya terus menunggu tembakan yang dalam untuk mengikuti dan itu tidak pernah datang. Namun, Hurts cukup membuat Eagles menang. Menambahkan dua pendaratan cepat lagi. Dia berhasil mencapai enam melalui lima pertandingan, yang merupakan pemecahan rekor untuk Eagles.

gelar B

berlari kembali

Miles Sanders: 15 pertunjukan, 58 yard

Untuk sebagian besar pertandingan hari Minggu, Eagles tidak benar-benar berhasil mengeksekusi serangan mereka. Tetapi pada putaran 7:58 di kuarter keempat, mereka sudah mulai menggali lapangan yang sulit. Angka Sanders tidak akan mengejutkan Anda, tapi dia melakukan permainan yang hebat. Keamanan bola tidak lagi dipertanyakan dalam situasi ini, yang merupakan masalah besar.

gelar B

penerima

DeVonta Smith: 10 tangkapan dengan 11 gol, 87 yard

Saya tidak yakin mengapa Eagles masuk ke dalam rencana permainan ini tanpa membuat AJ Brown sukses besar. Smith akhirnya mendapatkan 10 umpan level tinggi, tetapi mengalami penurunan yang signifikan di babak kedua. Quiz Watkins mencetak 3 untuk 19, tangkapan pertamanya sejak pertandingan Viking.

kelas B

akhir yang ketat

Dallas Guedert: 8 tangkapan, 9 gol, 95 yard

Goedert membuktikan setiap minggu bahwa dia bukan hanya TE1 sejati di NFL, tetapi salah satu yang terbaik di posisinya. Performa dinamis lainnya dari Goedert, performa yang memasukkan tangkapan besar di 3 dan 12 yang menentukan di kuarter keempat.

READ  Dengan "sangat percaya diri", Trojan USC membuka era Lincoln Riley dengan kemenangan mudah atas Rice Owls

Kelas: A

garis ofensif

Pada satu titik dalam permainan ini, Eagles tidak kidal, kiper kiri dan tengah, tetapi mereka masih berhasil bermain cukup baik – Kredit Jeff Stoutland untuk itu – jadi kita akan pada kurva. Dan balapan terakhir itu terjadi di kuarter terakhir karena Eagles membiarkan anak buahnya berlari di depan. Dan semua peretas QB itu? Kemenangan besar untuk OL.

Kelas: A

defensif Garis

Haason Reddick: 1 karung, 1 TFL, 1 pukulan QB

The Eagles sangat bocor di pertandingan ini dan gagal menekan Keeler Murray. Eagles memasuki Minggu 5 dengan karung terbanyak di NFL (16) tetapi hanya mencetak satu di game ini. Itu pasti karung besar di ketiga untuk Riddick, yang sekarang memiliki 4 1/2 dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Kelas: C +

kembali

Keizer White: 6 buah kompetitor

Berikan pujian kepada White karena sering memata-matai Murray di game ini. Murray selesai dengan empat kereta untuk 42 yard tetapi tidak menghancurkan Eagles dengan kakinya. TJ Edwards memimpin gelandang Eagles dengan 8 tekel tapi itu bukan pertandingan terbaiknya. Dia melewatkan beberapa intervensi dan para Kardinal tampak senang melindunginya. Para Kardinal benar-benar memanfaatkan itu.

Kelas: C-

sekunder

CJ Gardner-Johnson: 10 perawatan, 1 TFL, 1 INT, 1 PBU

Murray hanya melempar sejauh 250 yard dengan satu touchdown dan satu intersepsi. CJ Gardner-Johnson memilih INT ini, yang pertama sebagai anggota tim. SMA Al-Nisour tampil bagus dalam pertandingan ini; Saya merasa bahwa beberapa penyelesaiannya lebih bertanggung jawab atas skema tersebut.

kelas B

tim khusus

Cameron Decker: 2/2 dalam FG, 2/2 dalam PAT

Benar saja, Cardinal mengonversi tendangan palsu yang putus asa dalam permainan ini dan itu merupakan kerugian bagi unit Eagles Special Teams, dan ya, Kofi dari Inggris melewatkan tendangan lainnya. Tapi kicker Decker datang pada debut NFL-nya, menggali di 42 yard di yang ketiga dan kemudian memukul 23 yard yang memenangkan pertandingan di yang keempat. Ini adalah tendangan bertekanan tinggi dan dia menembaknya tidak seperti Cardinals.

READ  Setelah penyelidikan Robert Sarver, LeBron James menegaskan NBA 'pasti salah'

Kelas: A

pelatihan

Rekor: 5-0

The Eagles memenangkan pertandingan dan tidak kalah… tapi saya tidak menyukai rencana permainan serangan atau pertahanan mereka dalam permainan ini. Jika terjadi serangan, kami mengetahui bahwa Cardinals akan menyerang dan tampaknya Eagles belum siap untuk itu. Mereka menemukan di kuarter keempat bahwa mereka bisa berlari ke seluruh Cardinals. Mereka benar-benar mencoba menyerang apartemen di apartemen ini dan sepertinya kartu-kartu itu dengan senang hati membiarkan mereka melakukan itu.

Dan dalam hal pertahanan, saya merasa bahwa Eagles sangat konservatif saat mereka maju lagi. Saya tidak mengatakan Anda harus memanggil nol blitz ke atas dan ke bawah lapangan tetapi mereka cukup lemah dan itu ditunjukkan oleh kegagalan mereka untuk keluar dari lapangan pada touchdown ketiga di babak kedua.

Kelas: c

Berlangganan Podcast Mata Elang

Podcast Apple | aplikasi Google | spotify | Mesin penjahit | Pasal 19 | Tonton di YouTube