Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘Hancur’ – Pemain Tottenham James Maddison mengeluarkan pernyataan yang sangat jujur ​​menyusul pemecatan Inggris

‘Hancur’ – Pemain Tottenham James Maddison mengeluarkan pernyataan yang sangat jujur ​​menyusul pemecatan Inggris

James Maddison telah mengeluarkan pernyataan setelah dikeluarkan dari skuad terakhir Kejuaraan Eropa Inggris menjelang pertandingan persahabatan terakhir mereka melawan Islandia pada hari Jumat.

Gelandang Tottenham berusia 27 tahun ini telah mencetak sembilan assist dan empat gol untuk tim Ange Postecoglou musim ini dalam 28 penampilan Liga Premier, tetapi tidak mampu mempertahankan performa awalnya setelah kembali dari absen hampir tiga bulan karena cedera pergelangan kaki. .




Dia disebutkan dalam skuad awal Gareth Southgate tetapi minggu ini diberitahu bahwa dia tidak memenuhi persyaratan menjelang turnamen besar musim panas ini. Madison merilis pernyataan melalui platform media sosialnya Kamis sore.

“Kesedihan tidak cukup. Saya berlatih dengan baik dan bekerja keras sepanjang minggu, namun jika saya boleh jujur ​​pada diri saya sendiri, performa saya untuk Tottenham ketika saya kembali dari cedera pada paruh kedua musim ini mungkin tidak sebaik itu.” seperti itu.” “Kelompok yang memberi Gareth keputusan untuk diambil.”

“Saya masih berpikir akan ada ruang bagi saya di skuad 26 pemain karena saya merasa saya akan membawa sesuatu yang berbeda dan saya adalah andalan sepanjang kampanye kualifikasi Euro 2024 di Jerman tetapi pelatih telah mengambil keputusan dan saya harus menghormatinya. itu. Saya akan kembali, saya tidak ragu. Saya berharap yang terbaik untuk anak-anak di Jerman, grup yang hebat dan orang-orang yang saya anggap sebagai teman terbaik saya, dan saya sangat berharap sepak bola pulang.

Sang gelandang kini akan bergabung dengan skuad Postecoglou pada awal pramusim untuk mulai mempersiapkan musim depan di Liga Utama Inggris.

Ingin berita terhangat dan berita Tottenham terhangat dikirimkan langsung kepada Anda? Bergabunglah dengan komunitas Spurs WhatsApp kami melalui Klik tautan ini.

READ  Peringkat pemain Tottenham: Son of Samia, Lloris brilian, pertempuran Hogberg, Kane dan Kolosevsky menciptakan

Ikuti Gold & Guest Talk Tottenham minggu ini klik disini.