Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mets mengumpulkan kemenangan dengan bermain bisbol sekolah tua yang berani

Mets mengumpulkan kemenangan dengan bermain bisbol sekolah tua yang berani

Anda mengatakan kepada saya bahwa Buck Showalter tidak bisa kembali ke ruang istirahat Liga Utama selama tiga tahun karena pemilik tim dan staf kantor depan New Age mengira kepala sekolah lama akan menuntut terlalu banyak kekuasaan?

Ya Tuhan.

Pergeseran budaya Ratu sama dramatisnya dengan perubahan rekor Mets dari 77-85 pada 2021 menjadi 69-39 (dan terus bertambah) tahun ini, Setelah menyapu 8-5, 6-2 sundulan ganda dari sang pemberani Pada hari Sabtu ia memperpanjang keunggulannya di divisi menjadi 5 pertandingan… dan dengan Jacob Degrom pada hari Minggu untuk akhir dari grup lima pertandingan ini, di mana tim tuan rumah memenangkan tiga dari empat pertandingan pertamanya.

Tahun lalu, penggemar dan pemain saling mencemooh. Tahun ini, ada cinta timbal balik yang mengalir dari tribun ke lapangan dan kembali lagi, dengan lebih dari 30 .500 Mets untuk pertama kalinya sejak 2006.

“Untuk itulah Anda bermain,” kata Max Scherzer setelah tujuh ronde keberanian di Game 2 di mana ia mencetak 11 pukulan selama musim ke-108. “Kami hanya bermain bisbol yang bagus sekarang.”

The Mets memainkan permainan gaya serangan jadul sambil mencampurkan kesombongan dan tekad yang cukup untuk menarik semua generasi, mereka yang telah ada di sini sejak Hobie Landrith mencapai pop setinggi 257 kaki. Menyusuri garis kanan di Polo Field dengan satu orang dan dua orang keluar pada inning kesembilan untuk mengalahkan Warren Spahn pada bulan April 1962 dan mereka yang tertangkap saat Scherzer menandatangani kontrak Desember lalu.

Pete Alonso merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam permainan di papan selama kemenangan 6-2 Mets di Game 2 dari sapuan sundulan ganda mereka.
Pete Alonso merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam permainan di papan selama kemenangan 6-2 Mets di Game 2 dari sapuan sundulan ganda mereka.
Jason Szenes

Mereka memainkan bola keras, seperti yang dilakukan Pete Alonso saat menyundul bola ke base kedua untuk melakukan double-play break di inning ketiga Cup of the Night. Keributan ini berujung pada pelanggaran lemparan oleh Dansby Swanson yang berujung pada ronde ketiga pertandingan. Adalah Alonso yang kemudian masuk dengan kuat pada Travis Darno dan mengalahkan lemparan ketiga Austin Riley untuk membuat skor menjadi 4-0.

READ  Papan peringkat Honda Classic 2022, skor: Sepp Straka menjadi orang Austria pertama yang memenangkan PGA Tour

“Donnie adalah pria yang tidak berlari dengan baik, tetapi dia adalah pelari dasar yang hebat,” kata Showalter, merujuk pada Don Mattingly. “Hanya karena Anda tidak akan memenangkan beberapa kompetisi sprint tidak berarti Anda tidak bisa menjadi pelari utama yang baik.

“Dia sangat bangga padanya.”

Mereka siap dan berani, Cara Louis Gillorm berada di puncak game kelima Dari pertandingan kedua. The Braves, tertinggal 3-0, memiliki pembalap di tempat pertama dan ketiga dengan satu keluar. Dia kembali ke lapangan ketika Iyer Adrianza memukul bola untuk tempat kedua. Alih-alih membuat keputusan mudah dan kebobolan lari, Guillerme memukul tembakan 88-mph untuk Thomas Nideau, yang dengan rapi menandai glider Darno untuk membongkar Atlanta dari papan.

Max Scherzer melakukan selebrasi setelah mengalahkan Eddie Rosario untuk mengakhiri keunggulan inning ketujuh dari kemenangan Mets di Game Dua.
Max Scherzer melakukan selebrasi setelah mengalahkan Eddie Rosario untuk mengakhiri keunggulan inning ketujuh dari kemenangan Mets di Game Dua.
Jason Szenes

Ini adalah oportunis, mengambil keuntungan dari kesalahan oposisi koersif dan non-koersif dengan cara yang mereka lakukan di kedua ujung kesalahan ini. Francisco Lindor, yang lebih santai dan dinamis pada tahun kedua di New York, berada di base pertama dengan dua di game ketiga game pertama dengan timnya memimpin 2-0, ketika lemparan pick-up Jake O’Dorrese meluncur ke zona manja, memungkinkan “Lindor untuk Dengan mengambil aturan kedua.

Beberapa saat kemudian, Lindor melintasi papan dalam lagu RBI Jeff McNeill ke lapangan kanan dan Mets unggul 3-0. Dalam perjalanan mereka untuk menang 8-5. Tidak ada permainan mini dalam game ini. Tidak ada pemain muda di tim ini.

Mets bisa lari, mereka bisa memukul dan mereka bisa melempar. Mereka mencetak jumlah putaran terbanyak ketiga di NL, hanya tertinggal dari dua pemenang Seri Dunia terakhir, Dodgers dan Braves. Mereka berada di urutan ketiga di liga dalam memukul rata-rata, kedua dalam persentase berdasarkan basis dan keempat di OPS. Staf promosi mereka menempati urutan kedua di ERA setelah Dodgers.

READ  Kasus terbaru Baker Mayfield dengan Brown

Bulls kelelahan memasuki Game 2. Edwin Diaz tidak bisa diturunkan setelah dipaksa bekerja di game pembuka setelah Braves mencetak tiga run di inning kesembilan. Tapi Scherzer, seperti biasa, mengatasi itu, mengakhiri pertandingan dengan ledakan dengan membentur sisi samping pada ronde ketujuh.

“Menuju tujuh, itu tugas saya,” kata Sherzer, 9-2 dengan 1,98 ERA. “Aku bangga pada diriku sendiri untuk itu.”
Pada hari Minggu, DeGrom akan memulai untuk pertama kalinya di kandang sejak 7 Juli 2021. Ada empat pertandingan lagi antara tim-tim ini yang akan datang, di Atlanta mulai 15 Agustus. Mets berada dalam posisi yang sangat baik untuk mengklaim gelar divisi.

ingat ini. Tim tempat pertama akan menerima perpisahan di babak pertama. Runner-up akan mendapatkan Tiga Besar di babak pertama, kemungkinan besar melawan Padres.

ada pertanyaan?

Selain bertanya: Apa yang dipikirkan semua tim lain dalam tiga tahun terakhir ketika Showalter tersedia?