Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kartu Liar MLB: Feliz menyapu warga dan mendekati Padres

Kartu Liar MLB: Feliz menyapu warga dan mendekati Padres

Cuacanya hangat, bolanya terbang, serangan Velez terkunci, dan Nationals ini memiliki salah satu daftar nama liga utama terburuk dalam ingatan baru-baru ini.

Hasil? Phillies menyelesaikan Nats yang malang, 13-1, pada Minggu sore untuk menyelesaikan sapuan empat pertandingan. Phils adalah yang terbaik ke-12 musim ini di atas 0,500 pada 60-48 dan terus mendominasi tempat wild card terakhir di NL. Mereka juga mendarat di dua tim wild card di depan mereka, Braves dan Padres. Phillies akan menyelesaikan akhir pekan tidak lebih buruk dari setengah pertandingan di belakang Padres di posisi wild card kedua.

Washington memasuki minggu dengan perbedaan manajemen rumah terburuk dalam sejarah Liga Nasional, dan Phillies hanya menambahkannya minggu ini, melampaui Nats 14-1 akhir pekan ini. Mereka masuk empat kali dalam empat babak pertama pada hari Minggu, tiga kali di babak keempat saja. Darrick Hall selesai dua kali, Rhys Hoskins berhasil mencapai keempat berturut-turut dan Nick Matton mengirim satu ke bangku-bangku kanan.

Phillies telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut dan 10 dari 11. Mereka menang 39-19 sejak 1 Juni.

Hal-hal yang mengklik seluruh lineup. Hoskins adalah salah satu ciri khasnya, dua minggu terakhir Nick Castellanos adalah yang terbaik sejak April, JT Realmuto telah menunjukkan kekuatan besar selama sekitar satu bulan, Alec Bohm telah mampu sejak awal Juli dan Hall berayun lebih dari 0,600. Bryson Stott, yang melakukan multi-hit ganda untuk menghapus aturan setelah trebling dua pada Sabtu malam, terus memukul bola dengan keras.

“Saya melihat hari ini dan seluruh tanah kami ditanam secara lokal dan banyak hasil dari mereka semua,” kata Direktur Rob Thompson, mengacu pada Hoskins, Mattoon, Stott dan Boom. “Ini menjelaskan banyak tentang departemen scouting, departemen pengembangan pemain. Kami bermain bagus, semua orang juga. Kami mendapatkan produksi dari hampir semua tempat.”

READ  Pilihan sepak bola perguruan tinggi, jadwal: prediksi terhadap penyebaran, peluang untuk 25 pertandingan Sabtu teratas di minggu pertama

Phillies 21-13 sejak mematahkan jempol Bryce Harper di San Diego karena daftar tidak seberat tiga musim terakhir dan banyak pemain lain telah pindah. Salah satunya adalah Aaron Nola, yang telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhirnya dengan 2,39 ERA.

Phillies menghadapi 10-2 melawan Nationals dan menghadapi mereka tujuh kali lagi – 9-11 September di Philly dan 30 September-Oktober. 2 di ibu kota

Jadwal Phils yang tersisa adalah salah satu musim termudah dalam bisbol, dan tidak seperti musim sebelumnya, mereka telah memenangkan sebagian besar seri yang seharusnya. Mereka pergi Senin sebelum mereka menjamu Marlins, yang menghadapi tantangan ofensif tiga. Dari sana, Phillies memainkan Mets and Reds di jalan dalam seri tiga pertandingan, lalu kembali ke rumah untuk menjamu dua klub yang sama dalam seri empat pertandingan.

Dari 35 pertandingan mendatang untuk Phillies, 28 melawan tim dengan rekor kalah dan 25 melawan tim dengan setidaknya 10 pertandingan di bawah 0,500. Satu-satunya tim pemenang yang akan mereka hadapi antara sekarang dan 16 September adalah Mets.

“Saya pikir kami lebih siap,” kata Thompson. “Setiap tim berbeda. Saya tahu beberapa tahun terakhir kami tidak bermain bagus di bulan September, tetapi setiap tim sedikit berbeda, itu bukan grup yang persis sama. Ini grup yang berbeda. Ada banyak tim yang berbeda. kepemimpinan di klub dan banyak pemenang di lapangan.”