Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sabrina Ionescu menetapkan standar WNBA baru untuk poin, rebound, dan assist dalam satu musim

Sabrina Ionescu menetapkan standar WNBA baru untuk poin, rebound, dan assist dalam satu musim

Sabrina Unescu Dia melakukannya lagi.

Itu New York Liberty Bintang itu mengukir namanya ke dalam buku rekor lagi pada hari Sabtu, kali ini untuk pencapaian sepanjang musim.

Di menit pembukaan melawan Phoenix Merkuriussaya menemukan Ionescu Crystal Dangerfield Di sayap kanan 3 pointer yang menempatkan kebebasan di papan. Assist tersebut adalah yang ke-200 musim ini, menjadikan Ionescu sebagai pemain pertama yang mencetak lebih dari 500 poin, 200 rebound, dan lebih dari 200 assist dalam sejarah 26 musim WNBA.

Dia mencapai tonggak sejarah ini dengan empat pertandingan tersisa di musim reguler. Pada usia 24 tahun, dia telah berjanji untuk menantang dan mungkin melampaui angka-angka ini beberapa kali sepanjang karirnya.

[Set, hut, hike! Create or join a fantasy football league now!]

Bagi Ionescu, pencapaian tersebut adalah yang terbaru dalam karir mudanya yang telah membuat mantan Oregon menonjol sejauh ini memenuhi harapan yang datang dengan menjadi pilihan pertama di Draft 2020. Dengan cedera yang membatasinya hanya tiga pertandingan sebagai rookie , dia telah berkembang menjadi salah satu pemain game yang paling diremehkan.

Parameter statistik terbaru Sabrina Ionescu tentu bukan yang terakhir (Melissa Thames/Icon Sportswire via Getty Images)

Pada tanggal 6 Juli, Ionescu mencetak 31 poin, 13 rebound, dan 10 assist dalam servisnya Tiga kali lipat teratas dalam sejarah WNBA. Triple-double adalah yang ketiga dalam karirnya, menyamai Candice Parker dengan rekor terbanyak dalam sejarah liga.

Parker, pemain All-Star tujuh kali dan Pemain Terbaik Liga dua kali, Dia mendapatkan yang ketiga hanya beberapa minggu yang lalu untuk menyimpan catatan mereka untuk waktu yang singkat. Butuh 15 musim untuk mencapai angka tersebut, dan dia adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah permainan. Ionesco mencapai tempat ketiga di musim penuh keduanya bermain.

READ  Buku Catatan Pelatihan Prajurit: Pandangan Awal Koleksi Kevon Looney-James Wiseman Center

Inilah yang dilakukan Ionesco. Dia memecahkan rekor NCAA tiga kali lipat oleh pria atau wanita pada hari ketiga belas karirnya Sebagai pemula di tahun 2018. Pada saat dia menyelesaikan musim pertamanya di Oregon, dia telah menggandakan angka itu menjadi 26. Pada musim itu – All-Star pertamanya – Ionescu rata-rata 17,5 poin, 7,1 rebound, dan 6,4 assist per game.

Sayangnya untuk Liberty, produksi Ionescu tidak menghasilkan kesuksesan di lapangan. Setelah kampanye 12-20 pada tahun 2021, warga New York berusia 13-19 tahun pada tahun 2022. Ini termasuk Kalah 76-62 dari Merkurius Sabtu ini. Ionesco memimpin upaya Liberty dengan 20 poin bersama dengan lima rebound dan lima assist. Tak satu pun dari rekan satu timnya mencetak lebih dari tujuh poin.

Prioritas jangka panjang New York jelas. Kelilingi Ionescu dengan bakat yang tepat untuk meningkatkan keterampilan uniknya untuk bersaing memperebutkan kejuaraan.