Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Henry Cavill Bukan Lagi Superman - The Hollywood Reporter

Mengapa Henry Cavill Bukan Lagi Superman – The Hollywood Reporter

Hampir dua bulan kemudian Henry Cavill Dia mengumumkan di Instagram bahwa dia kembali sebagai Superman – “Saya ingin membuatnya resmi,” katanya dalam klip 24 Oktober – dan aktor itu terpaksa mengakui bahwa tidak, dia tidak akan kembali sebagai kepala baru DC Studios. James Gun dan Peter Safran memetakan arah baru untuk Man of Steel di A Film ini ditulis oleh Gunnyang akan menampilkan aktor yang lebih muda sebagai pemeran utama.

Lagipula, aku tidak akan kembali sebagai Superman. kata Cavill lagi Dia memposting di Instagram 14 Desember, “Setelah meminta studio untuk mengumumkan comeback saya pada bulan Oktober, sebelum perekrutan mereka, berita ini bukanlah yang termudah, tapi itulah hidup. Pergantian penjaga adalah sesuatu yang terjadi. Saya menghargai itu. . James dan Peter memiliki dunia untuk dibangun.”

Tenggelamnya masa Cavill sebagai Superman adalah indikasi yang paling jelas bahwa Gunn dan Safran sedang menjalani perombakan mendasar DC, sebuah reboot yang akan memutuskan hubungan yang signifikan, jika tidak sebagian besar, dengan sistem sebelumnya yang menangani film-film DC untuk Warner Bros. Cavill juga melakukan cameo Berkilauadalah salah satu dari empat film DC yang dijadwalkan rilis pada tahun 2023, tetapi sumber mengatakan bahwa film tersebut, bersama dengan Gal Gadot sebagai Wanita perkasa, sekarang dihentikan mengingat studio telah memilih untuk tidak melanjutkan dengan versi sutradara Patty Jenkins. Wanita Ajaib 3.

Cavill mendapati dirinya berada di pertemuan angin sakal yang berbeda di studio. Dwayne Johnson mendorong comebacknya dengan cameo yang banyak dipuji Adam Hitam dan andalan potensial untuk franchise Johnson DC universe. Tetapi Adam Hitam Itu menghasilkan $ 389 juta di seluruh dunia, dan penampilannya yang bersuara lembut mempertanyakan rencana terkenal Johnson untuk sekuel dan akhirnya film Adam vs. Superman bahkan sebelum keputusan Gunn. Studio memiliki rencananya sendiri karena wakil presiden bioskop baru Michael De Luca dan Pam Abdi ingin membuat film. manusia baja sekuelnya Penyamaran yang buruk Pencipta Stephen Knight untuk menulis pengobatan. (Karakter klasik Brainiac seharusnya menjadi penjahat di bagian itu, kata sumbernya.)

READ  Daftar pemenang Independent Spirit Awards 2022 - The Hollywood Reporter

“Pada akhirnya, dia adalah bidak dalam upaya Dwayne yang gagal untuk menguasai sebagian DC,” kata salah satu orang dalam.

Cavill tidak memiliki kesepakatan untuk kembali sebagai Superman, kata sumber, hanya kesepakatan lisan bahwa studio akan mengembangkan proyek masa depan. Dia dibayar masing-masing $ 250.000 untuk akting cemerlangnya. Aktor ini telah kembali dalam beberapa tahun terakhir berkat membintangi serial fantasi Netflix yang terkenal pesulap, membuatnya mendapatkan $1 juta per episode. Cavill meninggalkan pertunjukan musim gugur ini, meskipun tidak jelas apakah janji akan lebih banyak penampilan Superman ada di balik kepergiannya.

Jan dan Safran sangat menyadari kepekaan di balik pengecualian Liga Keadilan ikonik Zack Snyder serta kepekaan cara melepaskan diri dari bakat terkenal dan populer. Setelah mengabaikan panggilan ke agen atau produser, para eksekutif bertemu dengan Cavill untuk mendiskusikan rencana mereka dan dia sepertinya menunjukkan kemungkinan peran baru di masa depan. Pasangan ini juga membuat tawaran untuk Ben Affleck, alias Batman, memintanya untuk mengarahkan film DC untuk mereka sementara Jason Momoa – yang mungkin berperan sebagai Aquaman – juga bertemu dengan duo tersebut, mungkin tentang memainkan peran baru.

Cavill telah menyiapkan franchise lain, Warhammer 40.000 di amazon.

Adapun Gunn, dia menanggapi seorang penggemar yang menuduh Warner Bros. dan DC mengalahkan Cavill bersama. Adam Hitammembuka akhir pekan. “Segala sesuatu dengan Black Adam terjadi sebelum saya ada,” kata Jan dalam keterangan Instagram minggu ini.

Versi cerita ini pertama kali muncul di The Hollywood Reporter edisi 16 Desember. Klik di sini untuk berlangganan.