Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Siaran langsung 'Beauty and the Beast': Belle merobek-robek gitar adalah getaran putri yang pantas kita dapatkan

Siaran langsung ‘Beauty and the Beast’: Belle merobek-robek gitar adalah getaran putri yang pantas kita dapatkan



CNN

Merayakan ulang tahun ke-30 animasi klasik “Beauty and the Beast” yang ditayangkan di ABC Kamis malam adalah aransemen yang panjang — dan terkadang membingungkan –: Itu adalah pertunjukan langsung, pertunjukan tari, dan melihat kembali ke pembuatan film, dengan cuplikan dari film asli yang digunakan secara singkat. Buat strategi untuk mengisi kekosongan dalam cerita. Web menggigit lebih dari yang harus Anda kunyah? Kisah setua waktu, bisa dibilang.

Untungnya, para seniman di Center for Live Performances dan dance number menghidupkan pertunjukan dengan cara yang membawa keajaiban kastil ke atas panggung dalam pertunjukan yang semarak yang memberi penghormatan lebih pada film 1991 yang dicintai.

Elemen live dari pertunjukan—khususnya karya tari yang sangat indah, seperti di mana para pemain meniru gerakan jatuhnya kelopak bunga mawar yang mempesona, dan nomor musik populer seperti “Be Our Guest”—dapat dengan mudah berdiri sendiri. dan jika Anda pernah berharap mereka bisa, Anda tidak sendirian.

Mungkin ini adalah bukti dari para pemeran – David Alan Grier sebagai Cogsworth yang asin, Martin Short sebagai Lumière, Shania Twain sebagai Mrs. Potts – bahwa seseorang dapat dibiarkan menginginkan lebih, terutama mengingat sifat pertunjukan langsung yang tabrak-nabrak bahwa saya mendahuluinya.

Tetapi sebagian besar pujian diberikan kepada DIA, Josh Groban, dan Joshua Henry yang luar biasa dalam peran Belle, Beast, dan Gaston.

Para pria mengadakan momen mereka tanpa mengejutkan siapa pun. Groban paling menonjol dalam penampilan “If I Can’t Love Her” dari versi teatrikal film tersebut, dan Henry memamerkan kekuatan vokalnya yang kuat dalam “The Mob Song” dengan cara yang membuat Anda berharap seseorang begitu pintar. . Bahkan memasukkannya ke dalam film 2017.

Tapi DIA, yang melanggar tradisi momen penghancuran gitar di akhir pertunjukan, Hal itu membawa risiko yang dibutuhkan acara ini untuk keluar dari bayangan animasi yang perkasa dan memindahkan Belle ke tahun 2022 dengan cara yang pantas kami dapatkan.

Jika itu yang cenderung dilakukan Disney dengan iterasi sang putri yang akan datang, jadilah tamu kami.

READ  Cecily Strong Living di Saturday Night Live (SNL) - Reporter Hollywood