April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Hakim Yankees Aaron Gerrit Cole menyetujui analisis baru di ruang istirahat

Mengapa Hakim Yankees Aaron Gerrit Cole menyetujui analisis baru di ruang istirahat

TAMPA, Florida – New York Yankees mengalami masalah komunikasi. Di tengah semua hal yang tidak beres tahun lalu yang menyebabkan musim yang digambarkan oleh manajer umum Brian Cashman sebagai “bencana”, beberapa pemain merasa bahwa analisis yang mereka terima dari kantor depan tidak disajikan dengan baik. Sebaliknya, hal itu mungkin datang pada saat yang salah, dengan cara yang salah, atau dari orang yang salah. Informasinya bagus, niatnya lebih baik, tapi ada yang salah. Bahkan Aaron Judge pun menyinggung hal itu usai laga terakhir musim reguler. Mereka perlu diperbaiki.

Inilah Aaron Lenhardt, yang memiliki gelar Ph.D dari MIT dan menghabiskan tujuh tahun sebagai profesor fisika di Universitas Michigan.

“Ini peran yang penting,” kata pemain andalan Gerrit Cole.

Lenhardt, yang menghabiskan dua musim terakhir sebagai asisten koordinator pukulan Yankees, akan menjadi wajah terbaru di ruang istirahat Yankees, mengambil alih peran yang sebelumnya dipegang oleh Zach Fierro. Namun, Fierro tetap menjadi karyawan klub dan akan bekerja di luar lapangan.

Manajer Aaron Boone mengatakan dia sangat menyukai Leinhardt.

“Dia punya kecerdasan, dia punya etos kerja, dia punya hubungan baik, dia mulai membangun hubungan, dan dia melakukan semua itu dengan baik,” kata sang manajer.

Boone menunjuk pada latar belakang kepelatihan Lenhardt, yang seharusnya membantunya lebih memahami bagaimana memfasilitasi komunikasi antara klub dan kantor depan. Lenhart menjabat sebagai pelatih pukulan di liga kecil tingkat bawah untuk Yankees selama tiga musim dan total berada di organisasi selama tujuh musim. Dia juga melatih di Dawson Community College di Montana.

Pada hari Kamis, pemilik Hal Steinbrenner mengatakan dia berbicara dengan Cole baru-baru ini tentang bagaimana memberikan informasi kepada para pemain.

READ  St John's menggunakan rentetan 104 poin untuk mengalahkan DePaul untuk kemenangan keempat berturut-turut

“Kami telah menambahkan seorang pemain baru ke dalam klub, seorang pria dari Tampa yang sangat berpengalaman dan paham analisis, namun juga pernah menjadi pelatih – sebenarnya seorang pelatih perguruan tinggi,” kata Steinbrenner. “Senang bekerja dengan orang-orang, hebat dalam menjelaskan berbagai hal dan mengajarkan banyak hal dan mendengarkan apa yang dikatakan orang-orang yang berhadapan dengannya.” “Hakim sebenarnya bertemu dengannya satu lawan satu di sana selama satu atau dua jam, bekerja dengannya dan menyukainya. Jadi dia akan menjadi tambahan yang bagus. “

“Ada banyak pertanyaan mengenai perubahan penting. Kami memperkenalkan orang baru ke klub. Ini adalah perubahan besar bagi saya.”

Setelah Yankees kalah dari Kansas City Royals untuk menyelesaikan musim lalu dengan skor 82-80 dan finis keempat di Liga Amerika Timur, Hakim mengatakan dia ingin melihat tim fokus pada beberapa statistik dan lebih sedikit pada statistik lainnya. Dia juga mencatat bahwa tim memerlukan “proses yang lebih baik” untuk mengkomunikasikan analisis kepada pemain muda.

“Sebagai seorang pemain, saya melakukan pekerjaan yang cukup baik dalam menyaring apa yang perlu saya saring, tapi saya pikir mungkin beberapa pemain muda sudah melakukan hal itu,” kata Judge saat itu.

Cole mengatakan kombinasi pengetahuan analitis dan pengalaman Lenhardt dalam menangani pemain bisbol sehari-hari akan sangat penting. Cole menambahkan, komunikasi antara front office dan klub tidak hanya bersifat top-down. Leanhardt akan berguna ketika pemain ingin menyampaikan pesan tentang hal-hal tertentu ke front office.

“Kami memiliki banyak pelatih yang berpengalaman dalam bidang analitik sampai tingkat tertentu,” kata Cole. Tapi Aaron (Leinhardt) punya tesis yang sudah diterbitkan. Itu level yang berbeda. Tapi juga sangat menyadari dinamika klub dan dinamika pemain juga.

READ  Raiders News: Apa artinya penandatanganan Gardner Minchio

Jika murid-murid Lenhart bisa menjadi indikasi, dia harus unggul di ruang istirahat Yankees. Halaman “Beri Nilai Guru Saya” mendapat nilai yang sangat baik.

“Dialah keran utama yang memanfaatkan para pemain,” kata Cole. “Ini adalah bagian yang penting.”

(Foto Hakim Aaron: New York Yankees/Getty Images)