Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Setiap kata dari pesan pers Mikel setelah pertandingan Newcastle |  Konferensi pers |  Berita

Setiap kata dari pesan pers Mikel setelah pertandingan Newcastle | Konferensi pers | Berita

Mikel Arteta yang sibuk berada di ruang pers Stadion Emirates segera setelah kemenangan 4-1 kami atas Newcastle United untuk menjawab pertanyaan tentang pertandingan tersebut.

Dia berbicara tentang penampilan man of the match Jorginho, bagaimana kami mampu bangkit kembali dari pertandingan Eropa dan banyaknya gol yang dicetak.

Inilah yang dia katakan:

Mengenai tanggapan kami terhadap pertemuan baru-baru ini di St James' Park:
Saya pikir kami menampilkan performa luar biasa, dan penghargaan besar diberikan kepada para pemain setelah hanya setengah hari mempersiapkan pertandingan. Cara mereka mengeksekusi segalanya – intensitas, komitmen, determinasi, agresivitas, dan perkembangan dalam segala hal yang kami lakukan dengan bola. Mereka bermain sangat berani melawan tim dan kami mendapat imbalannya. Saya pikir kami sepenuhnya pantas memenangkan pertandingan.

Tentang apakah Nicolas Joffre mendapatkan imbalan yang bagus setelah mencetak lebih banyak gol dari bola mati:
Itu yang harus dijawab oleh pemiliknya! Fakta bahwa kami mencetak gol dengan cara yang berbeda, dan juga dari pemain yang berbeda, sungguh memuaskan. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol hari ini dan kami harus terus melakukan itu, terus mengembangkan segala hal yang masih bisa kami lakukan dengan lebih baik dan sesuatu yang jelas harus kami tingkatkan, mendapatkan kembali pemain yang juga sedang kami lakukan sekarang. Ini akan menjadi sangat penting.

Tentang peran Jorginho di pertandingan besar:
Dia adalah pemain hebat, terutama ketika lawan mempunyai perilaku atau pengaturan tertentu. Dari cara saya membayangkan permainannya, dia akan memberikan dampak yang besar, namun saya pikir Anda harus melakukan itu pada level ini dan ketika dia tidak bermain secara konsisten, saya ucapkan terima kasih lagi kepadanya karena dia tampil fantastis hari ini.

READ  Pilihan/Prediksi Pakar NFL Minggu 6: Moneyline, Spread, Over/Under

Tentang Jorginho dan pemain lain yang mencapai puncaknya sekarang:
Memang benar [world class] Tapi saya pikir hari ini kami tampil luar biasa dalam cara kami bermain dan kembali menaikkan level. Newcastle adalah tim besar, mereka dilatih dengan sangat baik dan sangat sulit untuk melakukan apa yang kami lakukan hari ini, menempatkan mereka pada posisinya dan membuat mereka menderita seperti kami, jadi pujian untuk para pemain.

Dalam 21 pertandingan tak terkalahkan di Premier League setelah kembali dari pertandingan Eropa:
Terima kasih atas statistiknya karena saya tidak mengetahuinya. Itu menunjukkan betapa kami menginginkannya, dan penghargaan juga kepada staf karena telah melakukan segala upaya untuk mendapatkan kembali para pemain. Saya merasa sejak kami berada di Porto bahwa kami sudah siap untuk pertandingan tersebut, dan kami menginginkan pertandingan tersebut pada hari berikutnya, karena ada sesuatu yang dapat kami lakukan dengan lebih baik di sana. Sangat menyenangkan melihat reaksi itu, dan sangat menyenangkan melihat dukungan dari stadion dan kembali lagi.

Tentang apa yang diklik untuk membantu menghasilkan hasil sasaran yang bagus:
Tim dalam kondisi bagus, kami dalam kondisi bagus, dan para pemain tampil secara individu. Bukan rahasia lagi bahwa segala sesuatunya berjalan lancar saat ini, kami mencetak gol dengan cara yang berbeda, dan kami menginginkan lebih. Kami mencetak gol dan kami ingin mencetak gol kedua, ketiga dan keempat dan saya menyukai mentalitas tim

Tentang perbedaan mentalitas yang membantu menyelesaikan pertandingan:
Kami harus melakukan itu, karena kami memenangkan banyak pertandingan tahun lalu, dan tahun ini ketika kami pantas mendapatkan lebih banyak dan menciptakan lebih banyak, saya pikir hari ini kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi, namun kami harus menuntut hal itu dari diri kami sendiri.

READ  Katie Taylor mengalahkan Amanda Serrano dalam pertandingan tinju wanita berkepala dua pertamanya di Madison Square Garden

Tentang apa yang menjadi kunci untuk mempertahankan model saat ini:
Mungkin kita berlatih setiap hari dengan cara terbaik, menjaga diri sendiri, dan yang terpenting, percaya pada kemampuan kita untuk melakukannya. Anda selalu dapat berkembang, Anda selalu dapat meningkatkan dan membawa kembali pemain, semakin banyak pemain yang kembali kepada kami, semakin banyak persaingan dalam tim, semakin banyak pemain pengganti, semakin banyak pemain yang mempengaruhi permainan, dan kami khususnya yakin kami bisa melakukan itu .

Perbandingan antara hari Rabu dan malam ini dalam kedewasaan kita:
Hal ini biasanya digambarkan demikian karena hasilnya. Jika Martinelli mengoper bola ini ke Bukayo dan Bukayo mencetak gol, apa yang terjadi? Inilah sepak bola, Anda memberikannya dan menempatkannya di satu sudut dan kemudian kami harus mengelola permainan dengan lebih baik. Bukan seperti itu, kami punya banyak keberanian untuk bertahan seperti yang kami lakukan karena kami kembali tampil luar biasa bagus saat melawan Porto, tapi kami tidak punya cukup keberanian untuk melakukan apa yang kami lakukan hari ini dengan bola dan itu mengecewakan. benda.

Tentang suasana malam ini di Emirates Stadium:
Sungguh mengesankan, terima kasih banyak kepada semua orang yang membantu mengubah ini dengan sikap dan energi itu. Terima kasih kepada klub juga karena ada gunanya menciptakan suasana itu juga di rumah dan itu berdampak besar pada tim, jadi terima kasih.

Mengenai perannya dalam menciptakan suasana:
Kami menginginkan klub terbaik di dunia, dan untuk menjadi klub terbaik di dunia kami harus memiliki stadion terbaik dan atmosfer terbaik di dunia, itu sudah pasti.

Tentang reaksi terhadap hasil tengah pekan melawan Porto:
Kepribadian, kepribadian dan fakta bahwa tim selalu menginginkan lebih. Dalam olahraga, banyak hal terjadi karena suatu alasan dan Anda harus belajar darinya. Jika Anda sudah mengasihani diri sendiri selama tiga hari, apa yang Anda rasakan? Ini adalah pembelajaran – kami melakukannya dan kami tidak boleh menangis karena hasilnya. Kami harus memahami mengapa ini terjadi dan menjadi lebih baik, dan itulah energi yang ada di belakang para pemain dan mereka melakukan itu.

READ  Pembaruan cedera Bryce Harper: Bintang Phillies patah ibu jari kiri saat dipukul di lapangan versus Padres

Hak Cipta 2024 Arsenal Football Club Limited. Izin untuk menggunakan kutipan dari artikel ini diberikan dengan syarat kredit yang sesuai diberikan kepada www.arsenal.com sebagai sumbernya.