April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

49ers melepaskan cornerback Isaiah Oliver, menciptakan ruang batas gaji $2,4 juta – NBC Sports Bay Area & California

49ers melepaskan cornerback Isaiah Oliver, menciptakan ruang batas gaji $2,4 juta – NBC Sports Bay Area & California

49ers memulai manuver keuangan mereka pada hari Jumat, hanya beberapa jam setelah NFL mengumumkan kenaikan batas gaji lebih dari $30 juta untuk musim 2024.

San Francisco melepas gelandang veteran Isaiah Oliver, sehingga menghasilkan penghematan langsung sebesar $2,4 juta.

Oliver menandatangani kontrak dua tahun senilai $6,75 juta dengan 49ers sebagai agen bebas tak terbatas di luar musim lalu untuk menggantikan Jimmie Ward sebagai bek nikel terbaik San Francisco.

Namun, Oliver kesulitan dalam peran tersebut dan akhirnya digunakan secara eksklusif di tim khusus.

Gelandang awal Deommodore Lenoir mengambil alih nikel untuk Oliver di pertengahan musim dengan Ambry Thomas memasuki permainan dalam situasi nikel untuk mengambil alih Lenoir di luar.

Setelah Thomas berjuang keras di akhir musim, 49ers akhirnya menggunakan veteran Logan Ryan, pikap tengah musim, untuk bermain nikel lagi dalam kekalahan tim Super Bowl LVIII dari Kansas City Chiefs.

Salah satu prioritas utama offseason 49ers adalah menemukan pemain untuk meningkatkan kemampuan tim untuk menutupi penerima slot lawan.

Seorang veteran enam tahun, Oliver memainkan lima musim NFL pertamanya bersama Atlanta Falcons. Dia tampil di semua 17 pertandingan musim reguler dan menjadi starter enam kali untuk 49ers.

Pemain berusia 27 tahun itu ditukar dengan nikel kembali setelah 49ers mengalami tiga kekalahan beruntun menjelang Minggu 9.

Saat dalam cakupan operan, Oliver menyerahkan 46 penyelesaian operan dari 51 operan yang dia targetkan, menurut Pro Football Focus. Dia melepaskan 320 yard penerimaan dan tiga gol sementara hanya mencegat satu umpan.

Kontrak Oliver dengan 49ers mencakup uang jaminan penuh sebesar $2,91 juta. Meskipun keputusan mereka untuk melepaskannya memberi mereka ruang batas gaji, hal itu masih akan memperhitungkan $1,46 juta uang mati dibandingkan batas gaji San Francisco pada tahun 2024.

READ  Patrick Ewing melatih bola basket pria di Georgetown

NFL pada hari Jumat menetapkan batas gaji sebesar $255,4 juta per tim, meningkat $30,6 juta dari musim lalu.

49ers memiliki 56 pemain di bawah kontrak dan sekarang diharapkan menghasilkan $2,3 juta di bawah batas gaji, menurut OverTheCap.com. Selama offseason, hanya 51 pemain teratas yang diperhitungkan dalam batasan gaji.

Oliver sekarang berstatus bebas transfer dan dapat menandatangani kontrak dengan tim mana pun kapan saja. Sejak dia dibebaskan oleh 49ers, Oliver tidak akan diperhitungkan dalam formula kompensasi 49ers.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast