Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hukum: Harimau dibayar dengan memperdagangkan Gregory Soto ke Phillies

itu harimau Tim liga utama yang buruk saat ini, jadi mereka melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh tim liga utama yang buruk – mereka menukar tim yang layak tetapi nyaris tidak elit untuk bakat pemain muda, mengirim Gregory Soto untuk saya VelesDengan Cody ClemensUntuk tiga pemukul dipimpin oleh Matt Ferling. Phillies adalah juara Liga Nasional, jadi prospek perdagangan dan pemain muda yang tidak perlu memperkuat titik lemah adalah yang harus mereka lakukan… tetapi jika firasat saya benar tentang salah satu pemukul itu, mungkin banyak yang harus dibayar. tambahkan tangan kiri ke kantor mereka.

Soto membuat dua tim All-Star seperti Tiger, mungkin karena dia lebih dekat dengan mereka berdua. Dia memiliki 30 penyelamatan pada tahun 2022, yang membuatnya muda dengan 30 penyelamatan, dan tidak lebih dari itu, karena penyelamatan sama tidak bergunanya dengan yang Anda temukan. Dia berjalan 12,9 persen dari pemukul tahun lalu, persis sejalan dengan rata-rata karirnya, dan dia selamat dari penurunan yang signifikan dalam tingkat strikeoutnya (27,5 persen pada 2021 menjadi 22,8 persen tahun lalu) dengan penurunan yang signifikan dalam tingkat home runnya (dari 0,99 HR/9 pada tahun 2021 menjadi 0,33 HR/9 pada tahun 2022), yang bukan jenis yang biasanya banyak berubah tanpa mengubah amunisi penembak. Stat outfield-nya dinilai sebagai sinker yang tidak terlalu bagus, dan ground ball rate-nya sedikit di atas rata-rata, sementara slidernya adalah satu-satunya lemparan dan dia paling efektif melawan pemukul kidal. 277 dalam karir liga utamanya dan memiliki peleton besar selama tiga tahun lebih di jurusan. Dia paling efektif melawan sayap kanan pada tahun 2022, tetapi ada banyak asap dan cermin, karena tingkat periferalnya lebih buruk melawan mereka daripada melawan sayap kiri. Dia lebih baik daripada spesialis kidal, tetapi tidak cukup baik untuk bekerja dengan daya ungkit tinggi di tim lawan.

READ  Olimpiade Langsung: Berita dari Beijing dan pembaruan jumlah medali

Phillies juga mendapatkan Clemens, yang mungkin menjadi quarterback karena dia tidak memiliki pemukul untuk berbaris di pojok dan mungkin hanya menjadi baseman pertama. Dengan semua jenis base/DH pertama yang dimiliki Phillies, saya tidak tahu di mana dia cocok.


Matt Ferling merayakan setelah mencetak gol kandang melawan The Reds pada 23 Agustus. (Eric Hartline / USA Today)

Macan mendapatkan tiga pemain kembali, dan jika saya adalah mereka, saya akan dengan senang hati menukar Soto hanya untuk Vierling, yang sejauh ini tidak melakukan banyak hal di pertandingan utama di musimnya yang berusia 25 tahun, tetapi terlihat menonjol. kandidat setelah melakukan beberapa penyesuaian ayunan besar tahun lalu. . Vierling selalu memiliki kecepatan keluar yang baik, tetapi dia sering memukul bola di tanah hingga tahun 2022, ketika pekerjaan yang dia lakukan dengan Phillies untuk membawa bola ke udara mulai membuahkan hasil, dengan sudut tembakan rata-rata dari 6,3 derajat. menjadi 12 derajat dan ground ball rate Dia turun dari 53,8 persen bolanya dalam permainan menjadi 41,4 persen. Dia juga menurunkan tingkat pemogokannya dari tahun 2021, meskipun tahun itu adalah contoh yang cukup kecil di jurusan. Dia mengalami nasib buruk dengan bola yang dimainkan dan telah memukul bola lebih dari sekali dalam setahun terakhir, tetapi dia memukul bola dengan keras, konsisten, dan dia memiliki kecepatan yang baik dan telah menunjukkan bahwa dia dapat menangani perubahan. Dia memainkan ketiga posisi outfield dan harus di atas rata-rata di setiap sudut – meskipun dia mungkin berusia 45 tahun di lapangan tengah – dan Phillies sedikit menggunakannya di posisi kedua dan ketiga tahun lalu juga. Macan hanya perlu memasukkannya ke lapangan kanan dan memberinya 500 pada kelelawar; Mereka mungkin memiliki rejimen reguler, yang dengan sendirinya membenarkan menyerah tiga tahun Soto.

Nick Matton Dia adalah pemain sayap yang solid yang mungkin memiliki peluang untuk menjadi pemain reguler di base kedua, meskipun saya tidak tahu apakah pukulannya akan berpengaruh padanya, bahkan dengan ledakan kekuatannya yang tiba-tiba tahun lalu; Dia bisa memukul bola cepat tetapi tidak pernah menunjukkan lebih dari dua kali lipat kekuatan sederhana sebelumnya. Sebagai pemukul kidal, dia juga memiliki nilai sebagai pinch hitter, dan lebih dari cukup melawan Southern Paws di jurusan dalam sampel kecil. Dia adalah tipe pemain yang ingin Anda miliki, meskipun Anda mungkin tidak berusaha keras untuk mendapatkannya.

Donnie Sands berusia 27 tahun pada bulan Mei, tetapi dia adalah penangkap cadangan yang cakap dan pemukul kidal dari bangku cadangan yang menempatkan bola ke dalam permainan keras dengan kekuatan. Kasus menangkap harimau cukup cair sehingga bisa menyelinap di beberapa waktu bermain, apalagi jika Jaka Rogers Dia tidak masalah kembali dari operasi Tommy John pada tahun 2021.

Pengembaliannya mungkin akan kembali ke Vierling, tapi saya suka pandangan jangka pendeknya mengingat penyesuaiannya tahun lalu, dan saya pikir Macan akan unggul bahkan jika Soto mempertahankan nilainya selama dua atau tiga tahun.

(Foto teratas oleh Gregory Soto: Brad Rempel/USA Today)