April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mempercepat strategi ‘Go Global’: NETA Auto meluncurkan model khusus di Indonesia dan Malaysia

Mempercepat strategi ‘Go Global’: NETA Auto meluncurkan model khusus di Indonesia dan Malaysia

Shanghai, 25 Oktober 2023 /PRNewswire/ — Dalam langkah cepat menuju globalisasi, NETA Auto telah meluncurkan operasinya di dua negara tambahan pada minggu ini. Pengenalan yang menarik tentang NETA V Indonesia Dan Malaysia Membawa era baru kendaraan listrik cerdas kepada konsumen di kedua negara. Dengan desainnya yang luar biasa, teknologi tercanggih, dan komitmen terhadap kecerdasan ramah lingkungan, NETA dengan cepat mendapatkan daya tarik di pasar Asia Tenggara, menandai tonggak penting dalam pelaksanaan lebih lanjut strategi globalnya.

Sejak memberikan kesan yang kuat di GAIKINDO Indonesia International Auto Show Agustus 2023, NETA telah menjadi bintang utama di pasar konsumen Indonesia. Saat peluncuran besar Jakarta Pada hari itu 24 OktoberNETA secara resmi telah mengumumkan dimulainya penjualan komprehensif Indonesia. Hal ini memanfaatkan teknologi utama seperti desain inovatif, teknologi cerdas, dan bertujuan untuk memenuhi keinginan konsumen Indonesia akan mobilitas cerdas. Lebih dari 200 orang hadir, termasuk Wakil Presiden NETA dan Kepala Departemen Perdagangan Luar Negeri. Jadi JiangEksekutif lainnya, serta mitra Indonesia dan perwakilan media, turut serta dalam acara tersebut.

Selain itu, untuk memperkuat posisinya di pasar Indonesia, NETA telah memilih kerja sama yang mendalam dengan mitra lokal PT Handal Indonesia Motor. Rencananya produksi produk lokal di Indonesia akan dimulai pada kuartal kedua tahun 2024. Perwakilan dari media dan komunitas bisnis yang menghadiri acara tersebut mengatakan bahwa rangkaian produk NETA yang beragam dan teknologi inovatif mutakhir menjadikannya pilihan utama untuk listrik. Konsumen Otomotif Indonesia.

Minggu ini, NETA bersama Go Auto Group menjadi tuan rumah peluncuran NETA V di Putrajaya. Malaysia. Acara tersebut diadakan di salah satu pusat perbelanjaan terbesar Malaysia 25 hingga 5 hari. Hampir 100 perwakilan media dan pemangku kepentingan menghadiri peluncuran pada hari pertama acara.

READ  Penulis mengatakan penggambaran pembantu Indonesia disalahpahami setelah Malaysia melarang bukunya

Dalam beberapa tahun terakhir, pasar kendaraan listrik murni Malaysia telah mengalami pertumbuhan pesat. Dengan kinerjanya yang luar biasa di pasar domestik dan luar negeri, NETA Auto siap memperkenalkan serangkaian model klasik ke pasar Malaysia, menawarkan beragam pilihan kepada konsumen lokal. Upacara peluncuran tersebut menandai bahwa NETA Auto telah resmi bergabung dengan gerakan ramah lingkungan MalaysiaMemberikan kontribusi positif terhadap pengembangan kecerdasan dan gerakan hijau.

Dari awal Thailand Pada tahun 2022, NETA mengambil langkah nyata pertamanya menuju pertumbuhan global. Tahun lalu, NETA menjual lebih dari 150.000 kendaraan setiap tahunnya, menjadikannya pemimpin di antara perusahaan kendaraan energi baru. Cina. Pada tahun 2023, NETA sepenuhnya meluncurkan operasinya di luar negeri, dan dalam waktu satu tahun, pangsa pasar perusahaan di pasar kendaraan listrik ramah lingkungan Thailand Hampir 20%. Di luar Asia TenggaraNETA secara bertahap memasuki pasar Timur Tengah, Afrika UtaraDan Amerika Selatan.

Pada tahun 2024, NETA berencana untuk membangun jaringan penjualan global yang mencakup 50 negara, 500 stasiun penjualan dan layanan di luar negeri, sehingga berkontribusi terhadap tujuan mencapai penjualan luar negeri sebanyak 100.000 kendaraan di tahun mendatang. NETA benar-benar membuat gebrakan dengan mendorong dirinya ke arena internasional.

Dipandu oleh nilai ‘Teknologi untuk Semua’, upaya NETA Auto memasuki pasar internasional bukan sekadar menjual produk, namun mewujudkan filosofi bahwa kendaraan listrik pintar berkualitas tinggi harus dapat diakses oleh semua orang. Dengan mempercepat kehadirannya di pasar internasional, NETA akan terus memenuhi permintaan global akan kendaraan listrik berkualitas tinggi, dan berkontribusi terhadap kemajuan mobilitas berkelanjutan secara global.

sion Lihat konten asli untuk mengunduh multimedia:https://www.prnewswire.com/apac/news-releases/accelerating-the-go-global-strategy-neta-auto-launches-featured-model-in-indonesia-and-malaysia-301967067.html

Sumber NETA Otomatis

READ  Delegasi G20 dari Brazil, Jerman, Jepang, Indonesia dan China tiba di Varanasi untuk Pertemuan Menteri Pembangunan.