Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Max Scherzer di Mets awalnya kesulitan karena benda lengket itu macet

Max Scherzer di Mets awalnya kesulitan karena benda lengket itu macet

DETROIT – Alih-alih meredakan beberapa kekhawatiran utama, kembalinya Max Scherzer yang terkena skorsing 10 pertandingan hari Rabu menciptakan lebih banyak bukti bahwa rekan setim Mets itu tidak benar.

Bagi New York, ini adalah masalah besar.

Harapan Mets untuk Scherzer tampaknya masuk akal. Karena penangguhan tersebut, Scherzer hanya melakukan tiga inning dalam jangka waktu lebih dari tiga minggu. Karena itu, ofisial Mets mengharapkan Scherzer untuk melempar lima babak, mungkin enam jika dia terlihat tajam dan bekerja secara efisien. dia tidak melakukannya. Bahkan tidak dekat.

Kecepatan Scherzer menurun, omsetnya menurun, dan dia gagal mencapai inning keempat saat kalah 8-1 dari Macan — salah satu pelanggaran terburuk bisbol.

Ini akan menjadi lebih baik, kata manajer Mets Buck Showalter. “Kita harus menjadi lebih baik.”

Dengan satu dan dua pelari keluar, Showalter mengambil bola dari Scherzer tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Menunggu pengiriman, Scherzer hanya mendongak. Saat dia berjalan keluar lapangan, para penggemar Detroit dengan sopan memuji lima tahun menakjubkan yang dihabiskan Scherzer dengan seragam Macan. Pada saat dia mencapai simpanan, tampaknya lebih dari masalah waktu memisahkannya dari hari-hari itu.

Karena Scherzer, 38, sedang berjuang akhir-akhir ini.

Tidak ada dalam tamasya terbaru Scherzer yang seperti game Scherzer. Pukulan terakhir tampak jelek: 3 inning dan yang ketiga, enam pukulan yang didapat, enam pukulan, satu pukulan, tiga pukulan.

Angka-angka yang terlibat tidak berakhir di situ. Kecepatan fastball rata-rata Scherzer turun menjadi 92,7 mph, turun dari area pilihannya 94 mph. Tingkat perputarannya juga menurun. Scherzer menunjukkan penurunan game-to-game terbesarnya di Fastball Spin (2.483 rpm menjadi 2.307 rpm) selama era Statcast, meskipun dia pernah menjalankan game tunggal seperti ini di masa lalu. Namun, rasio kecepatan terhadap rotasinya juga mengalami perubahan besar. Satu standar deviasi penurunan untuk spin/filo adalah 1,1, dan skor Scherzer 1,8. itu penting; Roll dan kecepatan memiliki hubungan ketergantungan satu sama lain. Cara termudah dan paling legal untuk menambahkan RPM ke presentasi adalah membuatnya lebih sulit. Mengingat konteks komentar Scherzer, memang menghadapi lebih banyak pengawasan. Penurunan kecepatan dan putaran hanya meningkatkan potensi lebih banyak dari mereka.

READ  Pierre-Emile Hojbjerg meminta Antonio Conte untuk 'detail' setelah ledakan Tottenham

Namun, kondisi dingin di Detroit, jeda panjang di antara pertandingan, dan Scherzer yang sadar diri tentang penampilannya yang buruk, semuanya bisa menjadi faktor penyebab penurunan jumlah pemain.

tanggal stadion Filo/Putar Jatuhkan permainan Velo/Putar

03-05-2023

38

24.8

-1,80

18-05-2022

38

25.4

-1,64

05-08-2020

16

24.9

-1,55

11-04-2016

57

26.7

-1,46

27-04-2021

41

25.7

-1,44

Tanpa zip biasa pada fastball, Macan merayakannya di lapangan. Mereka menghasilkan kecepatan keluar rata-rata 95,8 mph di Scherzer Heater. Mereka juga memukul break ball-nya, dan Scherzer gagal menemukan dan banyak tertinggal di tengah plate.

Sementara beberapa kinerja buruk Scherzer sampai batas tertentu dapat dikaitkan dengan PHK yang lama, pekerjaannya sejauh musim ini membuatnya sulit untuk memberinya keuntungan dari keraguan dengan mudah.

ERA Scherzer berdiri di 5,56. Dia sekarang telah melempar dua pertandingan di mana dia membiarkan setidaknya lima putaran yang diperoleh. Tahun lalu, dia tidak memulai seperti itu. Dia telah diizinkan melakukan banyak home run. Tidak menempatkan pemukul yang cukup. Tambahkan itu ke episode keringat dan rosin Los Angeles. Suhu Detroit berada di bawah 50-an, mematangkan kemungkinan bahwa penembak akan kesulitan mencengkeram.

Scherzer mengatakan dia tidak mengubah apa pun yang biasanya dia lakukan untuk Fist. Dia mengatakan dia menggunakan rosin, tetapi dia tidak menjelaskan berapa banyak. Perekat hanya diperiksa pada akhir babak kedua. Wasit base pertama Adam Beck memeriksa telapak tangan kanan, sarung tangan, dan kemudian telapak tangan kiri Scherzer. Semuanya tampak anti-perubahan iklim. Scherzer kemudian menyebutnya sebagai rutinitas.

Apa yang terjadi di bukit itulah yang tampaknya salah.

Scherzer mengaitkan sebagian besar perjuangannya dengan kegagalan keluar dengan baik dari peregangan dan penurunan kecepatan. Dia bilang dia kurang ritme dengan pelari di pangkalan, dan itu menyakitinya.

READ  Swedia mengalahkan Jepang untuk mencapai semifinal Piala Dunia Wanita

“Ketika Anda keluar dari lapangan, Anda harus sinkron dengan segalanya agar bisa cepat di atas piring dan mendapatkannya di tempat yang Anda inginkan,” kata Scherzer. “Saya merasa seperti ketika saya cepat di plate, saya menjadi rata. Bola berlari kembali ke bagian tengah plate. Setiap kali Anda melempar di bagian tengah plate, Anda terkena. Begitulah caranya. “

Mengenai masalah kecepatan, Scherzer mengatakan dia tidak akan tahu lebih banyak sampai dia meninjau awal.

“Itu pekerjaan untuk beberapa hari ke depan,” kata Scherzer. “Pergilah ke tempat parkir dan perbaiki.”

Seiring dengan hasil dan skorsing, Scherzer menderita sakit punggung. Menurut Scherzer, penangguhan itu mencegah sesuatu yang baik. “Semuanya menyebalkan,” katanya pada hari Selasa, sehari sebelum dia kembali. Namun, liburan setidaknya memberikan kelegaan bagi sakit punggung Scherzer, yang mengganggunya pada bulan April. Dia menganggap masalah itu sebagai “penyakit” daripada “cedera”. Mengesampingkan terminologi, Scherzer mengatakan sebelum memulai bahwa dia merasa punggungnya “di tempat yang tepat”. Dia berbicara tentang masalah ini dalam bentuk lampau, menambahkan bahwa dia meluruskan punggungnya melalui sesi bullpen.

Hal nomor satu, kata Sherzer, adalah melewati awal ini dengan sehat dan dengan punggung dalam kondisi yang baik. Kemudian dia menambahkan, “Periksa. Jadi sekarang kita bisa naik lagi. Tingkatkan iramanya, kembali ke iramanya, buat semuanya mengalir.”

Ya ampun, Mets membutuhkan itu. Sebelum Scherzer memulai, Mets memiliki ERA 5,31—lebih baik daripada Royals, Reds, Rockies, Red Sox, dan A.J. Hanya nilai A (6,35) yang memiliki FIP lebih baik daripada Mets (5,83). Permulaan Mets memiliki tingkat berjalan kaki terburuk (11,8 persen). Mereka juga tidak menyelidiki permainan. Mereka rata-rata mencetak kurang dari lima babak per awal, menempatkan Bulls pada beban yang lebih berat.

READ  Trevor Storey 'santai' dengan pindah ke 2B, memuji rekan setimnya di Boston Red Sox Xander Bogarts

Sapuan pemimpin ganda The Tigers di Mets memberikan contoh terbaru dari hal ini. New York 16-15 saja. Bagian dari jadwal ini memberi Mets peluang untuk mengalahkan tim yang buruk. Sebaliknya, tidak ada pelempar awal hari Rabu yang bertahan lebih dari empat inning—Joe Lucchesi mengizinkan empat run dalam empat inning dan mungkin memulai hari Minggu dengan istirahat singkat—dan pelanggaran terhenti di game kedua.

Awal Scherzer – dengan Justin Verlander akan memulai musim pertamanya pada hari Kamis – seharusnya menjadi langkah untuk membalikkan kesengsaraan Mets dan getaran umum di sekitar klub. Sebaliknya, itu menciptakan lebih banyak kecemasan, lebih banyak kecurigaan, dan lebih banyak pertanyaan yang Scherzer tidak punya jawaban segera.

Atletis Eno Sarris berkontribusi pada laporan ini.

(Foto teratas Max Scherzer ditarik oleh Principal Buck Showalter: Duane Burleson/Getty Images)