Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saudara laki-laki Patrick Mahomes, Jackson, dituduh melakukan pelecehan seksual

Saudara laki-laki Patrick Mahomes, Jackson, dituduh melakukan pelecehan seksual

OVERLAND PARK, Kansas (AP) – Jackson Mahomes, saudara dari quarterback Kansas City Patrick Mahomes, dipenjara pada Rabu atas tuduhan seksual yang diperparah atas dugaan pertengkaran di sebuah restoran Kansas pada akhir Februari.

Jackson Mahomes, 22, didakwa pada hari Selasa di Johnson County, Kansas, dengan tiga dakwaan pelecehan seksual dan satu dakwaan. Dia dibebaskan pada hari Rabu setelah memposting obligasi $ 100.000. Selama sesi pengadilan virtual singkat, hakim telah menjadwalkan sidang online berikutnya pada 11 Mei.

Berdasarkan ketentuan obligasi, Jackson Mahomes tidak akan diizinkan untuk membahas kasusnya secara terbuka.

Kemungkinan penyebab affidavit dalam kasus itu tidak segera tersedia. Tetapi Kansas City Star melaporkan Polisi sebelumnya mengonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki insiden 25 Februari yang melibatkan Jackson Mahomes di sebuah restoran di Overland Park, Kansas City pinggiran kota.

Pengacara Jackson Mahomes, Brendan Joseph Davis, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pengadilan melarang dia dan kliennya berkomentar. Tapi dia mengeluarkan pernyataan pada bulan Maret, ketika tuduhan itu pertama kali terungkap, mengatakan ada “bukti kuat yang menyangkal tuduhan penuduh Jackson,” The Star melaporkan.

Aspen Vaughn, pemilik Restoran dan Lounge Aspens, mengatakan kepada surat kabar pada awal Maret bahwa Jackson Mahomes adalah teman putri tirinya dan sering mengunjungi restoran tempat putri tirinya bekerja. Dia bilang dia ada di sana lebih awal pada hari mereka bertemu dan dia baik.

Setelah kembali ke Aspens malam itu, kata Vaughn, Jackson Mahomes mencengkeram lehernya cukup keras hingga meninggalkan memar samar saat mereka berbicara di kantornya tentang insiden di mana dia diduga mendorong seorang anggota staf menunggu.

Dia memberi bintang itu foto memar di lehernya dan video yang dia katakan menunjukkan Jackson Mahomes mencengkeram lehernya dan menciumnya setidaknya dua kali.

READ  Celtics menunjukkan eliminasi wajah "ketenangan", seri diperpanjang vs. Heat

“Dia secara paksa menciumku entah dari mana,” katanya, menggambarkan rayuan itu sebagai hal yang tidak diinginkan dan mengejutkan, mencatat bahwa dia mengira dia sedang mabuk.

Aspen Vaughn tidak segera menanggapi pesan Facebook, dan restoran tersebut tidak segera menanggapi pesan telepon yang meminta komentar atas tuduhan tersebut.

Chiefs menolak berkomentar, mengatakan itu adalah masalah pribadi yang melibatkan kerabat pemain tetapi bukan anggota organisasi. Patrick Mahomes tidak memiliki juru bicara dan belum mengomentari masalah tersebut di Twitter.

___

Hollingsworth melaporkan dari Mission, Kansas. Jim Salter dari O’Fallon, Missouri, berkontribusi pada laporan ini.