Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Playoff NBA: Pacers mengunci Knicks untuk memaksakan Game 7

Playoff NBA: Pacers mengunci Knicks untuk memaksakan Game 7

Indiana Pacers akan mendapatkan pertandingan ketujuh melawan New York Knicks.

Di balik upaya pertahanan yang solid dan 25 poin dari Pascal Siakam, Indiana mengalahkan Knicks 116-103 di Game 6 pada hari Jumat untuk membawa seri tersebut kembali ke New York. Pertandingan pemenang mengambil semua dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu pukul 15:30 ET (ABC).

Laga ketujuh tersebut akan menjadi yang pertama di Madison Square sejak 1995, saat Knicks kalah dari Pacers di semifinal Wilayah Timur.

Guard New York Knicks Jalen Brunson, 11, melaju ke keranjang melewati penyerang Indiana Pacers Obi Toppin, kiri, pada paruh pertama Game 6 dalam seri playoff NBA putaran kedua, Jumat, 17 Mei 2024, di Indianapolis.  (Foto AP/Michael Conroy)
Jalen Brunson tidak tampil bagus melawan Pacers di Game 6. (Foto AP/Michael Conroy)

Jumat adalah kasus yang biasa dicurigai Pacers dalam melakukan apa yang perlu mereka lakukan untuk bertahan di depan pendukung tuan rumah. Siakam membuat 11 dari 21 tembakannya, ditambah tujuh rebound dan lima assist, sementara Tyrese Haliburton menyumbang 15 poin dan sembilan assist. TJ McConnell sekali lagi menjadi pembuat perbedaan dari bangku cadangan, mencetak 15 poin.

Miles Turner juga melakukan ini:

Kemudian Obi Toppin melakukan ini:

Indiana benar-benar bersinar dalam pertahanan, terutama dalam membatasi Jalen Brunson, yang memasuki hari Jumat dengan rata-rata 33,9 poin per game di postseason. Brunson masih berhasil mencetak 31 poin, namun ia hanya berhasil memasukkan 8 dari 22 poin saat memasuki kuarter keempat. New York melakukan segala yang bisa dilakukan untuk membantunya, tetapi Pacers membuatnya kehilangan keseimbangan sampai waktunya tiba.

Yang menambah masalah Knicks adalah kiper Josh Hart meninggalkan pertandingan pada kuarter keempat karena sakit perut. New York berharap dia – serta satu pemain lainnya – bisa bermain di Game 7.

Dengan seri ini kini hadir kembali di New York, faktor X terbesar adalah pemain yang belum muncul sejak Game 2.

READ  Hasil Draf Aturan 5 2022

Guard Knicks OG Anunoby telah absen sejak mengalami cedera hamstring pada kuarter keempat Game 2, namun kembalinya dia… Itu berkata Mungkin pada hari Minggu. Dia tidak bisa segera kembali untuk Knicks, yang telah memenangkan kedua pertandingan Anunoby dan sejak itu kalah tiga kali dari empat pertandingan.

Knicks mengakuisisi Anunoby pada batas waktu perdagangan, sebuah langkah yang memperketat rotasi mereka dan membantu mengubah mereka menjadi salah satu tim terbaik di Wilayah Timur. Tim unggul 20-3 dalam pertandingan yang dimainkan Anunoby, tetapi operasi siku membuatnya absen hampir sepanjang babak kedua.