Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Margaret Qualley dan Jack Antonoff bertunangan

Margaret Qualley dan Jack Antonoff bertunangan

Margaret Qualley dan Jack Antonoff dilaporkan bertunangan / bertunangan Setelah berpacaran kurang dari setahun.

Produser musik mengajukan pertanyaan, dan keduanya akan menikah, Sumber dikonfirmasi kepada orang-orang pada hari Senin.

Antonov, 38, dan Koalli, 27, pertama kali memicu rumor pertunangan ketika aktris “pelayan” itu terlihat mengenakan gaun pengantin. Seperti apa cincin pertunangan yang berkilau? Saat menghadiri Festival Film Cannes untuk pemutaran perdana filmnya “Stars at Noon” Rabu lalu.

Produser musik dan Qualley sangat romantis Bertunangan sebagai pasangan suami istri sejak Agustus 2021 Ketika mereka terlihat cerewet di New York City.

Page Six secara eksklusif melaporkan pada saat itu bahwa mereka menampilkan PDA serius sambil mampir untuk menikmati es krim di tempat pencuci mulut populer Milk Bar.

Tapi mereka tidak melakukannya sampai Maret tahun ini Mereka membuat penampilan publik besar pertama mereka bersama-samadifoto melingkari satu sama lain di Critics’ Choice Awards 2022.

Margaret Qualley dengan sisipan dari cincinnya.
Duo ini memicu rumor pertunangan ketika Qualley terlihat mengenakan apa yang tampak seperti cincin pertunangan saat menghadiri Festival Film Cannes minggu lalu.
AFP melalui Getty Images

Antonov sebelumnya berkencan dengan Lena Dunham, 36, selama lima tahun tetapi dia dan penulis “Girls” meletus pada tahun 2018. pada waktunya, Rumor menyebar bahwa dia berkencan dengan penyanyi Lordetetapi klaim tertutup.

“Biasanya saya tidak akan pernah masuk ke rumor, tetapi saya kesal karena persahabatan dan hubungan kerja terpenting dalam hidup saya telah berubah menjadi gosip normatif yang heterogen,” Antonov kicauan pada waktunya.

Dunham sekarang Ia menikah dengan musisi Peru berusia 35 tahun Luis Felbert.

Margaret Qualley di Festival Film Cannes 2022.
Baik Qualley maupun Antonov tidak mengkonfirmasi rumor pertunangan.
Gambar Kawat

Sementara itu, itu adalah Qualley Secara singkat terkait dengan pacar Kim Kardashian saat ini, Pete Davidson28. Dan baru-baru ini dia berkencan dengan Shia LaBeouf, tapi mereka Dikatakan berpisah Pada Januari 2021 setelah FKA Twigs, 34, mengajukan gugatan terhadapnya atas serangan seksual, penyerangan, dan menyebabkan tekanan emosional.

READ  Negosiasi SAG-AFTRA Dijadwalkan Ulang pada Kamis - The Hollywood Reporter

Lalu Qualley Saya pergi keluar untuk mendukung ranting Melalui Instagram, tetapi LaBeouf memiliki Dia membantah semua tuduhan melawan dia.

Jack Antonoff dan Margaret Qualley di Critics' Choice Awards 2022 pada bulan Maret.
Dia dan produser musik itu terlihat Agustus lalu.
Getty Images dari Champagne Cooley

Perwakilan Qualley dan Antonoff tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Page Six.