Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penghargaan Persatuan Penata Rias dan Penata Rambut 2024 – Pembaruan Daftar Langsung

Penghargaan Persatuan Penata Rias dan Penata Rambut 2024 – Pembaruan Daftar Langsung

Maestro, Saltburn Dan Barbie Mereka adalah pemenang besar di Penghargaan Persatuan Penata Rias dan Penata Rambut Tahunan ke-11, yang dibagikan malam ini di Beverly Hilton Hotel. Lihat daftar lengkap pemenang di bawah ini.

Netflix Artis, pemimpin band dan Studio Amazon MGM luka bakar asin Mereka adalah pemenang ganda, dengan Leonard Bernstein dari Bradley Cooper membawa pulang penghargaan untuk Periode Terbaik dan/atau Riasan Karakter dan Efek Rias Khusus, dan film thriller komedi Emerald Fennell memenangkan penghargaan untuk Riasan Kontemporer Terbaik dan Tata Rambut Kontemporer.

Sebuah kesuksesan besar dari Warner Bros yang dipimpin oleh Gerwig Barbie Dianugerahi Penataan Rambut Terbaik pada Periode dan/atau Kepribadian.

Sayangnya, tidak ada satu pun pemenang film yang hadir untuk menerima penghargaannya di Hotel Beverly Hilton.

Sejak MUAHS Awards modern dimulai pada tahun 2014, salah satu pemenang film tata rias atau rambut yang luar biasa telah menerima Academy Award untuk Tata Rias dan Tata Rambut Terbaik setiap tahun — kecuali pada tahun 2022. Oscar diberikan kepada mata tammy faye, yang dinominasikan untuk tiga penghargaan guild tetapi pulang dengan tangan kosong.

Namun diantara pemenang di MUAHS hanya pada Minggu malam saja Artis, pemimpin band Itu dinominasikan untuk Academy Award untuk tata rias dan tata rambut. Negara ini akan bangkit melawan Golda, Oppenheimer, malangnya Dan Asosiasi Salju.

Elvis Film besarnya adalah MUAHS Gala 2023, yang membawa pulang penghargaan untuk rambut dan riasan karakternya. Semuanya ada dimana-mana sekaligus, Pisces Dan Black Panther: Wakanda Selamanya Mereka juga merupakan pemenang dalam aspek film tahun lalu.

Komedian dan Sheldon muda Bintang Melissa Peterman kembali menjadi pembawa acara, dan membuka upacara dengan mengatakan: “Saya sangat senang bisa kembali ke ruangan yang indah ini bersama Anda orang-orang cantik dan tidak berkeringat di trotoar di depan Warner Bros. ” “Ini akan berfungsi untuk menyiarkan penghargaan,” katanya.

READ  Ivanka Trump mengenakan sari berkilau di pesta pranikah Ambani

Dengar, dengarkan.

Penghargaan pertama malam itu setelah tiga penghargaan profesional diberikan Yang muda dan gelisah. Ini terjadi setelah “sedikit campur aduk” karena presenter Kate Linder diberikan amplop yang salah dan diumumkan memarut Sebagai pemenang penghargaan tata rias. “Itu terjadi di Oscar, bisa juga terjadi di sini,” kata pembawa acara John Brotherton sambil tersenyum.

Namun riasan siang hari terbaik akhirnya diberikan kepada Swanthula Boulet dan Dracmorda Boulet Saudara Peluru Dragula.

Pemenang dalam kategori TV Limited, Miniseri atau Film untuk Televisi adalah Pertunjukan pagi (tata rambut kontemporer), idola (riasan kontemporer), mahkota (riasan periode dan/atau karakter) dan Ratu Charlotte: Kisah Bridgerton (Penataan rambut periode dan/atau karakter) f Terakhir dari kita (Efek riasan khusus).

Berdansa dengan para bintang Acara ini membawa pulang tiga penghargaan teratas dalam kategori Acara Spesial Televisi, Serial Program Langsung Satu Jam atau Lebih – untuk Tata Rias Kontemporer, Tata Rambut Kontemporer, Penghargaan Periode, dan/atau Tata Rambut Karakter. Tetapi Sabtu Jalani malam ini Dia merusak potensi penyisiran dengan memenangkan Efek Khusus Terbaik, Periode, dan/atau Riasan Karakter.

Ada dua pemenang ganda lainnya malam ini: Penghargaan Iklan dan Video Musik untuk Rambut dan Rias Wajah, keduanya diraih Kisah Horor Amerika: HalusDia memenangkan penghargaan untuk tata rambut dan tata rias teater Dr Seuss Bagaimana Grinch Mencuri Natal! Musikal.

Pertunjukan dibuka dengan penghormatan kepada nominasi Academy Award lima kali Annette Bening, yang menerima MUAHS Distinguished Craftsman Medal. Dia masuk dalam perlombaan Aktris Terbaik lagi tahun ini Peri airSiapa yang lebih baik dari wanita yang Anda gambarkan untuk memberikan penghormatan? Itu adalah Diana Nyad, yang berenang dari Kuba ke Florida – pada usia 64 tahun.

Searah jarum jam dari kiri atas: Annette Bening, Michael Westmore, Ora T. Green, dan Kevin Haney

Persatuan Penata Rias dan Penata Rambut

Namun sayang, penerima penghargaan tidak ada di ruangan untuk penerimaan malam itu – karena, seperti yang dikatakan Nyad, “dia di rumah, terbaring di tempat tidur karena Covid – dan Warren [Beatty]Namun dia membaca surat singkat dari Bening yang berisi permohonan “Julie Hewitt, Enzo Angeleri, dan seluruh tim tata rambut dan tata rias untuk… Peri airDan prostetik bawah air. Julie Hewitt dan saya telah bekerja bersama selama 34 tahun dan ini adalah kolaborasi yang saya hargai, tambah Benning melalui NAID.

MUAHS Lifetime Achievement Awards 2024 diberikan kepada Kevin Haney, Penata rias pemenang Oscar dan Emmy Award yang terkenal dengan karyanya Mengemudi Nona Daisy, Penjaga Galaxy Vol. 3 Dan Fokus fokus 2. Dia sudah memulainya Siaran Malam Sabtu Pada 1980-an – termasuk perkembangan Gemini Glick.

Pria yang memerankan karakter itu, Martin Short, memberikan penghormatan kepada “sahabatku Kevin Haney” dan menyampaikan beberapa kalimat yang kuat. Misalnya: “Saya akan mempercepatnya karena saya membuat supir Uber saya menunggu, dan Anda tahu betapa marahnya Ron DeSantis”; “Sulit bagi saya untuk menggambarkan betapa senangnya saya berada di sini malam ini – karena Botox adalah hal baru”; “Saya ingin membuat malam ini begitu berkesan sehingga Joe Biden pun akan mengingatnya.”

Dalam video tersebut, Hani berkata: “Saat Anda benar-benar menyelesaikan pekerjaan Anda, orang-orang melihat Anda dan berkata: ‘Bagus sekali.’” Kemudian di atas panggung, dia berkata: “Oke, oke, saya tidak akan menangis – tapi tidak ada salahnya. Terima kasih atas kehormatan besar ini. Saya merasa rendah hati dan bersyukur dengan luasnya arti penghargaan ini – dan itu sangat berarti.”

Penerima MUAHS Lifetime Honor berikutnya adalah Ora T. Green, penata rambut nominasi Emmy yang terkenal karena karyanya Star Trek: Musuh, Pedang Dan saat-saat bahagia. Penghormatannya disampaikan oleh Marla Gibbs, yang mengatakan “kontribusi luar biasa Greene terhadap industri” dan mencatat bahwa “pengaruhnya jauh melampaui dunia hiburan.” Semangat kepeloporannya telah menginspirasi generasi-generasi penata rambut yang bercita-cita tinggi, dan komitmennya terhadap keunggulan merupakan bukti semangat dan ketekunannya dalam mengejar keunggulan artistik.

Dia kemudian menyerahkannya kepada LeVar Burton, yang menyelesaikan perkenalannya: “Ada banyak aspek dan lapisan dalam tugas penata rambut produksi… [including] Pepatah “Aku mendukungmu.” Pepatah ini menggambarkan Ora Greene dengan sempurna.

Kata Green, yang bergabung dengan IATSE Local 706, pada tahun 1977: “Saya sangat senang berada di sini, saya tidak dapat memberi tahu Anda hal itu. Karena saya tidak pernah memiliki apa pun yang membuat saya takjub, dan itulah yang terjadi. … Saya tidak ingin berada di tempat terakhir.

Diperkenalkan sebagai “seorang jenius sejati dalam seni tata rias,” Michael Westmore – yang CV-nya selama lima dekade mencakup rekor 45 nominasi Emmy dan berkisar dari kecantikan Elizabeth Taylor yang menakjubkan hingga kecantikan yang mengerikan. berbatu-batu seri dan Romulan dalam multipemain Perjalanan Bintang Seri – memenangkan Penghargaan Vanguard untuk grup tersebut.

Dia melakukan apa yang Armin Sherman sebut sebagai riasan “terobosan dan sangat realistis” untuk Jake LaMotta, yang memerankan Robert De Niro di Banteng Mengamuk, Namun Akademi Film belum mengadakan Oscar reguler untuk bidang rambut dan tata rias. “Dikatakan bahwa Banteng Mengamuk “Hal ini mendorong Akademi untuk akhirnya mengakui seni tata rias dan rambut dengan penghargaannya sendiri,” kata Sherman.

Academy Award pertama untuk Tata Rias dan Tata Rambut Terbaik diberikan pada tahun berikutnya Manusia serigala Amerika di London.

Dolph Lundgren, yang berperan sebagai Drago berbatu IV Dia bertemu Westmore saat bekerja penguasa alam semesta, Dia keluar untuk memberikan penghargaan tersebut dengan langkah yang mengejutkan. Sebuah video yang memberi penghormatan kepada beberapa subjek Westmore: Sylvester Stallone, William Shatner dan… masker Bintang Eric Stoltz.

“Seluruh karier saya sungguh luar biasa,” kata Westmore dari atas panggung. “Keluarga saya sangat mendukung, dan semua orang di keluarga saya melakukan sesuatu di dunia hiburan.” Itu adalah istrinya, Marion Bergson Westmore, yang dia sebut “ibunya”. Perjalanan Bintang“- Putri Mackenzie Westmore dan Michelle Westmore Meeks, putra Michael Westmore II dan saudara laki-laki Marvin Westmore.

Ia juga mengatakan bahwa kakeknya adalah tukang cukur Winston Churchill pada tahun 1900 dan kemudian menjadi bapak kesinambungan film sekitar tahun 1917, yang menyebabkan setiap studio memiliki departemen rambut dan tata rias.

Anggota lokal 706 Angie Wells bernyanyi selama segmen “In Memoriam”, yang memberikan penghormatan kepada mendiang Carl Wesson, Enoch Harold Williams IV, Sandra Zupan Christ, Lisa Marie Renick, James Scribner, Vonnie Hinkle Froman, Staci J. Witt, Kathleen Lynch , Joyce Westmore, Caryl Cuddon, Peter Kukla, Bird Holland, Mario Duran, Mary Krause, Craig Smith, dan Susan Jermaine.

TERKAIT: Kematian Hollywood dan media pada tahun 2023: Galeri foto dan berita kematian

Persatuan Penata Rias dan Penata Rambut, yang didirikan pada tahun 1937, mencakup lebih dari 2.300 pengrajin di industri hiburan di seluruh dunia.

Berikut adalah pemenang MUAHS Awards 2024 yang diumumkan sejauh ini:

Menampilkan animasi berdurasi penuh

Periode karakter dan/atau riasan terbaik
Artis, pemimpin band
Sian Greig, Jackie Rizzuto, Elisa Talerico, Nikki Pattison-Elum

Efek riasan khusus terbaik
Artis, pemimpin band
Kazuo Hiro, Sian Greig, Duncan Jarman, Mike Mikash

Penataan rambut terbaik dan/atau periode penataan rambut pribadi
Barbie
Ivana Primorac, Mary Larkin, Claire Kursek

Riasan kontemporer terbaik
luka bakar asin
Sian Miller, Laura Allen

Tata rambut kontemporer terbaik
luka bakar asin
Sian Miller, Laura Allen

Serial TV – Terbatas, serial TV atau film

Efek riasan khusus terbaik
Terakhir dari kita
Barry Gower, Paul Sabatieri, Sarah Gower, Paula Eden

Periode dan/atau gaya rambut terbaik untuk karakter tersebut
Ratu Charlotte: Kisah Bridgerton
Nick Collins, Giorgio Galeiro

Periode karakter dan/atau riasan terbaik
mahkota
Kate Hall, Emily Young Mills, Debbie Ormrod, Stacey Holman

Riasan kontemporer terbaik
idola
Kirsten Sage Coleman, Mandy Artusato, Jesse Bishop, Erin Blaine

Tata rambut kontemporer terbaik
Pertunjukan pagi
Nicole Venables, Jennifer Petrovich, Janine Thompson, Luna Figi

Acara khusus televisi, serangkaian program langsung yang berlangsung selama satu jam atau lebih

Periode karakter dan/atau riasan terbaik
Siaran Malam Sabtu
Louie Zakarian, Amy Tagliamonti, Jason Milani, Joanna Pisani

Tata rambut kontemporer terbaik
Berdansa dengan para bintang
Kimmy Messina, Joe Mattke, Amber Nicole Maher, Marion Rogers

Periode dan/atau gaya rambut terbaik untuk karakter tersebut
Berdansa dengan para bintang
Kimmy Messina, Dwayne Ross, Joe Mattke, Brittany Spaulding

Riasan kontemporer terbaik
Berdansa dengan para bintang
Julie Sukach, Donna Bard, Louis Harriman, Sarah Wolfe

Iklan dan video musik

Penata rambut terbaik
Kisah Horor Amerika: Halus
Joe Matke, Jerry Baker, Johnny Lomeli

Riasan terbaik
Kisah Horor Amerika: Halus
Keri Anne Herta, Jason Collins, Alyssa Morgan, Orlando Marin

Pertunjukan teater (teater langsung)

Riasan terbaik
Dr Seuss Bagaimana Grinch Mencuri Natal! Musikal
Robyn Marie Rippy, Chloe Nell Acerol, Ashley Roller, Angelina Avalon

Penata rambut terbaik
Dr Seuss Bagaimana Grinch Mencuri Natal! Musikal
Robin Marie Rippy, Chloé Nell Acerol, Elizabeth Printz, Thomas Augustine

Program televisi untuk anak-anak dan remaja

Penata rambut terbaik
Santa Clause
Anissa Emily Salazar, Nina Adado, Morgan Ferrando, Patricia Lansing

Riasan terbaik
Cina kelahiran Amerika
Georgie Linda Douglas, Mara Ross, Nicole Hockyard, Ralis Khan

Acara permainan televisi siang hari atau acara bincang-bincang

Penata rambut terbaik
Yang muda dan gelisah
Lauren Mendoza, Justin Jackson, Michelle Corona, Diana Santana

Riasan terbaik
Saudara Peluru Dragula
Peluru Swanthula, Peluru Dracmorda