April 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Johnny Depp menerima sambutan hangat di Royal Albert Hall di London

Johnny Depp menerima sambutan hangat di Royal Albert Hall di London

Johnny Depp menerima tepuk tangan meriah dari para penggemarnya di Royal Albert Hall di London pada Senin malam saat aktor tersebut menunggu vonis dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya Amber Heard.

Fans sangat senang melihat Depp bersama teman dan penyanyinya Jeff Beck membawakan serangkaian lagu termasuk “Isolation” milik John Lennon dan “What Going On” milik Marvin Gaye. Malam kedua berturut-turut.

Penggemar Depp turun ke Instagram dan Twitter untuk berbagi pandangan mereka tentang penampilan aktor Amerika di atas panggung.

“Johnny adalah pria yang benar-benar gila … meninggalkan pengadilan pada hari Jumat. Dia memainkan konser di Sheffield UK pada hari Minggu dengan pikiran Jeff Beck,” Kata pengguna Twitter OneloveEarth.

Sementara itu, putri aktor, Lily-Rose Depp, merayakan ulang tahunnya yang ke-23 di media sosial selama akhir pekan.

Lily-Rose membagikan tiga tangkapan layar – cukup beri judul, “🍦23🍧🌸!” – padanya umpan Instagramtermasuk buket bunga dan dua foto dirinya mengenakan selempang pink ceria bertuliskan “Ulang Tahun Putri”.

Johnny Depp telah tampil di Royal Albert Hall di London bersama teman dan penyanyinya Jeff Beck.
UnBoxPHD / SplashNews.com
Johnny Depp tampil di Royal Albert Hall.
Fans menyambut aktor tersebut dengan tepuk tangan meriah.
UnBoxPHD / SplashNews.com

Persidangan Deep Heard ditutup dengan argumen penutup pada hari Jumat, sebelum menuju ke juri untuk pertimbangan.

Aktor berusia 58 tahun itu dan Heard bertengkar di pengadilan Fairfax County, Virginia setelah Depp mengajukan gugatan pencemaran nama baik senilai $50 juta terhadap mantan istrinya selama op-ed 2018 di Washington Post, di mana dia menuduh. Dia adalah korban “kekerasan dalam rumah tangga” tetapi tidak mengenalinya. Heard melawan balik untuk $100 juta.

Tim Depp menolak berkomentar ketika ditanya apakah aktor tersebut akan muncul di Gedung Pengadilan Fairfax County besok saat pertimbangan juri dilanjutkan.