November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Loretta Lynn dan Jerry Lee Lewis Dihormati di CMA Awards dengan Pertunjukan yang Berapi-api — Dalam Satu Kasus, Secara harfiah

Loretta Lynn dan Jerry Lee Lewis Dihormati di CMA Awards dengan Pertunjukan yang Berapi-api — Dalam Satu Kasus, Secara harfiah

Elle King dan Dan Auerbach dari Black Keys tampil di atas panggung pada Penghargaan CMA Tahunan ke-56. (Foto: Terry White/WireImage)

Komunitas country telah diguncang oleh hilangnya beberapa legenda tahun ini, termasuk Loretta Lynn, yang merupakan wanita pertama yang memenangkan Entertainer of the Year oleh Country Music Association dalam 50 tahun, dan Jerry Lee Lewis, yang dilantik ke Country. Music Hall of Fame pada 19 Oktober Hanya sembilan hari sebelum dia datang kematian. Kedua simbol tersebut menerima penghargaan yang pantas di Penghargaan CMA Tahunan ke-56, yang berlangsung pada hari Rabu, tetapi salah satu dari penghargaan itu lebih berapi-api daripada yang lain — secara harfiah — dan itu pasti lebih terpolarisasi.

Pertunjukan dibuka dengan dingin dengan foto-foto lama Major Lane yang menerima Entertaining Trophy of the Year di CMA 1972, diikuti oleh campuran lagu-lagu Lane oleh tiga bintang musik country terbesar—Carrie Underwood menyanyikan “You Ain’t Woman Enough (To Take My Man),” Miranda Lambert menyanyikan ‘Don’t Go Home Drink’ dan Reba McEntire mendeklarasikan ‘You’re Looking at the Countryside’—sebelum ketiganya bersatu untuk ‘Coal Miner’s Daughter.

Pewaris Lynn lainnya, Carly Pierce, memainkan peran aslinya di Dear Miss Loretta tahun 2021, memperkenalkan penampilannya dengan mengatakan, “Saya dibesarkan di Kentucky, seperti Loretta Lynn yang hebat. Mamau Pierce dan saya senang mendengarkan lagu-lagu Loretta bersama-sama. Saya pikir Mamau sangat mencintai Loretta karena dia juga putri seorang penambang batu bara. Saya belum pernah bertemu Loretta – saya selalu berharap – tetapi saya menulis lagu ini untuk menghormatinya karena saya sangat menyukai segala sesuatu tentang dia, terutama bagaimana dia menulis tentang hidupnya tanpa maaf. Loretta, ini untukmu.”

Sementara sapaan Lynn lembut dan sentimental, penghormatan Lee adalah murni pemberontakan rock ‘n’ roll. Agitator Alt-Americana Elle King, ditemani oleh duo blues-garage Ohio, Black Keys, menyalakan panggung—ya, secara harfiah, ketika King menyalakan pianonya—untuk “Great Balls of Fire” yang seru dan riuh. King, mengenakan celana berpotongan kulit berkerut dengan “pembunuh” yang dihiasi dengan berlian imitasi di punggungnya, bergaya Juicy Couture, menggeram dan menampar dan memukul kunci, saat kunci berayun dan menggedor sepanjang tubuhnya.

READ  'Batman' tembus $238 juta, Film Konser BTS Pecahkan Rekor - The Hollywood Reporter

Elle King tampil di Penghargaan CMA Tahunan ke-56.  (Foto: Reuters/Mario Anzoni)

Elle King tampil di Penghargaan CMA Tahunan ke-56. (Foto: Reuters/Mario Anzoni)

Elle King tampil di Penghargaan CMA Tahunan ke-56.  (Foto: Reuters/Mario Anzoni)

Elle King tampil di Penghargaan CMA Tahunan ke-56. (Foto: Reuters/Mario Anzoni)

Elle King dan Dan Auerbach dari Black Keys tampil di atas panggung di CMA Awards Tahunan ke-56 (Foto: Terry Wyatt/WireImage)

Elle King dan Dan Auerbach dari Black Keys tampil di atas panggung di CMA Awards Tahunan ke-56 (Foto: Terry Wyatt/WireImage)

Elle King dan Patrick Carney dari The Black Keys tampil di atas panggung pada Penghargaan CMA Tahunan ke-56 (Gambar: ABC via Getty Images)

Elle King dan Patrick Carney dari The Black Keys tampil di atas panggung pada Penghargaan CMA Tahunan ke-56 (Gambar: ABC via Getty Images)

Perpecahan reaksi Twitter. Beberapa penggemar menyukai energi Louis yang tak terduga dan tak terduga, tetapi yang lain mengkritik fisik Zee King dan lidah seperti Gene Simmons. Beberapa kritikus menuduh Raja tidak benar-benar bermain piano, tidak cukup sopan, bersikap kasar dan tidak sopan, atau bahkan mabuk. Namun, ini saya adalah Momen paling jelas malam itu, dan itu adalah jenis penghormatan yang mungkin dihargai oleh pria pembunuh brutal itu sendiri – dan bahkan mungkin gadis pemberontak Lane.

“Great Balls of Fire” bukan satu-satunya momen rock ‘n’ roll di konser tiga jam CMA pada hari Rabu. Duo War and Treaty dan Osborne Brothers bekerja sama untuk mempratinjau klip audio dari “Surat Cinta Nashville kepada Rolling Stones.”Dan negara berbatu dingin, grup all-star menunggu sampul beberapa rock, dan mereka meluncurkan panggung dengan cara mereka sendiri dengan “It’s Only Rock & Roll.” Dan tadi malam, Osborne bersaudara memiliki kesempatan untuk mengakui warisan legenda negara lain yang dulu tragis. Naomi Judd meninggal pada tahun 2022.

Putri Naomi dan rekan satu band Dewi Winona Judd menghadiahkan Osborne Brothers dengan penghargaan duo tahun ini, mengambil waktu sejenak di podium untuk dengan jujur ​​mengatakan, “Dalam kematian ada kehidupan, dan inilah saya. Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda. Enam terakhir bulan telah menjadi saat duka dan saat bersyukur.” Dan saya merasa rendah hati dan terhormat malam ini bahwa saya masih duduk di meja pedesaan. Saya memiliki kesempatan untuk mempersembahkan CMT Award untuk Duo, yang telah saya dan ibu saya menangkan. tujuh kali.” Ketika penggemar hebat Goods T.J. Osborne menerima penghargaan tahun ini, dia berkata, “Ada begitu banyak momen mengejutkan sepanjang karier ini. Fakta bahwa saya pindah ke Nashville dan tinggal di sini dan akhirnya tidak makan ramen, itu adalah kejutan. Dan berada di sini malam ini dan kemudian memiliki Wynonna saat memenangkan penghargaan ini akan menjadi salah satu peristiwa terpenting sepanjang hidup saya. Itu cukup gila bagi saya.”

Tapi mungkin pembicaraan paling pedih tentang kehilangan itu adalah Matt Ramsay, saat dia menerima penghargaan Grup Vokal Old Dominion tahun ini. “Jelas kami kehilangan banyak legenda, tetapi tidak ada seorang pun dalam kategori itu, dan benar-benar kategori apa pun, yang akan berada di sini tanpa Alabama. Dan kami baru saja kehilangan Jeff Cook,” katanya, merujuk pada salah satu pendiri dan gitaris Alabama yang meninggal di 7. November. sebuah penghemat ruang, kamu tahu? Saya sangat bersyukur memiliki teman-teman saya, dan saya tidak bisa membayangkan kehilangan salah satu dari kalian. Saya sangat terhormat bisa bermain musik. Kami mencintai kamu. Dan kami menyukai kesempatan untuk melakukan apa yang kami sukai.”

Luke Bryan dan Peyton Manning menjadi pembawa acara Gala Penghargaan CMA Tahunan ke-56 dan berlangsung pada 9 November di Bridgestone Arena di Nashville. Artis lainnya termasuk Ashley McBride, Brandi Clarke, Cody Johnson, Zac Brown Band, Laney Wilson, Morgan Wallen, Thomas Rhett dengan Katy Perry, Patti Lovelace, Chris Stapleton, Cole Swindell dan Joe Di Messina, dan Kelsey Ballerini dengan Kelly Clarkson dan Carly. Menembus kegembiraan “Kamu mabuk, pulanglah.”

READ  Bintang Boardwalk Empire Michael Pitt dirawat di rumah sakit setelah ledakan di New York City

Penghargaan Prestasi Seumur Hidup Willie Nelson untuk Alan Jackson dipersembahkan dengan penampilan terbaik oleh Dirks Bentley, John Pardy, Carrie Underwood, Lenny Wilson, dan Jackson sendiri jelas tersentuh. Penghargaan terbesar malam itu, “Artist of the Year,” diberikan kepada Luke Combs. Untuk daftar lengkap pemenang penghargaan Country Music Association tahun ini, klik disini.

Baca lebih lanjut dari Yahoo Entertainment:

Ikuti Lyndsey di FacebookDan TwitterDan InstagramDan Amazon