Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Shakira menyadari mantan ditipu oleh toples selai, direferensikan dalam video musik dengan kepala di lemari es: laporan

penggemar Shakira Saya pikir penyanyi itu menyadari mantan suaminya Gerard Piqué berselingkuh ketika dia pulang dari tur untuk menemukan sebotol selai stroberi kosong. Dia makan selai stroberi, tapi kabarnya suami dan anak-anaknya tidak menyukainya.

itu Penyanyi Kolombia Dia juga tampaknya menyinggung tuduhan yang meluas dalam video musik yang dia rilis sekitar waktu perpisahan mereka tahun lalu yang menunjukkan bos tanpa tubuh dari kolaborator “Te Felicito” -nya di dalam lemari es yang dia buka.

Pengungkapan kemacetan itu dilaporkan oleh ShowNews Today, memicu kegilaan internet.

“Saat Shakira melihat botol selai saat dia membuka kulkas, dia tahu itu sudah berakhir untuknya,” katanya. tweet seorang penggemar. Yang lain berkata, “Saya menemukan mantan saya selingkuh dari pengiriman jus di mobilnya. Saya menemukan Shakira dari toples selai. Saya tidak peduli seberapa gila atau kerasnya kita, ketika ada sesuatu yang tidak beres, wanita selalu Temukan.”

Shakira merilis lagu baru yang merinci hubungannya dengan EXGERARD PIQUE: “Aku baik untukmu”

Shakira mungkin telah menaungi Gerard Pique dalam video musiknya “Te Felicito” ketika dia membuka lemari es untuk menemukan penulis lagu Rauw Alejandro di dalamnya. Bintang pop itu dilaporkan menemukan toples selai di lemari esnya yang membuatnya curiga terhadap kecurangan Pique saat dia pergi.
(Bruce Glykas/Shakira/Youtube)

Perwakilan Shakira tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Fox News Digital.

Dalam video tentang mantan pembohong Shakira yang tidak seperti yang terlihat, dia menyanyikan tentang bagaimana dia “tidak tahan dengan orang dengan dua wajah”, “Lukamu tidak membuka kulitku, tapi itu membuka mataku. ” Dia juga membuka lemari es untuk menemukan lawan mainnya di lagu tersebut, Rao Alejandro, yang menurut beberapa penggemar merujuk pada Pique yang macet.

READ  Tom Verlaine, penyanyi dan gitaris TV, meninggal pada usia 73 - Rolling Stone

Dalam sebuah wawancara dengan program Inggris “Pagi Ini” Mei lalu, Shakira mengatakan bahwa dia membuka lemari es di video “untuk mencari tahu kebenarannya. Jadi saya pergi ke lemari es, dan ketika saya menemukan kepala Rauw Alejandro, yang cukup menakutkan. ,” dia tertawa.

ShowNews Today melaporkan bahwa di acara TV Spanyol “Socialite”, disebutkan bahwa kuncinya adalah toples selai. Inilah yang membuat internet terbakar.

Bintang pop, 45, juga memperbarui warnanya di depan Piqué minggu lalu dalam lagu hit baru yang menyebut pacar barunya sebagai versi ekonomis dari Shakira dan mengatakan dia tidak akan kembali bersamanya bahkan jika dia memintanya. .

Shakira, 45, dan pemain sepak bola Spanyol, 35, kelas tahun lalu Setelah 11 tahun di tengah desas-desus bahwa dia selingkuh.

Shakira dan Gerard Pique bertemu pada 2010 dan putus pada musim semi lalu di tengah rumor perselingkuhan.

Shakira dan Gerard Pique bertemu pada 2010 dan putus pada musim semi lalu di tengah rumor perselingkuhan.
(Gambar David Ramos/Getty Images)

Dalam “Sesi Musik BZRP, Vol. 53,” Bekerja sama dengan Argentina DJ BizarrapDalam bahasa Spanyol, Shakira menyanyikan, “Aku keluar dari ligamu” dan “Ini untukmu untuk ketakutan, mengunyah dan menelan dan menelan dan mengunyah. Aku tidak akan kembali bersamamu, tidak jika kamu menangis, bahkan jika kamu mohon padaku.”

Kasus penipuan pajak Shakira: Jaksa menuntut 8 tahun penjara, denda $24 juta setelah penyanyi menolak kesepakatan Bly

Dia menyebut dirinya sebagai “She Wolf”, mengacu pada lagunya tahun 2009, menambahkan: “Wanita tidak menangis lagi, wanita dibayar”.

Dia juga mengkritik dugaan pacar Piquet dengan mengatakan, “Saya menukar Ferrari dengan Twingo, dan menukar Rolex dengan Casio.”

Klik di sini untuk mendaftar buletin hiburan kami

Dia menghabiskan “banyak waktu di gym, tapi mungkin juga melatih otak Anda sedikit,” tambahnya.

Pique dikabarkan membayangi istrinya dengan mengenakan Casio dan terlihat mengendarai Renault Twingo setelah lagu tersebut dirilis.

Kabarnya, Shakira juga membangun tembok di sekeliling rumahnya untuk mencegah ibu Pique, yang tinggal di dekatnya, menurut Marca. Dia merujuk pada kedekatannya di “BZRP Music Sessions, Singing”, “Kamu meninggalkanku dengan ibumu sebagai tetangga.”

Lagu tersebut menduduki puncak daftar putar global Spotify dan memecahkan rekor penayangan terbanyak di YouTube untuk lagu berbahasa Spanyol sejak dirilis minggu lalu.

Mantan pasangan itu bertemu pada 2010 ketika dia ada di video musiknya untuk “Waka Waka”, lagu resmi Piala Dunia tahun itu. bahwa mereka putus musim semi lalu.

Klik di sini untuk aplikasi FOX NEWS

Mereka juga berbagi dua putra, Milan, 9, dan Sasha, 7.