Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Drake dan 21 Savage diperintahkan untuk berhenti menggunakan sampul Vogue palsu

Drake dan 21 Savage diperintahkan untuk berhenti menggunakan sampul Vogue palsu

itik jantan Dan 21 biadab Anda telah diperintahkan untuk berhenti menggunakan yang palsu majalah Vogue Cerita sampul untuk mempromosikan album kolaborasi mereka ‘kehilangan barang tesebut’.

Seorang hakim memutuskan mendukung penerbit Condé Nast hari ini (10 November), dan mengeluarkan perintah penahanan sementara dan perintah pendahuluan terhadap rapper menurut lukisan.

Hakim menyatakan bahwa sampul palsu kemungkinan melanggar merek dagang penerbit karena Drake dan 21 “menyesatkan konsumen” dan “menyesatkan publik.” Mereka menambahkan: “Menerbitkan perintah sementara yang diperlukan untuk kepentingan umum untuk melindungi masyarakat dari kebingungan, penipuan dan kesalahan.”

Perintah Hakim Drake dan 21 Savage melarang “penggunaan, tampilan, penentangan, atau distribusi” sampul atau salinan palsu yang telah mereka cetak dan juga mengharuskan mereka untuk menghapus situs web dan postingan media sosial yang membagikan gambar tersebut. Selain itu, pasangan itu harus berhenti menyebutkan penyebutan pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour.

berdasarkan TMZDan majalah Vogue Wintour “tidak mendukung [‘Her Loss’] Cara apa pun” dan meminta beberapa kali untuk semua promosi menggunakan majalah Vogue Nama yang akan dihapus.

Drake dan 21 Savage selama penampilan palsu SNL. Kredit: YouTube

Vonis datang dua hari setelah rapper gugatan oleh majalah Vogue Setelah membagikan sampul majalah palsu.

Gugatan itu diajukan oleh Condé Nast dan keduanya mendapatkannya batu bergulir Dan garpu rumputDia mengklaim bahwa tindakan pasangan itu adalah “kampanye menipu” yang tidak diizinkan oleh perusahaan.

Juga diduga bahwa “kasus palsu” majalah VogueMereka didistribusikan di kota-kota besar di seluruh Amerika Utara, membuat penggemar percaya bahwa majalah itu nyata.

Kedua rapper tersebut belum mengomentari tuduhan tersebut.

READ  Italia mencegah serangan peretas pro-Rusia selama Eurovision

‘Her Loss’ berfungsi sebagai proyek kolaboratif penuh pertama untuk Drake dan Savage saat diluncurkan Jumat lalu (4 November). Rapper ini telah muncul di beberapa lagu bersama di masa lalu, dimulai dengan merilis “Sneakin” pada tahun 2016. Keduanya juga muncul di Penyanyi Jussie JJalur pengambilan sampel “Bicara Pisau” (Dari album solo Drake 2022 Jujur saja, Tidak apa-apa.), serta mr. Sekarang ‘berdampingan Metro Bumen.

Dalam ulasan bintang tiga untuk album tersebut, NME menulis: “Meskipun ada beberapa lagu yang bagus dan beberapa bar yang berat, Kehilangannya mengecewakan.

“Kebencian terhadap wanita yang meresap di seluruh rekaman adalah gejala dari masalah yang lebih luas: Album ini pada dasarnya adalah jejak vokal dari ego saya yang membengkak secara besar-besaran.”