Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sean Penn menyerukan agar Oscar diboikot jika Zelensky tidak dapat berbicara

Sean Penn menyerukan agar Oscar diboikot jika Zelensky tidak dapat berbicara

Sean Penn telah meminta Hollywood untuk memboikot Oscar jika Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky tidak diberi kesempatan untuk berbicara di acara karpet merah.

“Saya akan mendorong semua orang yang terlibat untuk tahu, meskipun itu mungkin momen mereka, dan saya mengerti bahwa untuk merayakan film mereka, inilah saatnya untuk bersinar, memprotes, dan memboikot Oscar,” aktor kontroversial itu. Dia mengatakan dalam sebuah penampilan di CNN Sabtu sore.

Ben, 61, memenangkan dua Oscar, bersumpah untuk “mencium saya di depan umum” jika akademi menolak Zelensky.

Pemimpin Ukraina memiliki Dia sedang dalam percakapan Dengan Academy of Motion Picture Arts and Sciences muncul di video selama siaran Academy Awards hari Minggu. putra dari Bertemu dengan Zelensky Saat berada di Ukraina pada Februari lalu, saat itu ia sedang syuting film dokumenter tentang ketegangan negara dan kini perang dengan Rusia.

Pembawa acara Oscar Amy Schumer melontarkan gagasan agar Zelensky berbicara di acara tersebut minggu lalu, Saya menyebutkan orang.

“Saya mengerti bahwa keputusan telah dibuat untuk tidak melakukan ini,” kata Ben tentang pidato Zelensky.

“Jika Akademi memilih untuk tidak melakukannya, dan jika presenter memilih untuk tidak mengejar kepemimpinan di Ukraina, yang mengambil peluru dan bom untuk kita, bersama dengan anak-anak Ukraina yang mereka coba lindungi, maka saya pikir setiap orang dari orang-orang ini dan setiap bagian dari keputusan itu akan menjadi momen paling mengerikan dalam hidup. Sejarah Hollywood”.

READ  Nicki Minaj "Super Freaky Girl" dikeluarkan dari kategori Rap Grammy - The Hollywood Reporter