November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Danielson mengalahkan Guevara lagi, tetapi dengan harga

Danielson mengalahkan Guevara lagi, tetapi dengan harga

AEW merilis dua dari tiga Falls antara Brian Danielson dan Sami Guevara yang berlangsung pada 9 November. dinamit Sebagai pertandingan ulang dari “klasik” dua minggu lalu.

Ini mungkin sedikit berlebihan dalam promosi, tetapi persaingan ini ternyata menjadi salah satu perseteruan lama antara Blackpool Fight Club/Jericho Appreciation Society.

Dalam hal ini, Guevara mengorbankan jatuh pertama untuk kesempatan untuk menyakiti Naga Amerika. Wasit Bryce Remsburg memanggil bel setelah Sammy melalui kursi di depan Danielson.

Dewa Spanyol kemudian menyerang Ayn Brián dengan mikrofon sebelum membunyikan bel lagi untuk memulai yang kedua.

Pria Tay Melo memiliki kemenangan yang terbukti dengan GTH untuk Danielson yang cedera, yang juga tampaknya mengalami patah hidung pada satu titik.

Milo akhirnya tersingkir oleh Remsburg karena menariknya keluar dari ring untuk mencegahnya menghitung tiga pada Guevara. Kejatuhan yang menentukan melihat momentum berayun bolak-balik. Sami lolos dari kunci LeBell dengan meraih tali, dan merespons dengan mengunci Liontamer. Bryan memaksa patah tulang dan kembali dengan lutut Busaiku, tetapi memilih untuk menjatuhkan hukuman lebih daripada pergi ke pin…keputusan yang membayarnya untuk memecat Sammy lagi dengan DDT dari tali. Tapi usahanya untuk menindaklanjuti dengan penjaga tidak mendapatkan apa-apa selain lutut, dan ketika Danielson menyudutkan lengan Guevara sambil menerapkan terminator menyerah, Sami tidak punya pilihan selain mengklik secara verbal.

Naga itu memiliki beberapa momentum menuju ke sana sepak terjang penuhGelar Juara Dunia ROH 4way. Tapi dia juga memiliki mata kiri yang runcing.

Dapatkan hasil dan liputan lengkap dari semuanya mulai malam ini dinamit disini.