Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

DJI Mini 3 Pro launch event

LIVE REPORT: Saksikan peluncuran kamera drone DJI Mini 3 Pro di sini

Memperbarui

Di sini, DJI Min 3 Pro akhirnya ada di sini!

Ini adalah panggilan 5 menit Anda – video akan turun dalam 5 menit!

Dengan kurang dari 21 menit tersisa, tidak dapat disangkal bahwa kereta hype obrolan YouTube itu nyata! Banyak yang tidak sabar untuk memesan drone baru ini, sementara yang lain ingin tahu lebih banyak sebelum meletakkan uang hasil jerih payah mereka di atas meja.

Di mana pun Anda berada di salah satu dari dua kubu ini, sangat menarik untuk melihat gebrakan seputar peluncuran DJI ini.

Siapa yang Excited, Yang Lain Excited, I’m So Excited!

Tinggal 34 menit lagi DJI akan mengumumkan drone baru, apakah model baru untuk mini-seri atau sesuatu yang berbeda?

Jika Anda baru saja mendengar berita dan ingin cara terbaik untuk menonton adalah dengan melacak Saluran YouTube DJIyang sudah memiliki orang-orang dalam antrean dan menunggu berita tiba ketika itu terjadi, tetapi lebih baik lagi kami menyertakan streaming langsung di atas dan Anda dapat duduk dan mengikuti pengumuman segera setelah kami mendengarnya langsung di keduanya dunia kamera digital.

Penayangan video akan dimulai pada pukul 9 pagi ET / 2 siang GMT / 11 malam EST

Drone DJI Mini 2 (Kredit gambar: DJI)

Mini 2 adalah reshoot dari mavic mini ; Ini membutuhkan sasis yang sangat ringan untuk geometri yang baik (beratnya tidak dapat dinegosiasikan) dan menangani area yang dikeluhkan oleh para ahli drone. Nah, mereka yang biasanya menerbangkan drone jauh lebih mahal disebutkan. Ini terutama: jangkauan radio, respons crosswind, dan berbagai fitur kamera.

Sekarang, Mini 2 memiliki pengontrol OcuSync 2.0 baru yang sama kerennya dari Mavic Air II, dengan pemindahan frekuensi otomatis. Dikombinasikan dengan mesin yang lebih bertenaga dan perangkat lunak yang ditingkatkan, drone ini dapat menangani Force 5 (tidak terlalu buruk untuk kendaraan ringan seperti itu). Fotografer dihargai dengan Raw, Exposure Bracketing (meskipun hanya 3 stop), dan fitur panorama robotik DJI yang menakjubkan, sementara penggemar video akhirnya memiliki 4K di bawah 250g (dan logo mengkilap di dekat lensa untuk membuktikannya), diakhiri dengan zoom digital (dari Berguna untuk dimiliki, tidak perlu digunakan).

READ  Pemasok layar Apple mungkin kehilangan permintaan besar iPhone 14 setelah tertangkap mengambil jalan pintas

Drone ini juga memiliki beberapa peningkatan transfer file sehingga lebih mudah untuk beralih dari drone ke telepon, lampu tambahan untuk mengubah nada warna,…yah, menyenangkan untuk mengubah warna dengan remote control.

Mungkin pembaruan berikutnya akan membawa alasan yang lebih baik? – Anda akan segera tahu!

Tidak mengherankan jika drone DJI menempati urutan teratas Drone terbaik Tentang. Dari sedikit kesenangan terbang tinggi, hingga selfie drone terbaik; Dari favorit fotografer hingga quadcopters industri dan pendidikan, DJI memiliki setidaknya satu pertunjukan di setiap area. Bahkan ada drone untuk menyemprot tanaman! Jangkauan telah diperluas dengan tiga drone hebat pada tahun 2021, dengan kedatangan DJI FPV, DJI Air 2S yang dapat dilipat, Mini SE (tergantung di mana Anda tinggal) dan Mavic 3.

Penting juga untuk memperhatikan yang terbaru Aturan drone Saat pendaftaran, yang di banyak tempat berarti ada lebih banyak dokumen terkait drone di atas 250 gram.

Tapi apa yang bisa menggantikan drone baru ini? Bagaimana berita lama ditumpuk dengan spesifikasi berita potensial? Mari lihat.

Hanya untuk beberapa nama yang sangat energik dan sangat bersemangat Obrolan YouTube Menjelang makan siang resmi, banyak yang menantikan kemungkinan DJI Mini 3 Pro, dengan beberapa bahkan mengatakan:

“Saya akan memesan hari ini, saya ragu-ragu apakah saya ingin pengontrol pintar ini atau menghemat uang dan menggunakan yang biasa” atau “Saya harap mini 3 memiliki penghindaran halangan yang baik karena ukurannya sangat berguna untuk tujuan seperti ini”

Yang lain menyarankan bahwa drone kecil berada dalam jangkauan semua orang tetapi:

“Semua drone kecil dulunya berkualitas tinggi dan terjangkau, tetapi sekarang tidak terjangkau dengan fitur tambahan yang tidak diinginkan atau dibutuhkan orang biasa.”

“Apakah ada yang tahu sebelumnya jika RC PRO akan kompatibel dengan Mini3? Saya harap begitu … Saya memiliki Mavic3Cine, saya tidak ingin menghabiskan lebih banyak uang untuk monitor lain … ”

Saya yakin ada banyak pembaca yang duduk di kedua sisi pagar saat ini, tetapi hanya dalam waktu satu jam kita akan tahu pasti apa yang bisa kita harapkan dari peluncuran drone yang dicurigai!

READ  Gran Turismo 7 PS5, PS4 telah offline sepanjang hari

Mungkin satu-satunya kelemahan memiliki monitor di konsol adalah bahwa joystick sekarang berada di posisi lebih jauh yang mungkin kurang nyaman untuk dipegang, tetapi sampai kita mendapatkannya, kita tidak akan tahu apakah itu masalahnya.

Sampai kami mendengar lebih banyak informasi langsung dari DJI, kami tidak akan dapat mengatakan spesifikasinya dengan pasti, tetapi jika salah satu dari apa yang disebutkan adalah benar, itu akan menjadi drone yang sangat menarik yang mampu menangkap foto dan video berkualitas tinggi. Segera setelah kami mengetahui informasi lebih lanjut, kami akan memperbarui Anda.

Gambar DJI Mini 3 Pro bocor

(Kredit gambar: DealsDrones)

Dari gambar yang bocor Kami sebelumnya melaporkanNamun, sepertinya remote control (setidaknya pada rentang Pro) akan memiliki layar bawaan daripada harus menggunakan telepon Anda, membuat pengontrol lebih kecil untuk ditangani. Itu juga harus mudah digunakan karena ada saat-saat ketika saya menggunakan drone saya dan secara tidak sengaja mengklik popup notifikasi dan membawa saya ke Instagram atau Messenger secara tidak sengaja.

Kamera juga tampaknya memiliki desain yang lebih persegi daripada persegi panjang tradisional yang telah kita lihat dari raksasa drone, yang mungkin karena menjaga beratnya di bawah 249 gram.

Namun, jangan bingung, meskipun drone ini beratnya kurang dari paket kue favorit Anda, Anda tetap harus mendaftarkan drone ini ke otoritas setempat dan menyimpannya di dalam Hukum drone suatu negara bagian atau negara.

Gimbal dan kamera juga tampaknya telah ditingkatkan melalui desain ulang, kami terbiasa melihat kamera dipegang oleh lengan gimbal, namun DJI Mini 3 baru mengambil pendekatan yang lebih menarik, dan sebenarnya terlihat seperti versi mini dari gimbal. DJI OM 5 – Ini adalah perkembangan yang menarik.

lihat lebih banyak

Gimbal itu sendiri juga tampaknya mendapat manfaat dari desain ulang yang sangat tertunda, dengan lengan yang berputar alih-alih membalik dan kamera yang lebih berbentuk persegi, yang semuanya terlihat seperti salah satu kamera drone terbaik, dalam beberapa tahun. jam kita akan tahu apakah semua rumor dan kebocoran ini benar atau hanya fantasi?

READ  Pembaruan sistem Nintendo Switch 14.0.0 sekarang aktif, berikut adalah catatan tempel lengkapnya

Cara menyaksikan peluncuran drone DJI

Bagi mereka yang hanya mendengarkan, cara terbaik untuk menonton adalah dengan melacak Saluran YouTube DJIyang sudah mengantre orang menunggu berita itu tiba ketika itu terjadi, sebaiknya kita menyertakan pemutaran perdana di bawah ini dan Anda dapat duduk dan mengikuti pengumuman segera setelah kami mendengarnya langsung di kamera digital dunia.

Video akan dirilis pada pukul 9 pagi ET / 2 siang GMT / 11 malam EST

Dari lembar spesifikasi yang tampaknya bocor, tampaknya Mini Pro 3 akan memiliki kecepatan tertinggi 57 kilometer per jam, sementara lensa akan memiliki bidang pandang 82,1 derajat, yang merupakan format yang setara dengan lensa 24mm, sejumput garam karena tidak ada komentar yang dibuat Resmi dari DJI.

Diharapkan untuk menyertakan fitur yang hilang sebelumnya, seperti sensor penghindar rintangan, ini dapat menampung baterai yang lebih besar dengan otonomi penerbangan dan bahkan mungkin sensor 1 inci dengan lensa f/1.7 – yang seharusnya mengubah permainan tidak peduli jika Anda sedang menggunakannya untuk foto atau klip video.

Meskipun DJI belum merilis pernyataan resmi tentang tanggal rilis atau spesifikasinya, bocoran terbaru yang menarik adalah file Lembar spesifikasi DJI Mini Pro 3 Dari Sony Alpha Rumours melalui akun Twitter Jasper Ellens Yang menunjukkan bahwa model tersebut akan memiliki sensor Sony 48MP baru. Jika benar, desain sensor Sony Quadpixel akan mirip dengan yang digunakan sebelumnya Kamera Digital OM-1.

DJI memulai debut seri drone populernya dengan DJI Mavic Mini Pada bulan Oktober 2019, yang pada saat rilis merupakan proposisi yang sangat unik, kamera 2.7K ditempatkan di dalam bodi dengan berat kurang dari 250 gram. Keluarga ini sekarang termasuk yang terbaru DJI Mini SE dan DJI Mini 2.

DJI Mini 3 Drone: Apa yang kita ketahui sejauh ini

Drone baru tidak diluncurkan pada 28 April seperti yang diprediksi beberapa rumor, dan sekarang rumor yang sama menunjukkan 10 Mei mungkin menjadi tanggal peluncuran resmi. Dalam beberapa kita sekarang pasti!