Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Karena penjualan perangkat keras Switch melambat, berapa lama Nintendo dapat menunda 'Switch 2'?

Karena penjualan perangkat keras Switch melambat, berapa lama Nintendo dapat menunda ‘Switch 2’?

Foto: Nintendo Life / Zion Grassl

nintendo Laporan Untuk tahun fiskal 2021/22, turun hari ini, dan sementara Switch terus terjual dengan baik dan penjualan perangkat lunak terlihat bagus, tanda-tanda bahwa antusiasme untuk sistem berusia lima tahun mulai berkurang. Agar jelas, hasilnya menawarkan tampilan yang jauh dari suram untuk konsol dan perusahaan, tetapi angka menunjukkan penurunan penjualan 20% dari tahun ke tahun dan pandangan perusahaan Lebih banyak tetes untuk tahun depan.

dalam bilangan real, Penjualan sakelar seumur hidup Sekarang berdiri di 107,65 juta unit, dengan lebih dari 23 juta di antaranya tahun lalu. Itu angka yang cukup solid — dan penjualan (artinya jumlah unit yang benar-benar dijual ke konsumen di toko ritel, berbeda dengan jumlah yang dikirim ke gerai ritel) konsol tahun fiskal lalu adalah yang kedua setelah tahun peluncuran konsol. Penjualan digital juga meningkat 4,5% selama tahun fiskal 2021, dengan 22 Januari-Maret mencatat penjualan digital triwulanan tertinggi kedua yang pernah ada — hanya sedikit dari musim liburan 21 yang menguntungkan sebelumnya. Yang pasti, tidak semuanya suram dan suram di Kyoto saat ini.

Meskipun telah ada kehidupan dalam sistem sejauh ini, ada tanda-tanda pasti bahwa Switch telah mencapai puncaknya. Nintendo mengharapkan penjualan perangkat keras mencapai 21 juta unit tahun depan, dan sementara itu masih 3 juta lebih dari target Sony untuk PS5, kendala pasokan bahkan lebih buruk untuk konsol yang lebih kuat — dan perkiraan Sony untuk tahun fiskal 2022 adalah peningkatan yang signifikan dari 11,5 juta PS5 terjual pada tahun fiskal lalu. Dan mari kita ingat bahwa PS5 masih seperti gigi ayam di toko ritel 18 bulan setelah diluncurkan.

Meskipun Nintendo tampaknya telah berjuang untuk memproduksi perangkat keras dalam jumlah yang cukup, kenyataannya adalah bahwa permintaan untuk konsol hibrida, meskipun masih sehat mengingat usianya, dia adalah melambat. Ada lebih dari 107 juta Switch di alam liar, dan sementara jumlah itu akan terus bertambah, industri game sedang membangun momentum, dan Switch adalah jumlah yang cukup terkenal saat ini.

READ  Harga kartu grafis AMD Radeon dan NVIDIA GeForce meningkat secara signifikan seiring dengan ketersediaan GPU pada tahun 2022
Beralih permainan
Tidak ada kekurangan game untuk dimainkan, itu pasti (Foto: Nintendo Live)

Ada satu hal yang benar-benar dibutuhkan Nintendo untuk membuat grafik investor menunjuk lagi: masuknya perangkat keras Switch baru yang ditingkatkan dengan benar.

Kekurangan chip global dan kenaikan biaya produksi tidak diragukan lagi merugikan keuntungan Nintendo, dan penurunan margin keuntungan pada Switch OLED juga dicatat sebagai faktor yang berkontribusi terhadap peningkatan laba perusahaan sebesar 0,6% dari tahun ke tahun. Secara keseluruhan, selain cerah, angka negatif tidak membuat investor senang membaca dan Switch OLED, sementara tembakan selamat datang di lengan, adalah titik pemberhentian.

Ada satu hal yang benar-benar dibutuhkan Nintendo untuk membuat grafik investor menunjuk lagi: masuknya perangkat keras Switch baru yang ditingkatkan dengan benar.

Itu Rumor panjang kunci “Pro” Atau Kunci 2 (atau apa pun yang Anda ingin sebut sebagai bagian belakang model saat ini) telah menjadi berita utama para analis selama bertahun-tahun pada saat ini. Mengingat sifat siklus dan bertahap dari siklus perangkat keras video game dan defisit daya antara konsol Switch, Microsoft, dan Sony — belum lagi fakta bahwa Nintendo telah memelopori peningkatan setengah langkah setengah siklus dengan sistem portabelnya — a Diskusi tentang potensi SKU baru telah populer sejak Switch diluncurkan pada 2017. .

Tidak banyak kebutuhan untuk menghasilkan versi yang diperbarui sepanjang waktu Switch terbang dari rak secepat yang bisa dilakukan Nintendo, terlepas dari apa yang mungkin dilihat oleh para penggemar dan analis keras. Faktanya, di antara Tiga Besar, kesuksesan besar dari Switch dan katalog perangkat lunak yang selalu hijau telah memungkinkan Nintendo untuk mengatasi badai COVID dan kekurangan suku cadang lebih baik daripada yang seharusnya. Meskipun kita masih keluar dari hutan, tampaknya semakin banyak orang yang menginginkan transformator memiliki satu mata dan Anda akan lebih dari sebelumnya pada apa yang akan terjadi.

READ  Koleksi Cowabunga termasuk 13 mainan Teenage Mutant Ninja Turtles

Di dunia yang sempurna, Nintendo pasti akan menantikan untuk merilis penerus Switch di tahun depan atau lebih. Model saat ini akan terus dijual, tetapi ketika jumlahnya habis, ada semangat baru untuk mengambil keuntungan dan mengambil keuntungan. Nintendo menghadapi masalah produksi yang tidak dapat dikendalikannya — yang dapat menunda rencana untuk konsol berikutnya, dan masalah yang pada akhirnya dapat memengaruhi momentum perusahaan. Peralihan itu mungkin merupakan sapi perah yang sangat besar, tetapi memerah susunya sampai benar-benar kering tanpa penggantian menjadi operasional bukanlah strategi bisnis yang baik.

Persilangan Hewan OLED
Game evergreen yang lambat terbakar seperti Animal Crossing telah membantu beralih kapal pesiar dengan sangat baik sejauh ini (Foto: Nintendo Live)

Saran tersebut tidak diragukan lagi berlaku untuk penerusnya, tetapi mengingat semua potensi hambatan produksi, mengetahui kapan harus menarik pelatuk untuk melanjutkan adalah masalah utama Nintendo saat ini. Rilis konsol baru (tentu saja kompatibel ke belakang) berdampingan Zelda: Breath of the Wild 2 Ini akan sangat masuk akal, karena tanggal rilis “Musim Semi 2023” datang enam tahun setelah rilis aslinya. Menurut survei yang kami lakukan pada subjekBanyak pembaca Nintendo Life akan melompat pada perangkat keras yang ditingkatkan bersama Zelda baru — dan itulah jenis tindakan yang Anda harapkan dari Nintendo.

Saran tersebut tidak diragukan lagi berlaku untuk penerusnya, tetapi mengetahui kapan harus menarik pelatuk untuk melanjutkan adalah masalah utama Nintendo saat ini.

Rumor menunjukkan Bahwa Microsoft mendorong untuk “melompat dalam antrian” dan mendapatkan prioritas chip untuk membuat lebih banyak Xbox, dan sementara Nintendo tidak ingin membeli satu atau dua pop, ia tidak dapat bersaing dengan Microsoft dalam hal daya beli mutlak. Dengan perusahaan yang dipaksa untuk tetap menggunakan komponen, bukan hanya Nintendo yang harus memanfaatkan status quo lebih lama daripada dalam keadaan normal. Berencana untuk membagi inventarisnya 1/10 Dia adalah indikasi lain bahwa dia ingin bertahan dan mengambil keuntungan dari hal-hal yang lebih baik sementara bisnisnya masih kuat.

READ  Bajak Laut No Man's Sky menghancurkan pemain di pembaruan Outlaws

Faktanya, kami bahkan telah melihat analis memberikan perkiraan yang lebih bijaksana tentang kapan penerus Switch akan muncul, dengan tanggal seperti Akhir 2024 Usulkan sekarang. Pada saat itu, konsol saat ini akan berusia tujuh setengah tahun – pensiun dalam istilah game modern. Tidak diragukan lagi bahwa sistem ini dapat menghadirkan game yang hebat apa adanya, dan itu tidak akan berubah, tetapi untuk industri dan basis penggemar hardcore yang selalu melihat The Next Big Thing™, akhir tahun 2024 terasa seperti penantian yang lama untuk perangkat keras Nintendo baru.

Dalam hal pendapatan, tentu saja, Nintendo dapat bertahan dua tahun lagi dengan penawarannya saat ini, mungkin dengan peluncuran Switch Lite OLED yang bagus. Namun, persepsi bahwa perusahaan masih berdiri akan sulit untuk digoyahkan — jika bukan untuk para pemain, tentu bagi investor. Zelda baru akan membantu, tetapi liburan 2024 tampaknya masih jauh.

laporan Bloomberg Bahwa Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa “menolak berkomentar ketika ditanya selama pengarahan tentang kapan perusahaannya mungkin mengungkapkan iterasi berikutnya dari konsol ikoniknya,” dan kami cenderung berpikir itu adalah pertanyaan yang membara di dalam dinding Nintendo HQ juga. Sangat mudah untuk membuat pengumuman, tetapi memproduksi perangkat keras secara massal dan memenuhi permintaan konsumen merupakan tantangan, kami tentu tidak iri dengan orang-orang yang bekerja di logistik peluncuran konsol Nintendo berikutnya.

Beri tahu kami dalam survei di bawah ini kapan menurut Anda Nintendo akan merilis konsol berikutnya.