Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

MLB The Show 22: Waktu rilis dan cara bermain lebih awal

MLB The Show 22: Waktu rilis dan cara bermain lebih awal

MLB The Show 22 akan segera keluar, dan jika Anda membeli salah satu dari beberapa pilihan, itu akan keluar sekarang. Untuk pertama kalinya, Anda dapat mengirimkan ledakan yang menjulang di atas pagar di Nintendo Switch bersama Xbox dan PlayStation. Tapi kapan kamu bisa bermain bola? Yah, itu tergantung pada apa yang Anda bayar untuk game tersebut, dan kami merinci waktu rilis untuk MLB The Show 22 di bawah ini.

MLB Pertunjukan 22 Waktu Buka Kunci

Untuk edisi standar game, termasuk yang disertakan tanpa biaya tambahan melalui Xbox Game Pass, MLB The Show 22 akan dirilis di 5 April. Ini berlaku untuk versi Xbox One dan Xbox Series X | S, PS4, PS5 dan Nintendo Switch.

Sekarang mainkan: MLB The Show 22 – Cross Save, Cross Advance, dan Cross Play

Itu Buka Waktu untuk Edisi PlayStation Saat ini ditugaskan ke Tengah Malam Waktu Bagian Timur. Tidak ada jaminan bahwa versi Xbox dan Nintendo juga akan dirilis pada saat itu, tetapi Anda harus mengharapkannya pada waktu yang sama.

MLB The Show 22 Tanggal Akses Awal

Jika Anda membeli MLB The Show 22 MVP Edition atau Digital Deluxe Edition, Anda dapat memainkan game tersebut hingga empat hari penuh sebelumnya. Akses awal untuk kedua versi telah dimulai 1 April, tidak bercanda. Edisi MVP hanya tersedia di Xbox dan PlayStation, tetapi pemain Nintendo Switch dapat membeli Edisi Deluxe Digital untuk akses awal ini.

Akses awal ini juga tersedia untuk Anggota Xbox Game Pass melalui paket khusus. Namun, ini biaya $50.

MLB The Show 22 mencakup permainan lintas-platform dan lintas-maju, memungkinkan Anda bermain di Switch dan di platform lain tanpa kehilangan apa pun yang telah Anda peroleh. Ini juga mencakup kolaborasi online Diamond Dynasty, tim komentar baru, dan lebih dari 160 legenda dari sejarah panjang bisbol.

GameSpot dapat memperoleh komisi dari penawaran ritel.