Agustus 12, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kolaborasi Omega x Swatch ini merusak internet

Kolaborasi Omega x Swatch ini merusak internet

Kolaborasi tak terduga membuat penggemar menonton di atas bulan. Akhir Swatch telah bekerja sama dengan Swatch untuk menawarkan satu set 11 model untuk apa yang mereka sebut MoonSwatch. Ciptakan kembali proporsi yang tepat dan gaya selebriti Omega Speedmaster Moonwatchini adalah kuarsa menonton di Tembikar Hidup Kasing … dan biayanya adalah 260 dolar.

Speedmaster adalah bahan pokok mutlak untuk mengoleksi jam tangan, tetapi versi saat ini berharga sekitar $6.400. Kesempatan untuk mendapatkannya dengan harga yang lebih murah – dengan disc yang sudah ditandatangani oleh Omega sendiri – sangat menarik bagi banyak orang. Mari kita hadapi itu, meskipun Anda sudah memiliki Moonwatch, atau tidak pernah menginginkannya (yang sulit dipercaya), ini benar-benar menyenangkan.

carikan

Swatch misi jam tangan Mercury

carikan

MoonSwatch mengukur 42mm yang sama dengan Speedmaster dengan semua detail utuh, dari lingkar lambung hingga sub-dial “melangkah”. Tentu saja, mereka langsung dapat dibedakan dari Speedmaster karena beberapa alasan. Pertama, gerakan kuarsa mendikte tata letak dial tertentu dengan sub-penghitung spasi yang merata pada pelat jam daripada tata letak Speedmaster yang memadati sub-penghitung menuju bagian bawah. Jika Anda melihat lebih dekat, Anda juga akan menemukan “Swatch” dan “MoonSwatch” di sana pada dial.

Dengan setiap versi diatur pada benda langit yang berbeda di tata surya kita, versi bulan adalah yang paling dekat dengan Omega Speedmaster yang sebenarnya. Namun, edisi lain mendapatkan beberapa lisensi kreatif dan memanfaatkan kemampuan Bioceramic, menawarkan semua jenis casing dan desain warna-warni, seperti yang Anda harapkan dari Swatch. Bioceramic adalah bahan khusus Swatch yang menggunakan keramik dan minyak jarak untuk membuat sesuatu seperti hibrida plastik-keramik yang ringan, halus, tahan gores, dan menarik.

Anda bisa mendapatkan satu warna pink untuk Venus, kuning untuk matahari, hijau dan biru untuk Bumi itu sendiri, atau satu untuk Mars tergantung pada Prototipe Omega dibuat untuk NASA pada tahun 1972. Lebih banyak sentuhan untuk penggemar jam tangan terbaik: desain titik “90-over” dan “S” tersembunyi yang tertanam di tengah kristal. Perlu memeriksa semua perbedaan. Semua akan datang Velcro seperti yang dikenakan para astronot di pakaian luar angkasa mereka.

Meskipun ada banyak kerja sama akhir-akhir ini, kerja sama antara kedua perusahaan saya adalah jam tangan langka dengan kerahasiaan dan persaingan menjadi norma. Omega dan Swatch adalah merek saudara di dalam Grup carikan, tetapi masih menakjubkan untuk melihat sesuatu seperti nama Omega (dan Speedmaster) yang didambakan secara sah pada jam tangan seharga $260. Beberapa orang mungkin merasa bahwa itu merendahkan merek Omega dan desain Speedmaster, tetapi juga menunjukkan Omega sebagai hal yang menyenangkan serta menarik bagi audiens yang lebih muda – dan mereka yang saat ini tidak mampu membeli Speedmaster. Kami ingin melihat lebih banyak lagi kolaborasi antara merek jam tangan ini.

Jadi, bagaimana Anda mendapatkannya? Untuk saat ini, mereka hanya akan tersedia di Pilih Toko Swatch Mulai Sabtu, 26 Maret, satu pelanggan tidak dapat membeli lebih dari dua. Dengan kata lain, ini bisa sangat sulit didapat, karena tidak akan tersedia secara online, setidaknya untuk saat ini.

Belajarlah lagi

Konten ini dibuat dan dikelola oleh pihak ketiga, dan diimpor ke halaman ini untuk membantu pengguna memberikan alamat email mereka. Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang ini dan konten serupa di piano.io

READ  Acara varietas Pokemon untuk membagikan "informasi terbaru tentang game Pokemon" minggu depan