November 30, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

EA sekali lagi mengembangkan video game Lord of the Rings

EA sekali lagi mengembangkan video game Lord of the Rings

EA x Lord of the Rings

gambar: EA

Saya tahu lisensinya bukan gravitasi subjek, tetapi ketika datang ke karakteristik tertentu – seperti perang bintang Dan olahraga utama – mereka memainkan peran yang sangat penting dalam memutuskan permainan mana yang akan kita mainkan dan siapa yang membuatnya. Ini cara saya menjelaskan mengapa saya menulis tentang pengumuman mendadak itu EA melakukan pekerjaan pertamanya Lord of the Rings Permainan sejak tahun 2006.

Untuk semua orang yang terpinggirkan berbicara tentang EA pada tahun 2022, sebagian besar untuk alasan yang baik, Penerbit telah menempuh perjalanan jauh di abad ke-21 dengan merilis sejumlah fitur unggulan Lord of the Rings permainanseperti tautan film pemberani, kultus Pertempuran untuk Dunia Tengah Serangkaian game strategi dan era ketigasebuah Fantasi Terakhir kloning adalah file Banyak Lebih baik dari kebanyakan orang yang pernah ada.

Jadi ada rasa nostalgia yang aneh terkait dengan pengumuman hari ini, dengan hak atas seri Sekarang di bawah manajemen baruEA membuat file Lord of the Rings Permainan. Ini adalah kabar baik. Berita buruknya adalah ini adalah game seluler gratis untuk dimainkan. Kabar baiknya – maafkan saya, tetapi ini adalah iklan yang berubah-ubah – apakah itu tergantung pada Salah satu game gratis terbaik di luar sana.

panggilan Penguasa Cincin: Pahlawan Dunia TengahBerikut adalah deskripsi resmi dari game ini:

Penguasa Cincin: Pahlawan Dunia Tengah Ini akan menampilkan penceritaan yang mendalam, pertarungan berbasis giliran, sistem pengumpulan yang dalam, dan daftar karakter yang luas dari seluruh dunia yang luas. penguasa Cincin Dan si hobbit. Pemain bertarung melalui cerita ikonik dari dunia Tolkien dan bertarung melawan kejahatan besar Middle-earth.

pada prinsipnya, itu akan terjadi Star Wars: Galaksi Pahlawan—Ini bahkan dikembangkan oleh tim yang sama, Capital Games—Tukar saja Jedi dengan Rohirrim dan Hobbit. Yang, Anda tahu, tidak sekeren iklan EA “Hei, kami melakukan ini Pertempuran Dunia Tengah III‘, tetapi kepada siapa itu di GoH’s Pertempuran harian sesekali, ini bisa rapi.

dan mungkin Pertempuran Dunia Tengah III bisa datang setelah itu.

READ  Sony: 'Memberi Microsoft kendali atas game Activision seperti Call of Duty' memiliki 'efek negatif yang signifikan'