Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan Perdagangan MLB: Atlanta menjadi fleksibel dengan Aaron Boomer, Cal Quantrill miskin di Colorado

Laporan Perdagangan MLB: Atlanta menjadi fleksibel dengan Aaron Boomer, Cal Quantrill miskin di Colorado

Ketika tenggat waktu tender kontrak untuk pemain yang memenuhi syarat arbitrase semakin dekat, dua tim AL Central telah melakukan perdagangan, keduanya mengirimkan pitcher di setengah dari perdagangan mereka. Lihatlah kedua kesepakatan di bawah ini:


Atlanta mengakuisisi LHP Aaron Bummer dari White Sox untuk RHP Michael Soroka, INF Nick Lopez, INF Braden Shewmake, LHP Jared Shuster, dan RHP Riley Gowens

Kami melakukan perdagangan signifikan pertama kami di luar musim, saat White Sox memulai apa yang saya harap akan terjual habis bagi hampir semua orang dengan memperdagangkan obat pereda kidal Aaron Bummer ke Atlanta untuk Five Guys.

Atlanta mendapatkan Nyebelin, pemain kidal yang kuat yang mengalami tahun terburuknya sebagai pemain liga besar pada tahun 2023 karena lonjakan kecepatan berjalannya (yang menimpa dirinya) dan BABIP yang tinggi (yang sepertinya merupakan nasib buruk). Dia selalu terbatas pada kontak keras dan telah menunjukkan bahwa dia bisa melakukan pukulan kanan, jadi dia adalah pemain inning penuh waktu yang cakap yang mungkin bisa menangani pekerjaan dengan leverage tinggi jika jumlah berjalan menurun. Dengan Tyler Matzek masih kembali dari operasi Tommy John pada akhir tahun 2022, Boomer memberi Atlanta tempat kedua di kiri lapangan di belakang AJ Minter untuk memulai musim, dan banyak fleksibilitas jika dan ketika Matzek kembali ke pertandingan utama.

Masuk lebih dalam

Braves menambahkan RP Bummer dari White Sox untuk Soroka dan 4 lainnya

White Sox berfokus pada kuantitas, yang masuk akal mengingat keadaan sistem mereka, tetapi rasio kuantitas/kualitas di sini juga memberi Anda gambaran tentang betapa buruknya sistem tersebut — White Sox memiliki ruang daftar 40 orang untuk kelimanya. dari orang-orang itu, dan banyak dari mereka tidak akan ditender / Tidak dipilih untuk Atlanta dan mungkin banyak tim lainnya juga.

READ  49ers menjadi headline NFL Pro Bowl 2024 dengan 9 pemain seperti Josh Allen dan Jared Goff tersingkir: Siapa yang diabaikan?

Shortstop Nicky Lopez adalah orang paling terkenal dalam kesepakatan itu, dan manajer White Sox Chris Getz mengenal Lopez sejak mereka bersama di Kansas City. Lopez pada dasarnya adalah baterai CR2032 yang dapat bermain serta bertahan di shortstop atau base kedua; Dia sering memainkan bola, tetapi dia tidak memiliki kekuatan apa pun, dengan persentase slugging karier 0,319 yang mungkin melebih-lebihkan kasus dan hanya enam homer dalam 1.901 penampilan plate. Ada ironi di White Sox mendapatkan Nick Madrigal yang bermain lebih baik, meskipun mereka tidak memiliki siapa pun di lini tengah yang layak dimainkan, dan Lopez setidaknya memberi mereka nilai pertahanan.

Cedera telah menghentikan karir menjanjikan Michael Soroka. (Jeff Hanisch/USA Hari Ini)

Michael Soroka melewatkan tahun 2021 dan hampir seluruh tahun 2022 karena cedera tendon Achilles, sementara musim 2023-nya berakhir dengan periode peradangan bahu, yang juga membuatnya masuk daftar cedera pada tahun 2018 dan 2019. White Sox mengatakan bahwa ketika dia melakukan lemparan pada tahun 2023, kecepatannya kembali, dan dia cukup efektif di Triple A meskipun ada perubahan dalam penggunaan lemparan. Ia adalah pemain slider/slider sebelum tahun 2021, namun tahun ini ia lebih mengandalkan sinker yang beranggotakan empat orang dibandingkan dengan sinker, memotong ground ball rate-nya menjadi sekitar 44 persen tahun lalu dari 51 persen pada tahun 2019, satu-satunya musim kerja penuhnya di Spesialisasi. Dia mendapatkan hak agen bebas selama satu tahun, jadi White Sox mungkin berharap mereka bisa mendapatkan tiga atau empat bulan yang sehat darinya, dan mungkin mendapatkan hasil yang lebih baik dengan mengembalikan pemberat itu ke atas hierarki di lapangannya, sehingga mereka bisa menukarnya. di Juli.

READ  Laporan Cedera Terakhir Eagles Giants: Saquon Barkley diragukan untuk dimainkan

Lefty Jared Shuster adalah pemain pilihan putaran pertama Atlanta pada tahun 2020 dari Wake Forest’s Baseball Factory, seorang pemain kidal komando dan kontrol dengan lapangan sekunder yang kuat, yang sukses hingga Double A pada tahun 2022. Dia berjuang di Triple A dan the jurusan Tahun lalu, baik dengan komando maupun dengan pemukul mendapat banyak manfaat dari mesin empat jahitannya, yaitu 90-92 mph dan datar dengan sedikit lari. Penggesernya adalah 55 (pada skala kepanduan 20-80), dan perubahannya bagus di masa lalu, meskipun dia lebih sering gagal di pertandingan mayor daripada di pertandingan di bawah umur dan telah melepaskan kontak keras meskipun demikian. Outfield melewatkan beberapa kelelawar. Dia juga melakukan terlalu banyak pemukul kidal di kedua level, yang menurut saya merupakan kasus mencoba menghindari kontak keras dengan pemain empat jahitan itu. Masih ada potensi back-end di sini tetapi dia memiliki kendali penuh atas hal itu.

Braden Shewmake adalah pilihan putaran pertama kedua Atlanta pada tahun 2019, seorang pemain yang mungkin tetap melakukan shortstop tetapi tampaknya telah cukup memukul di mana saja di outfield; Sayangnya, dia belum pernah memukul sama sekali sejak pandemi, dengan garis .237/.299/.407 sebagai pengulangan Triple-A pada tahun 2023, garis yang muncul dengan kualitas kontak yang biasa-biasa saja. Dia melakukan kontak (tingkat strikeout 19,3 persen di Triple A) dan sepertinya dia mungkin bisa menangani shortstop di turnamen utama, jadi saya bisa melihat daya tariknya, terutama jika White Sox berpikir mereka bisa membuatnya melakukan kontak yang lebih sulit. Dia akan berusia 26 tahun, jadi kemungkinannya besar.

Pemain kanan Riley Goines adalah pemain pemula berusia 23 tahun dari Illinois yang direkrut oleh Atlanta pada putaran kesembilan Juli lalu. Dia adalah seorang pemukul pukulan dengan kemampuan 45 detik di gudang senjatanya, bekerja dengan pengiriman yang bersih tetapi kecepatan lengannya tidak terlalu baik. Kemungkinan besar hal ini sudah dilembagakan dan mencegah perubahan signifikan untuk mencapai tujuan apa pun.

READ  NBA Mengungkapkan Gelar Baru, Penghargaan Honors Larry Bird, Magic Johnson, Bob Kosey dan Oscar Robertson

Colorado mengakuisisi RHP Cal Quantrill dari Cleveland untuk C Kody Huff

Cal Quantrill akan bermain di Coors Field musim depan setelah mundur pada tahun 2023. (David Richard/USA Today)

The Rockies memperoleh pemain tangan kanan Cal Quantrill, yang ditunjuk untuk ditugaskan oleh Cleveland, untuk menangkap prospek Kody Huff. Quantrill adalah pemain drive-in dengan tingkat strikeout rendah yang tampaknya tidak cocok untuk Colorado, di mana bola dalam permainan lebih berharga dan saat ini pertahanan Rockies berada di kisaran rata-rata. Saya memahami perlunya mendapatkan inning, tetapi saya khawatir Quantrill akan menjadi terlalu rentan terhadap homer atau hanya memberikan terlalu banyak pukulan untuk memberikan volume yang diinginkan Rockies. Namun, dia akan sangat cocok untuk seseorang seperti Padres.

Pilihan putaran ketujuh The Rockies tahun 2022 dari Stanford, Huff adalah pemain bisbol ber-IQ tinggi (dan putra pramuka Diamondbacks Tim Huff) yang melakukan banyak kontak, sesuatu yang lebih dihargai oleh Cleveland daripada tim lain, tanpa banyak hal kekuasaan. Huff mencapai .262/.357/.374 tahun lalu saat berusia 22 tahun di Low-A Fresno, sebuah taman listrik yang bagus. Saya pikir dia bisa menjadi cadangan di liga-liga besar, Drew Butera telah memiliki karir 12 tahun dengan keahlian serupa.

(Gambar teratas oleh Aaron Bamer: Jerry Angus/Icon Sportswire via Getty Images)