Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dan Campbell dari Lions tidak tertarik dengan pekerjaan Texas A&M

Dan Campbell dari Lions tidak tertarik dengan pekerjaan Texas A&M

Eric WoodyardESPN17 November 2023 pukul 12:11 ET2 menit membaca

Texas A&M AD: Program sepak bola ‘terjebak di netral’ di bawah Fisher

Direktur atletik Texas A&M Ross Bjork membahas keputusannya untuk berpisah dengan pelatih sepak bola Jimbo Fisher.

ALLEN PARK, Michigan – 7-2 Detroit Lions memulai awal terbaiknya sejak 2014, dan pelatih Dan Campbell tidak tertarik untuk melompat, bahkan untuk almamaternya Texas A&M.

Ketika Aggies memecat Jimbo Fisher pada 12 November, Campbell mengatakan dia “mungkin” didekati untuk posisi pelatih kepala, tapi dia tidak tertarik membantu sekolah dalam peran itu karena dia merasa nyaman dengan posisinya saat ini.

“Mungkin. Tapi semuanya baik-baik saja. Saya pasti mengenal beberapa orang di sana dan saya menyukai sekolah saya,” kata Campbell saat latihan hari Jumat. “Ini adalah almamater saya dan saya ingin melakukan segala yang saya bisa untuk membantu mereka kecuali melatih mereka. Jadi, saya akan melakukannya.”

Campbell menempatkan Lions di puncak klasemen divisi NFC Utara di musim ketiganya sebagai pelatih.

Di perguruan tinggi, ia membintangi Aggies sebagai penulis surat selama empat tahun dari 1995 hingga 1998, sambil mengambil jurusan pembangunan pertanian.

Meski tidak tertarik melatih A&M, ia menyarankan untuk memilih kandidat yang paham dengan program tersebut dan memiliki passion terhadap atlet.

“Dengar, aku tidak ingin membahas semua itu,” katanya. “Perekrutan ini tentu saja penting, dan haruslah seseorang yang memahami negara bagian Texas, memahami sejarah Texas A&M, dan dapat terhubung dan mengembangkan generasi muda. Saya pikir di situlah segalanya dimulai. Kepemimpinan yang kuat.”

Detroit akan menjamu Chicago Bears pada hari Minggu dengan peluang untuk mengamankan 10 pertandingan terbaiknya sejak 1962.

READ  Final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF: AS vs Kanada - Susunan Pemain, Jadwal & Saluran TV