Juni 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sirianni memberi harapan Goedert akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan – NBC Sports Philadelphia

Sirianni memberi harapan Goedert akan kembali lebih cepat dari yang diperkirakan – NBC Sports Philadelphia

The Eagles tidak menempatkan Dallas Goedert sebagai cadangan cedera. Tampaknya ini penting.

Pelatih kepala Nick Sirianni mengatakan hal serupa pada hari Sabtu.

“Kami menaruh harapan besar terhadap kembalinya Dallas,” kata Sirianni. “Sekali lagi, saya tidak tahu kapan. Saya pikir itu tidak adil bagi Dallas. Tapi, ya, ada alasan mengapa dia belum menjadi anggota IR.”

Implikasinya di sini adalah Eagles yakin Goedert bisa kembali dalam empat minggu ke depan. Jika Eagles menempatkan Goedert di IR, dia akan terpaksa melewatkan empat game berikutnya.

Tapi sekarang tampaknya Goedert, 28, bisa kembali dalam bulan depan dari patah lengan yang dideritanya saat melawan Cowboys pada 5 November.

Karena lengan Goedert patah sebelum perpisahan, dia memiliki satu minggu ekstra untuk penyembuhan yang tidak dapat ditanggung selama IR, memaksa Anda untuk melewatkan setidaknya empat minggu. permainan, Bukan empat minggu.

Sebagai pengingat, berikut empat pertandingan Eagles berikutnya:

20 November: Minggu 11 di Chiefs

26 November: Minggu 12 vs. Tagihan

3 Desember: Minggu 13 vs. 49ers

10 Desember: Minggu 14 di Cowboys

Tidak ada jaminan bahwa Goedert akan kembali selama empat pertandingan ini, tetapi mengingat pentingnya dia dalam menyerang, patut dicoba. Sekalipun ada, katakanlah, 25% kemungkinan Goedert akan kembali untuk salah satu pertandingan sulit dan sangat penting di awal Desember melawan 49ers dan Cowboys, akan sangat bermanfaat untuk mendapatkan tempat di daftar pemain di bulan depan. Goedert adalah bagian yang sangat penting dari pelanggaran ini.

Sementara itu, Eagles tidak akan diperkuat Goedert dan harus bergantung pada beberapa pemain lain untuk mengisi kekosongan tersebut. Pada akhirnya, Jack Stoll, Grant Calcaterra dan Albert Okwuegbunam semuanya akan didorong ke puncak grafik kedalaman. Tapi Eagles juga akan mengandalkan receiver dan running back mereka untuk mengendalikan beberapa target yang seharusnya bisa jatuh ke tangan Goedert dalam permainan passing.

READ  Kecelakaan Aaron Judge membuat Dodgers memperkuat pagar dan menambahkan bantalan

Meskipun angka-angka Goedert musim ini tidak terlalu mencolok, dia bermain bagus. Melalui sembilan pertandingan, Goedert melakukan 38 tangkapan untuk jarak 410 yard dan dua gol dan telah menjadi kekuatan pemblokiran dalam permainan lari.

Minggu ini, Goedert menjadi penonton saat latihan.

Berlangganan Eagle Eye di mana pun Anda mendapatkan podcast:
Podcast Apple | Musik youtube | Spotify | jahitan | Pasal 19 | RSS | Tonton di YouTube