Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jangkar TV lama St. Louis Cardinals Dan McLaughlin telah didakwa dengan DWI kejahatan yang sedang berlangsung

Jangkar TV lama St. Louis Cardinals Dan McLaughlin telah didakwa dengan DWI kejahatan yang sedang berlangsung

Pembawa acara TV St. Louis Cardinals Dan McLaughlin ditangkap di pinggiran kota St. Louis pada hari Minggu dan kemudian dituduh melakukan pelanggaran mengemudi terus-menerus sambil mabuk.

Polisi di Creve Core, Missouri, mengatakan mereka menerima dua panggilan untuk kendaraan mencurigakan yang diyakini dinonaktifkan dan dikemudikan pada Minggu malam. Seorang petugas menemukan dan melacak mobil McLaughlin di I-270 dan menepi setelah dia gagal mempertahankan satu jalur berkendara, menurut Laporan polisi.

Petugas menemukan “beberapa bukti yang menunjukkan bahwa pengemudi itu cacat” dan menangkap McLaughlin karena mengemudi sambil mabuk setelah tes kesadaran lapangan, menurut laporan itu. Itu Laporan Post-Dispatch St. Louis Penangkapan DWI itu setidaknya yang ketiga untuk McLaughlin.

Penuntut St Louis County menuduh McLaughlin pada hari Senin dengan melanjutkan DWI, kejahatan Kelas E dengan hukuman maksimum empat tahun penjara, Post-Dispatch melaporkan.

McLaughlin mengarahkan penangkapannya dalam sebuah pernyataan kepada Post-Dispatch.

“Tidak ada alasan,” tulis McLaughlin melalui pesan teks. “Saya berurusan dengan ini dan mencari perawatan yang saya butuhkan. Saya meminta privasi Anda untuk saya dan keluarga saya sementara saya menangani perawatan yang saya butuhkan. Terima kasih.”

McLaughlin, 48, adalah pengisi suara televisi dari Cardinals dan telah bekerja di stan TV Cardinals selama 25 tahun, Menurut otobiografinya. Dia menepi pada tahun 2011 di Chesterfield, Missouri atas tuduhan DWI keduanya dalam 13 bulan, lapor Post-Dispatch. Menurut laporan itu, dia menghindari hukuman penjara dan mendapat masa percobaan dua tahun untuk pertama kalinya.

Majikannya saat itu Fox Sports Midwest menangguhkannya setelah penangkapan keduanya dan Bawa kembali nanti. Cardinals dan mitra televisi Bally Sports tidak membahas penangkapannya sampai Senin malam.

READ  Kembar untuk menempatkan Sonny Gray dalam 10 hari IL, aktifkan Cody Stashak