Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Laporan Cedera Terakhir Eagles Giants: Saquon Barkley diragukan untuk dimainkan

Laporan Cedera Terakhir Eagles Giants: Saquon Barkley diragukan untuk dimainkan

Itu Philadelphia Eagles Mereka mengeluarkan laporan cedera resmi ketiga dan terakhir mereka pada hari Jumat sebelum pertandingan Pekan 14 vs Raksasa New York.

The Eagles telah memutuskan satu pemain di luar lapangan: Shaun Bradley.

Bradley, yang memimpin tim dalam persentase tangkapan tim khusus, mengalami cedera hamstring Titan Tennessee Tidak berlatih minggu ini. The Eagles kemungkinan besar akan mengangkat Christian Ellis untuk sementara waktu dari barisan kepelatihan mereka untuk pertandingan kedua berturut-turut. Mereka mungkin melakukannya bahkan jika Bradley tidak terluka… tapi sekarang manuver itu jauh lebih masuk akal.

Quez Waktins dan Kyzir White secara khusus terdaftar tanpa status permainan setelah terdaftar sebagai terbatas pada hari Rabu dan Kamis. Baik untuk pergi pada hari Minggu.

Avonte Maddox tetap di cadangan cedera, tetapi Eagles membuka jendela pelatihan 21 hari awal pekan ini. Sepertinya ada kemungkinan dia akan kembali ke starting line-up akhir pekan ini. Eagles memiliki waktu hingga pukul 16.00 ET pada hari Sabtu untuk mengaktifkan Maddox dari IR ke daftar aktif. Perhatikan bahwa mereka saat ini memiliki tempat daftar nama terbuka untuk diisi, jadi mereka tidak perlu pindah untuk mengosongkan ruang.

Laporan cedera elang di Philadelphia (Jumat)

Di luar

LB Shaun Bradley (hamstring)

Cadangan/cedera

Derek Barnett
S CJ Gardner-Johnson
TE Dallas Goedert
T Jayden Graham
CP Avonte Maddox (setel untuk kembali)
DT Marlon Tuipoloto
Dee Robert Quinn

Barnett absen dari tahun ini karena sifat cedera ligamen anteriornya. CJGJ pulih dari ginjal yang pecah dan memenuhi syarat untuk kembali paling cepat pada Minggu ke-17. Goedert sedang menghadapi cedera bahu dan berhak untuk kembali paling cepat pada Minggu ke-15. Graham absen selama setahun sejak dia pergi ke IR sebelum daftarnya dikurangi menjadi 53. Maddox sedang menangani cedera hamstring dan berhak untuk kembali paling cepat pada Minggu ke-14. Tuipulotu absen selama setahun karena cedera lututnya. Quinn sedang menghadapi cedera lutut dan berhak untuk kembali paling cepat pada Minggu ke-18.

READ  Phil Bryant membantu Brett Favre mendapatkan uang kesejahteraan untuk stadion voli

Cadangan / secara fisik tidak dapat melakukan

T/J Gigi Brit

Eagles tidak mengaktifkan jendela pelatihan 21 hari Toth.


Laporan cedera New York Giants (Jumat)

Berita besarnya adalah bahwa Giants memutuskan Saquon Barkley dipertanyakan. Dia dibatasi dalam latihan untuk hari kedua berturut-turut. The Giants tampaknya tidak terlalu percaya diri dia akan bermain:

Barkley telah menyumbang 60% dari total yardage New York dan 30,8% dari touchdown ofensifnya berjalan musim ini. Dia berperan penting dalam awal panas Giants awal tahun ini. Namun, angka efisiensinya telah menurun sejak Minggu ke-6, dan timnya kesulitan. Tampaknya sangat bergantung pada Barkley telah merugikan.

Jika Barkley tidak bisa bermain, Giants memiliki Matt Breda dan Gary Brightwell yang berlari kembali. Breda memiliki 34 membawa 112 yard (rata-rata 3,3) sementara Brightwell memiliki sembilan membawa 50 yard (rata-rata 5,6).

Di tempat lain dalam laporan cedera Giants, mereka mengesampingkan memulai cornerback Adoree ‘Jackson dan memulai pertahanan yang dipertanyakan Leonard Williams. Ini adalah dua pendukung terbaik mereka. Perlu juga dicatat bahwa G-Men kehilangan keselamatan awal Xavier McKinney, yang ada di daftar cadangan / cedera non-sepak bola. The Eagles harus bisa memanfaatkan pertahanan ini.

Kedua prajurit penyerang, Shen Lemieux dan Joshua Izudo, juga keluar. Jika mereka sehat, salah satunya bisa mulai dari penjaga kiri. Sebaliknya, Giants tampaknya bersedia memilih Nick Gates atau kandidat aktivasi inframerah Ben Bredison. Tidak peduli siapa yang mereka pilih, Raksasa tidak akan memilih tempat ini dengan pilihan yang bagus.

READ  Braves memperoleh Leon Diaz dari Orioles

Di luar

OL Joshua Ezeudu (garis leher)
CB Adore Jackson (lutut)
OL Shane Lemieux (jari kaki)

Meragukan

DL Leonard Williams (leher)

Meragukan

RB Saquon Barkley (Leher)

Cadangan/cedera

LB Darian Berang-berang
OG Ben Bredeson (akan kembali)
DTDJ Davidson
W.R Colin Johnson
OL Marcus McKeithan
Cb Harun Robinson
WR Wan’Dale Robinson
Gembala WR Sterling
DT Nick Williams

Cadangan Cedera/Non-Sepak Bola

S Xavier McKinney