Juni 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Derby kandang untuk Phils, Zach Wheeler menang telak – NBC Sports Philadelphia

Derby kandang untuk Phils, Zach Wheeler menang telak – NBC Sports Philadelphia

ATLANTA — Phillies memainkan derby kandang melawan tim bisbol terbaik pada Senin malam, menggunakan bola panjang dari lima pemain berbeda dan enam babak tajam dari ace Zach Wheeler untuk mengalahkan Braves, 7-1.

Wheeler menyerahkan home run kepada pemukul kedua yang dia hadapi, Ozzie Albies, kemudian membersihkan sisa perjalanannya dengan fastball rata-rata 96 mph dan drive yang lebih baik lagi. Merupakan perjalanan yang besar untuk bangkit kembali setelah mengizinkan enam run dan tiga homers untuk Braves yang sama Selasa lalu di rumah. Seri pembuka hari Senin adalah pertandingan ofensif paling tenang Braves sejak 12 Mei, satu-satunya waktu lain musim ini mereka menahan satu pukulan hingga tiga pukulan atau lebih buruk.

“Anda sepertinya ingin, setelah tamasya terakhir, untuk menunjukkan kepada mereka, ‘Hei, Anda masih harus berurusan dengan saya,'” katanya. “Aspek mental, bagi mereka dan bagi saya, baru saja kembali ke jalur yang benar. Mereka tahu saya tetaplah saya, saya rasa bisa dibilang begitu.”

Wheeler memensiunkan Braves secara berurutan tiga kali dalam enam inningnya. Dia 12-6 dengan ERA 3,63 melalui 30 start. Dia dijadwalkan untuk mencetak dua gol lagi di musim reguler, keduanya melawan Mets. Yang terakhir ini bisa menjadi starter shortstop jika Phillies telah mengamankan posisi teratas di wild card pada saat itu.

Phils (82-68) memimpin Diamondbacks dengan selisih 3 1/2 game untuk unggulan keempat, yang hadir dengan keunggulan kandang di babak wild card. Mereka juga memiliki tiebreak atas Diamondbacks, memimpin 4 game dengan 12 game tersisa. Angka ajaib Phillies untuk mendapatkan tempat wild card pertama adalah 9.

Gelandang pendatang baru Johan Rojas adalah pemain pertama yang bekerja keras untuk tim tamu. Dia melakukan pukulan dua kali di bagian bawah inning kedua untuk memberikan keunggulan yang akan bertahan hingga akhir. Itu adalah home run pertamanya dalam karir liga besarnya dari posisi infielder, jadi ini adalah pertandingan “nyata” pertamanya. Dia adalah pembuat perbedaan besar di lapangan dan busi yang membuatnya tetap berada di urutan terbawah, mencapai 0,300 dengan persentase on-base 0,344 dalam 133 penampilan pelat.

READ  Bill Belichick keluar dari staf pelatih Patriots setelah 24 musim dan 6 Super Bowl

“Momen seperti ini tidak hanya memberi kami kepercayaan diri, tapi membangun keharmonisan dalam klub,” kata Rojas. “Ceranthony (Domínguez) bercanda dengan saya beberapa waktu lalu dengan mengatakan, ‘Akhirnya, saya berhasil memukul homer dari pelempar sungguhan.’ Hal-hal kecil seperti itu, sangat bagus untuk grup.

“Secara keseluruhan, saya merasa sangat baik di sini, di liga-liga besar. Saya memberikannya 100 persen, dan ini selalu tentang upaya maksimal yang akan Anda lihat dari saya. Saya menikmati momen ini semampu saya. Saya merasa seperti ‘Kita semua adalah keluarga.’ Kami melihat satu sama lain sebagai keluarga. “Saya selalu ingin berada di sini dan saya menikmati setiap detiknya.”

Bryce Harper, JT Realmuto dan Nick Castellanos mencetak single di inning ketiga, keempat dan keenam. Harper’s adalah sesuatu yang indah, melakukan ayunan sederhana pada nada yang diambilnya dari arah lain.

Tiga pemukul setelah kembalinya Castellanos, Kyle Schwarber melakukan pukulan terberat yang pernah ada, melakukan home run sejauh 483 kaki ke lapangan kanan. Itu adalah home run terlama kedua dalam tujuh tahun sejarah Truist Park, hanya di belakang Ronald Acuña Jr. yang berjarak 495 kaki.

“Sial, saya akan memenangkannya jika saya berada di barisan depan,” katanya. “Itu adalah hari ofensif yang bagus bagi kami semua. Home run adalah home run, tetapi saya merasa pukulannya cukup bagus.”

Schwarber memiliki 45 home run, Trea Turner memiliki 26, Castellanos memiliki 25, JT Realmuto memiliki 19, Harper memiliki 18, Alec Bohm memiliki 17, dan Bryson Stott memiliki 15. The Braves adalah satu-satunya tim sejak jeda All-Star dengan lebih banyak homer . Veles.

“Kami mengayunkan pukulan dengan baik melawan semua orang,” kata manajer Rob Thompson. “Hal yang benar-benar menggembirakan adalah kami mempertahankan tingkat suku bunga mereka tetap rendah. Wheeler melakukan pekerjaan dengan baik. Itu yang harus Anda lakukan.”

READ  Simon Biles mengacu pada kembali ke senam elit

The Braves telah memenangkan enam gelar divisi berturut-turut dan merayakan gelar terbaru mereka di stadion kandang Phillies minggu lalu. Terlepas dari betapa dominannya Braves, Phillies memiliki rekor 39-43 sejak 2019, persentase kemenangan 0,476. Selama periode yang sama, sisa MLB adalah 249-401 versus Atlanta, persentase kemenangan 0,383. Jika Phils memiliki tingkat keberhasilan yang sama dengan pemain lain di liga, mereka akan kalah delapan pertandingan lebih banyak dari Braves daripada yang mereka alami selama rentang lima tahun tersebut.

Para Pemberani tidak takut pada Phillies, sama seperti Marlin tidak takut pada Phillies. Mereka bisa kembali ke Atlanta dalam tiga minggu karena Braves akan menjadi lawan NLDS jika Phillies lolos dari babak wild card.

Setelah kalah lima dari tujuh pertandingan di Citizens Bank Park pekan lalu, Phillies menang tiga dari empat pertandingan untuk memulai enam pertandingan tandang. Mereka berusaha memenangkan seri pada Selasa malam. Christopher Sanchez akan menjadi starter dan dia akan didukung oleh Michael Lorenzen. Ace Spencer Stryder pergi ke Atlanta.

“Setiap kali kami bertemu orang-orang ini, kami selalu merasa ini akan menjadi pertarungan udara,” kata Schwarber.